This is Love 9

939 160 7
                                    

Selamat hari rabu!!
Remember to vote and comment ya guys..

Happy reading!!!!

This is original story by NOVURIEEN

Sooyoung berdiri di depan pintu rumahnya. Kakinya terus mengetuk-ngetuk ke lantai tak sabar. Lalu tak lama pintu gerbang terbuka, sebuah mobil hitam masuk, spontan senyum Sooyoung merekah lalu dengan cepat beralari mendekati mobil tersebut.

Seorang wanita paruh baya keluar dari mobil dan Sooyoung langsung berhambur kepelukannya.

"Eomma.... aku merindukanmu" ucap Sooyoung seraya memeluk wanita yang ternyata adalah Ibu nya itu.

Nyonya Park merengkuh tubuh putrinya, "Kau tahu eomma juga sangat merindukanmu"

Melepaskan rasa rindu beberapa saat, Sooyoung pun melepaskan pelukannya.

"Jungkook, belum kesini?" Tanya Nyonya Park

"Aku sudah memberitahunya tapi dia belum tiba juga" jawab Sooyoung

Mulut Nyonya Park sudah terbuka untuk mengatakan sesuatu namun tertahan karena suara bel dari gerbang membuatnya menoleh.

Sosok Jungkook muncul dengan celana jeans dan kaos putih polos.

"Annyeonghaseyo.." Jungkook membungkuk hormat

Nyonya Park berjalan mendekati Jungkook, lalu tanpa mengatakan apapun Ia memeluk Jungkook. "Maafkan bibi Jungkook-ah, bibi memerlukan cukup lama waktu untuk mengungkap semuanya"

Jungkook terdiam.

Sooyoung melihat wajah Jungkook yang tak berekspresi, dengan cepat Sooyoung mendekati Jungkook dan Ibunya "eomma, ayo kita berangkat" ucap Sooyoung

Nyonya Park melepaskan pelukannya pada Jungkook lalu menoleh menatap Sooyoung tersenyum lalu meraih tangan Jungkook dan Sooyoung. "Mari kita jemput Tuan Jeon"

***

Taehyung mengedarkan pandangan disekitar area Gym namun sosok Sooyoung tak juga Ia temukan. Bertanya pada resepsionis akan terasa canggung karena Taehyung sebenarnya tidak begitu dekat dengan Sooyoung.

Tak menemukan Sooyoung, Taehyung jadi tidak mood untuk berolahraga lebih lama, akhirnya Ia selesai lebih cepat dari biasanya.

"Kau pulang? Ini bahkan belum satu jam kau disini" tanya resepsionis saat Taehyung melewatinya

Taehyung hanya tersenyum dan mengangguk.

Tak membawa kendaraan, Taehyung berakhir berjalan kaki. Saat dirinya tengah berjalan, matanya spontan menyipit melihat orang yang baru saja lewat dihadapannya memasuki sebuah cafe.

Park Sooyoung, gadis itu tengah berjalan dengan Jungkook. Tanpa pikir panjang Taehyung berjalan mendekat namun langkahnya terhenti saat Ia melihat Sooyoung tersenyum dan tertawa pada Jungkook, hal yang hampir tak pernah Ia dapatkan dari gadis itu.

Tak mendekat, Taehyung justru memundurkan langkahnya, mengamati Sooyoung dari luar cafe hingga akhirnya gadis itu keluar dan masuk ke dalam sebuah mobil hitam bersama Jungkook.

"Apa mereka sedekat itu?" Gumam Taehyung

***

"Pamaaann...." Sooyoung menghambur kepelukan Tuan Jeon, sesaat setelah laki-laki paruh baya itu dibawa keluar oleh petugas lapas.

This is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang