This is Love 5

1.1K 148 1
                                    

This is original story by NOVURIEEN

Selama dua minggu setelah pertandingan final sepak bola dan ujian semester pertama, seluruh kelas disibukan dengan persiapan untuk festival. Masing-masing kelas menyiapkan kegiatan yang akan mereka lakukan. Kelas Sooyoung akan membuka coffee bar. Semua siswa sudah mendapat tugas masing-masing, Yerim bertugas untuk membuat kopi dan Sooyoung bertugas menjadi pelayan, namun sayangnya Sooyoung hanya dapat mengikuti acara di hari pertama, karena hari berikutnya Ia akan pergi. Festival memang dilaksanakan selama tiga hari di hari libur semester pertama.

Hari pertama, pembukaan festival East School pun dimulai. Lapangan bola sudah dibenuhi dengan stand-stand dari setiap kelas. Namun stand dari kelas 1-A paling banyak dikunjungi. Itu karena Sooyoung berdiri di depan stand dan memberikan salam untuk setiap orang yang lewat. Dengan pakaian maid hitam putih, Sooyoung terlihat begitu cantik, terlebih lagi Sooyoung selalu tersenyum membuat beberapa tamu laki-laki datang ke stand kelas 1-A. Bukan hanya Sooyoung yang menjadi pusat perhatian, namun juga Jungkook, Jungkook berperan menjadi kasir namun pakaian yang dikenakan begitu membuat Jungkook terlihat keren. Sikap Jungkook yang ramah pun membuat para gadis ingin berbincang dengan Jungkook.

Shift Sooyoung untuk menjadi pelayan, yang ternyata hanya menjadi patung selamat datang, akhirnya selesai, digantikan dengan siswa lain. Karena Sooyoung dan Yerim berbeda shift, akhirnya Sooyoung hanya berjalan-jalan mengelilingi arena festival sendirian.

"Sooyoung-ah!"

Sooyoung menoleh kebelakang saat namanya disebut, "Jungkook-ah, kau juga sedang beristirahat?"

Jungkook mengangguk, "Kau sendiri?"

Sooyoung mengangguk, "Yerim sedang dalam shiftnya sekarang"

"Kalau begitu, mari kita melihat-lihat bersama"

"Baiklah!" Sooyoung tersenyum cerah.

Saat sedang melihat-lihat semua stand, Sooyoung sadar bahwa Ia terpisah dengan Jungkook. "Huh! Ini terlalu ramai" keluh Sooyoung namun tetap berjalan menelusuri seluruh stand.

Tiba-tiba ada yang menarik tangan Sooyoung, dengan setengah kaget Sooyoung menarik tangannya dan ingin berlari, namun orang itu lebih kuat yang justru membuat Sooyoung terhempas di dada bidang orang itu.

"Bodoh!"

Sooyoung mendangak dan mendapati Taehyung yang ada dihadapannya. "Taehyung-ah"

"Kau hampir menabrak orang yang sedang membawa teh panas."

Sooyoung menengok kebelakang dan mendapati seseorang membawa nampan yang diatasnya terdapat gelas yang menguap. "Ahh" Sooyoung menatap Taehyung lagi, namun Ia baru sadar bahwa tubuhnya dan Taehyung terlalu dekat, dengan cepat Sooyoung mundur satu langkah, "Te..Terimakasih"

"Dimana temanmu?" tanya Taehyung

"Tidak ada. Aku kehilangan Jungkook" jelas Sooyoung

Taehyung mengepalkan tangan kanannya, namun hanya sesaat lalu dengan cepat menarik tangan Sooyoung. "Kalau begitu temani aku"

"Taehyung-ah!" Sooyoung menutup mulutnya saat menyadari bahwa banyak siswa sedang melihatnya, "Sunbae.. kau akan membawaku kemana?"

"Rumah hantu! Aku ingin mencoba masuk kesana"

Sooyoung terbelalak, "Tidak! Tidak! Aku tidak ingin masuk kesana!" Sooyoung memberontak namun Taehyung tetap menarik tangan Sooyoung

"Ini siang hari, tidak akan menakutkan"

Sooyoung terus mengelak dan berteriak namun Taehyung seolah tidak mendengar, terus menarik Sooyoung. Tiba di depan stand rumah hantu, Taehyung merogoh saku almamaternya lalu memberikan dua tiket pada siswa yang menjaga dengan berpakain seram.

This is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang