Part 18

259 29 0
                                    

Pagi harinya Hyojin sudah bangun dan akan memasak namun dia melihat bahan yang ada di dalam kulkas, dia hanya memandangnya tanpa minat sama sekali.

"Aku ingin ramyun" ujar Hyojin tiba-tiba.

Dia kemudian membuka lemari dapur tapi nihil, tidak ada ramyun di sana. Dia berjalan keluar rumahnya untuk membeli ramyun dan beberapa snack dan ice cream, dia sangat menginginkan itu sekarang.

Karena di sekitar rumahnya tidak ada supermarket atau pasar, jadi dia harus menaiki bis untuk ke supermarket besar.

Setelah dia sampai di supermarket itu, dia langsung mengambil keranjang belanjaan lalu mulai mencari rak yang berisi ramyun setelah itu menuju rak yang berisi makanan ringan, Hyojin sangat menyukai kripik kentang jadi dia mengambil lebih banyak. Setelah itu dia menuju ke kulkas yang berisi dengan ice cream, dia mengambilnya secara acak yang menurutnya enak dan setelah itu dia membayarnya.

Saat dia mengantri untuk membayar, dia melihat-lihat sekitarnya dan menunggu pemuda di depannya yang masih di total belajaannya. Setelah selesai, giliran Hyojin yang di total belanjaannya.

"Semuanya 215 ribu won" kata kasirnya.

Setelah memberinya dengan uang pas, Hyojin keluar dari supermarket tapi dia tak sengaja melihat seorang gadis yang sangat ia kenal.

"Bukannya dia Kim Sejeong?" gumam Hyojin sambil memicingkan matanya, dia melihat Sejeong dengan pemuda yang di depannya tadi.

"Mungkin dia saudaranya" kata Hyojin lalu berjalan menuju halte, dia harus positif thingking.

Hyojin duduk di dekat kaca, dia ingin menikmati dunia luar dari dalam bis karena dia menyukainya. Mulutnya tak henti-hentinya bergumam sebuah lagu frozen, dia menyukai ost film itu.

Saat bis berhenti di lampu merah, dia melihat beberapa mobil di sebelah bis yang berhenti. Mata dia kembali memicing ketika melihat adegan yang menarik perhatiannya, dia melihat seorang pemuda sedang berciuman saat lampu merah menyala.

"Astaga" gumam Hyojin sambil menggeleng pelan.

Hyojin mengalihkan perhatiannya ke depan tapi dia urungkan dan kembali melihat dengan jelas apa yang dia lihat barusan, Kim Sejeong sedang berciuman dengan lelaki lain dan itu bukan Kim Doyoung.

Hati Hyojin tentu saja hancur, bagaimana bisa calon istri dari orang yang dia sayangi sedang bercumbu dengan lelaki lain? Dia sangat marah dan ingin menampar wajah gadis itu, sungguh dia merasa kasihan dengan Doyoung.

Hyojin berjalan menuju rumahnya dengan mood yang buruk. Setelah dia masuk ke rumahnya, dia langsung menata belanjaannya itu.

"Sialan!"

Hyojin menangis, dia menangis tersedu-sedu sambil memegang meja makan. Dia benar-benar sangat merindukan Doyoung, kemarin dia sangat ingin memeluk Doyoung tapi egonya menguasai dirinya.

"Hiks Doyoung" Lirih Hyojin.

.

Doyoung berada di perpustakaan kampusnya, dia sedang mengerjakan tugasnya.

"Doyoung!" panggil Jeongyeon lalu duduk di sebelah Doyoung.

Sedangkan Doyoung hanya menoleh sebentar lalu melanjutkan tugasnya.

Reinkarnasi || Kim Doyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang