prolog

1.6K 86 24
                                    

Namanya Andreano George Arkananta. Dia cowok yang berparas tampan dan bad boy yang banyak disukai oleh para remaja putri seusianya. Di sekolah dia adalah biang onar bersama ke-5 temannya, padahal dia pintar dan memiliki prestasi selain itu ia juga ketua tim basket dan ketua genk motor. Dia anak ke 1 dari 2 bersaudara dia memiliki seorang adik perempuan. Arka adalah seseorang yang tertutup akan ke pribadiannya tidak banyak yang tau tentang ke pribadiannya hanya orang orang tertentu lah yang mengetahui ke pribadiannya.

Namanya Nathania Amora Fredric. Anak baru di Sma Internasional High School pindahan dari Bandung dia masih kelas 11 ips dia pintar, cantik, ceria, agak ceroboh juga. semenjak pindah ke sekolah baru dia memiliki kedua sahabat baru dia anak ke-2 dari 2 bersaudara. Gak banyak yang tau dia mempunyai seorang kakak bahkan sahabatnya pun tidak mengetahuinya.

Halo gais gimana sama prolognya menarik gak ? Tunggu cerita selanjutnya ya di part 1  Semoga kalian suka ya sama cerita ke 2 aku ini, jangan lupa vote dan comment ya makasih 💙💙

Andreano (ON GOING)Where stories live. Discover now