221 - 225

807 63 0
                                    

221: Pria yang serius adalah yang paling menarik.
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

Memang, seperti kata pepatah, seorang pria serius adalah yang paling menarik.

Kata-kata Wiser tidak pernah diucapkan.

Pei Ge mengamati pria yang duduk di sampingnya dan serius mengajar bahasa Yunani-nya dan, untuk beberapa alasan, menemukan dia tidak mengganggu seperti sebelumnya.

"Apa yang kamu pikirkan?" Tanyanya, merasa sedikit tidak senang begitu dia melihat wanita itu dengan bingung.

"Ah?  Tidak ada apa-apa!  Saya hanya berpikir bahwa bahasa Yunani lebih sulit untuk dipelajari daripada bahasa Inggris. ”Dia menjilat bibirnya dengan malu, hatinya sedikit panik.

"Itu sebabnya kamu perlu memperhatikan," Dia menatapnya dan kemudian melanjutkan pengajarannya.

Mendengar caci-makinya yang ringan, dia tidak berani melamun lagi.

Dia fokus mendengarkan ceramahnya ketika dia benar-benar ingin belajar bahasa Yunani.

Pelajaran ini berlangsung sepanjang hari.

Ketika malam tiba dan sudah waktunya untuk menyiapkan makan malam, dia entah bagaimana berhasil membiasakan diri dengan bahasa Yunani.

Pikiran Pei Ge dipenuhi dengan kata-kata Yunani.  Setelah dia selesai menyiapkan makan malamnya, dia pindah untuk memanggil Qin Qitong untuk membahas tanggal makan malam mereka tetapi terganggu olehnya.

"Duduk dan makan malam bersamaku," katanya.

"Eh, CEO Ji, saya sudah membuat rencana untuk makan malam dengan Qitong." Dia menghentikan tindakannya membuat panggilan telepon.

"Jangan pedulikan dia," Mengangkat kepalanya dan melihatnya ragu, dia berkata, "Kamu sudah belajar sepanjang hari.  Saya yakin Anda lapar.  Duduk dan makan sesuatu dulu. ”

"Itu ... aku lebih baik memanggilnya untuk memeriksa." Dia memutuskan untuk menelepon Qin Qitong pada akhirnya.

Dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan hanya mengangguk.  Ekspresi wajahnya tenang, seolah dia yakin dia akan tinggal untuk makan malam.

"Hei, Qitong, apakah kamu tidak bekerja sekarang?" Tanyanya dengan ringan.

“Wu, wu, wu!  Sister Pei Ge, saya sangat sial!  Anda tidak tahu seberapa jahat penyihir itu, Yang Aoyun!  Dia mengatur agar saya menyelesaikan begitu banyak dokumen malam ini, dan karena saya masih memiliki banyak yang tersisa, saya harus bekerja lembur. "Qin Qitong menumpahkan kesedihan kepadanya saat panggilan terhubung.

Pei Ge sedikit bingung dengan kata-katanya.  Yang Aoyun tidak akan sengaja memberi siapa pun terlalu banyak dokumen sehingga mereka harus tinggal lembur kecuali seseorang telah menyinggung perasaannya.

Mungkinkah keterlambatan kebiasaan Qin Qitong mendorong Yang Aoyun akhirnya mengambil tindakan?

"Sister Pei Ge, jangan tinggalkan aku!  Jika Anda lapar, Anda dapat menikmati makanan ringan, dan setelah saya selesai, kami dapat makan malam! "Qin Qitong saat ini penuh dengan keluhan dan sama sekali tidak ingin membatalkan kencan malam ini.

Pei Ge diam-diam melirik pria itu, yang belum mengangkat sumpitnya, dan berkata, “Baiklah.  Panggil saja saya ketika Anda selesai. "

“Mhm-kay!  Saya akan menelepon Anda begitu selesai di sini! "

Begitu dia mengakhiri panggilan, Pei Ge dengan malu-malu menatap Ji Ziming.  Dia merenungkan bagaimana cara memberi tahu dia tentang topik makan malam, tetapi dia untungnya membahas masalah itu sendiri.

Istri Berapi-api yang Provokatif: Atasanku adalah Spitfire yang PenyayangWhere stories live. Discover now