131 - 135

1K 68 0
                                    

131: Kencan Buta Tiga Orang yang Aneh
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

Suara merdu dari biola terus diputar di latar belakang di dalam Blues Coffee.  Meskipun dia sedikit aneh dengan kata-katanya, Chen Zhengchu terus tersenyum pada wanita yang duduk di seberangnya.

Pei Ge, pada bagiannya, mulai sedikit menyesal membuat saran itu ketika Chen Zhengchu tetap sangat tenang dan tidak responsif terhadapnya.  Mungkin, dia hanya tidak cukup menyukainya.

Lagipula dia sangat memenuhi syarat, jadi harapannya juga harus tinggi.

"Bapak.  Chen, tolong jangan pedulikan aku;  Saya hanya menemukan Anda agak cocok, jadi saya membuat saran.  Saya hanya tidak ingin pergi kencan buta lagi, "katanya, tampak malu-malu.

"Jangan khawatir.  Aku benar-benar merasakan hal yang sama— ”Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, suara lelaki yang dingin memotong.

"Pei Ge."

Suara dingin dan rendah ini segera menarik perhatian Chen Zhengchu.  Dia mengangkat kepalanya dan melihat seorang pria cantik berpakaian biru berjalan ke arah mereka.

Tidak seperti Chen Zhengchu yang harus melihat, Pei Ge tahu suara itu milik siapa tanpa melihat.

Dengan sedih dia berpikir pada dirinya sendiri, untuk apa orang yang menyebalkan ini datang ?!

"Miss Pei, apakah Anda kenal dia?" Chen Zhengchu memandang pria yang tampak marah, yang berjalan menuju meja mereka, dengan bingung.  Dia kemudian dengan anehnya mengarahkan pandangannya antara Pei Ge dan Ji Ziming.

"Er ..." Wajah Pei Ge menjadi kaku saat dia mengangguk.  Mengangkat kepalanya, dia mengerutkan kening pada Ji Ziming.  "Saya tahu dia."

Apa sebenarnya yang diinginkan orang yang menjengkelkan ini?  Bukankah saya mengatakan kepadanya bahwa saya sedang kencan buta ?!

Ji Ziming menatap wanita yang duduk di kursi.  Dia jelas sangat biasa, namun dia merasakan kekhawatiran yang tak terlukiskan untuknya.

Ketika dia mengatakan bahwa pria yang duduk di seberangnya itu baik dan menyarankan untuk mencobanya, dia merasakan kepanikan untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Menusuk!  Hati Ji Ziming mendidih karena marah.  Dia menarik kursi dari meja kopi ini dan duduk di sebelahnya.

Tindakannya menyebabkan mata Pei Ge melebar karena terkejut.

Bahkan Chen Zhengchu, yang sangat tenang sejauh ini, mengerutkan kening.

"Apa yang sedang kamu lakukan?!  Aku sedang kencan buta sekarang! "Pei Ge buru-buru menoleh dan dengan marah membisikkan ini kepada Ji Ziming.  Karena dia tidak ingin Chen Zhengchu mendengarnya, dia mencondongkan tubuhnya ke Ji Ziming.

Merasakan napasnya, api di mata Ji Ziming mulai membara.

Karena alkohol sebelumnya, tindakannya lebih santai dari biasanya.

Dia dengan lesu bersandar di kursi, meletakkan kaki kirinya di kaki kanannya, meletakkan sikunya di sandaran tangan kursi, dan menyilangkan tangan di pahanya.  Meskipun postur duduknya terlihat kasual, dia secara halus memancarkan aura yang mengesankan.

Dia tidak memperhatikan kata-katanya dan hanya mengamati pria yang duduk di seberangnya.

Setelah memeriksa pria itu sebentar, dia mendengus dengan jijik.  Apa yang 'layak' tentang pria ini?  Matanya pasti buta.

Mendengus menghina ini berhasil membuat Chen Zhengchu tidak bahagia.

Dia diam-diam berdiri tegak ketika pria tampan yang duduk di seberangnya mulai mengukur dia dengan pandangan menghina.

Istri Berapi-api yang Provokatif: Atasanku adalah Spitfire yang PenyayangWhere stories live. Discover now