1 - 5

5.7K 170 1
                                    

1: Unsold Goods

"Halo Bu. Uhm ... saya di sini. Saya tahu saya tahu. Saya tidak akan gagal kali ini .... "

Menghela nafas, Pei Ge menutup telepon. Setelah semua kencan buta ini, saya harap saya bertemu dengan seorang pria yang dapat diandalkan saat ini ....

Pei Ge mengangkat kepalanya dan, di depan matanya, berdiri sebuah rumah kopi yang tinggi dan ramping dengan sedikit kesempurnaan.

Kopi Blues.

Dia membuka pintu kaca yang cerah dan, atas arahan staf layanan, Pei Ge menemukan teman kencannya dengan sangat cepat.

"Nona Pei?"

"Ya, halo, Tuan Liu. Aku Pei Ge. "Pei Ge dengan sopan menyambut pria itu, yang duduk dengan nyaman di area geladak dan bahkan tidak repot-repot berdiri, sambil tersenyum.

"Apa ..." Pria itu tidak menanggapi dan hanya menggumamkan kalimat dengan lembut.

Meskipun pria itu mengatakannya dengan lembut dan Pei Ge tidak bisa mendengarnya dengan jelas, kilasan kekecewaan di matanya dan yang tidak puas terlihat kurang lebih membuat dia tahu apa yang baru saja dikatakannya.

Senyum di bibir Pei Ge juga memudar untuk sesaat ketika dia melawan keinginan untuk berbalik dan pergi. Pada akhirnya, dia duduk di hadapan pria itu.

Namun, sangat cepat, Pei Ge menyadari bahwa keputusannya untuk tetap adalah kesalahan besar.

"Jadi, Nona Pei, berapa penghasilan Anda sebulan?"

Mendengar kata-kata pria itu, ujung mulut Pei Ge berkedut. Meskipun tidak toleran terhadap kata-kata pria itu, ia mempertahankan sikapnya yang dingin dan dengan lembut menjawab, "Mr. Liu, bertanya tentang gaji saya pada pertemuan pertama kami tidak terdengar terlalu tepat. "

"Apa masalahnya? Anda bertanya kepada saya hal yang sama sebelumnya, ”pria itu menjawab dengan tidak sensitif; matanya mengungkapkan ketidaksetujuannya.

"Saya benar-benar tidak mengajukan pertanyaan seperti itu pada Tuan Liu." Dengan tidak sabar, Pei Ge melirik arloji berlian imitasi di pergelangan tangannya.

"Sikap seperti apa ini ?!" Tampaknya marah oleh kata-kata Pei Ge, pria itu menatapnya dengan marah.

Melihat keadaan pria itu saat ini, Pei Ge menggosok alisnya dan tersenyum ketika berkata, "Mr. Liu, saya pikir kita tidak benar-benar cocok, jadi— "

Sebelum Pei Ge bisa menyelesaikan kata-katanya, pria itu memotongnya. "Jadi, apa yang ingin Anda katakan, Nona Pei?"

Pria itu menatap Pei Ge dengan marah, seolah-olah dia tidak bisa percaya bahwa dia akan berani mengatakan kata-kata itu kepadanya.

"Maksud saya adalah bahwa kita tidak cocok, dan tidak perlu membuang waktu kita di sini."

Ah ... Tanggal gagal lainnya. Saya pasti akan diomeli ketika saya kembali ke rumah. Mendengar kata-katanya, pria itu marah dan dengan sarkastik berkata, “Ha ha! Nona Pei, Anda pikir Anda masih seorang wanita berusia 18 tahun? Lihat dirimu ...

“26 tahun, tidak memiliki tubuh langsing, tidak punya pekerjaan, namun masih sangat selektif. Maksud saya, jika bukan karena fakta bahwa saya sedang membantu sepupu Anda, apakah Anda benar-benar berpikir saya akan datang ke sini untuk bertemu dengan Anda? Tidak heran kau dibuang— ”

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, secangkir kopi panas mengepul di seluruh wajahnya.

"Ahhh!" Pria itu berteriak kesakitan ketika kopi panas mendarat di wajahnya.

Istri Berapi-api yang Provokatif: Atasanku adalah Spitfire yang PenyayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang