Prt15• Kelimabelas

7K 712 50
                                    

Aku sadar diri dan aku memilih mundur karena terluka

***

Mari kita lihat! Apakah keadaan semakin membaik setelah Helvi dan Bella meninggalkan rumah Iqbaal dengan membawa kabar yang tidak pernah terpikirkan oleh semua orang? Termasuk (Namakamu) yang menjadi peran penting dari kisah hidupnya.

"Setelah aku lahiran, aku bakalan nyari gugatan cerai, bun. Aku belum siap di madu," wajahnya tersenyum namun suaranya bergetir tidak kuat menahan semuanya. (Namakamu) hanya seorang gadis remaja yang mengetahui lebih awal dunia pernikahan. Meski hanya sebatas paksaan, tidak bisa di pungkiri secepat itu ia menaruh hati pada Iqbaal.

"(Namakamu)." Rike membawa menantunya ke dalam pelukannya menggeser anaknya yang terlihat berantakan dan menangis. Bagaimana bisa Iqbaal bisa mematahkan seluruh hati anggota keluarganya sekejap saja. "Jangan ngomong begitu, sayang. Pasti tuhan lagi ngasi cobaan ini supaya kamu bisa semakin kuat. Gak cuma kamu yang patah, bunda juga patah."

"Maaf," Iqbaal mengatakannya getir dibuatnya Hery menatap dirinya dengan muak. "Aku gak tahu kalo semuanya bakal terjadi secepat ini."

"Emangnya apa yang bisa kami harapkan dari kamu, Baal?!! Sama sekali gak ada, kalo kamu cowok yang bertanggung jawab temui keluarga Bella."

"Mas kamu bilang sama mereka kalo kamu gak ngelakuin itu. Bella itu jalang, dia bisa aja main sama cowok lain, dia bisa aja tidur sama siapa aja dia jalang mas!"

Iqbaal mengangguk namun bukan berarti semua yang dikatakan istrinya benar. Anggukan bukan berarti dia benar tetapi hanya sebuah obat penenang. "Aku akan tanggung jawab, yah!"

"MAS!!!" Istrinya menangis sejadi - jadinya mendengar pernyataan dirinya. "Mas Iqbaal tuh gak pernah mikir kalo aku lagi hamil!"

"Bella juga lagi hamil, sayang."

Hari ini Iqbaal mematahkan hati semua orang.

"Pergi ke kamar, Baal!" Suruh Rike pelan. "Gak ada salahnya buat bikin istri kamu tenang kamu lebih baik pergi."

"Baik bun!"

"Mas Iqbaal jahat!"

BRUK!! (Namakamu) merosot dan pingsan.

Bersambung.

sip, aku ngantuk bre.

Apa ada yang belum tidur?

Aku kesepian tau.

Jangan lupa vote dan komen

Sory kalo ada typo berserakan :<

Revisi : 1 Mei 2021

Little WifeWhere stories live. Discover now