461 - 470

425 21 1
                                    

461: CEO Ji, sebenarnya, kamu seorang masokis, kan ?!
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

“Aku baru saja melihat belle kehabisan dari ruangan ini.  Ze, ze, ze, Anda benar-benar tidak tahu bagaimana cara menghargai kecantikan. "

Orang yang masuk tanpa izin tidak lain adalah teman masa kecilnya, Mu Heng.

Ji Ziming mengernyitkan alis sedikit pada temannya yang berseri-seri positif, yang baru saja tidak tergesa-gesa duduk di depannya.

"Kenapa kamu di sini?" Tanyanya dengan dingin.

“Aku, tentu saja, di sini untuk makan malam!  FYI, tempat ini tidak hanya melayani CEO kami Ji;  yang lain juga bisa makan di sini. ”Mu Heng tertawa kecil ketika dia mengambil secangkir teh dari panci di atas meja.

"Benarkah?" Dia menatap temannya Casanova tetapi tidak repot-repot mengejar masalah ini.

Temannya bahkan tidak menikmati makan di sini.  Kebetulan?  Tidak mungkin!

"Baik.  Aku sebenarnya ada di sini untuk menonton drama yang terjadi antara kamu dan Little Chili. ”Mu Heng nyengir mengakui niatnya yang sebenarnya.

Dia menatapnya dengan dingin tetapi tidak berbicara.

"Tsk.  Sangat buruk.  Sepertinya ... Little Chili membuatmu berdiri. ”Mu Heng bisa menebak ini dengan mudah hanya dari penampilannya yang suram.

Mendengarkan kata-kata sahabatnya yang tanpa ampun, tatapannya yang dingin semakin tajam.

"Baiklah, Ziming, jangan marah." Mu Heng tertawa dan bergerak untuk duduk di sebelahnya.

"Karena Little Chili tidak ada, ini adalah waktu yang tepat bagi kita, saudara-saudara, untuk mengejar ketinggalan."

"Hmph!" Dia dengan ringan mendengus.  Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, raut wajahnya sudah cukup untuk mengekspresikan apa yang ada di pikirannya.  Tatapannya seolah berkata, "Kita tidak perlu mengejar apa-apa, dan aku sedang tidak ingin berbicara!"

Memilih untuk mengabaikan penampilan pencegahnya, Mu Heng menyeringai berkata, "Berita tentang Anda dan Little Chili telah menyebar di lingkaran kami.  Bahkan ada desas-desus yang mengatakan bahwa Anda akhirnya bertemu cinta sejati Anda!  Ditambah lagi, Paman dan Bibi tampaknya sudah berhenti mengatur kencan buta untukmu. ”

Senyum di wajah Mu Heng semakin melebar begitu dia melihat wajah suram temannya sedikit memudar.

"Tetap saja, aku pikir Little Chili tidak terlalu peduli padamu.  Kalau tidak, dia tidak akan membiarkan Anda duduk di sini sendirian karena kesendirian Anda. "

Wajah Ji Ziming jatuh lagi pada kata-katanya.

Wanita bodoh itu benar-benar tidak peduli padanya.  Jika dia melakukannya, mengapa dia menggantungnya di atas sepiring tenderloin babi asam dan manis ?!

CEO yang sangat terhormat, yang panggilannya dijatuhkan oleh Pei Ge, merasa benar-benar dikalahkan oleh hidangan itu hari ini.

“Ziming, katakan padaku;  mengapa begitu, terlepas dari fitur luar biasa Anda, Anda masih gagal dengan Little Chili? "Dia terkekeh ketika wajah teman masa kecilnya menjadi suram oleh yang kedua.

Ze, ze, ze, bahwa Little Chili memang kryptonite sahabatku!

Lihat saja dia;  sejak kapan seseorang memengaruhi suasana hatinya sedemikian rupa?

"Diam." Dahi Ji Ziming terlipat erat pada tatapannya yang menggoda.

Mu Heng terkikik ketika dia merasakan kemarahan temannya yang meningkat.

"Tapi karena kamu belum pernah merayu seorang gadis sebelumnya, itu normal bagimu untuk tidak berpengalaman."

"..." Semua CEO khusus ini, yang tidak pernah merayu seorang gadis sebelumnya, bisa memikirkan adalah bagaimana menutup mulut sahabatnya.

"Sebenarnya, itu sepotong kue, bahkan untuk orang sepertimu, untuk merayu seorang gadis."

Betulkah?

Dia mungkin memiliki wajah poker, tapi Ji Ziming sebenarnya semua telinga temannya.

Bagaimana mungkin mudah baginya untuk merayu seorang gadis?

Wanita bodoh itu tampaknya tidak menyukainya setelah sekian lama!

“Anda tampan, kaya, mampu, dan, yang paling penting, bos perusahaan yang bertanggung jawab di usia Anda.  Dengan kualitas-kualitas terbaik seperti itu, Anda seperti pemimpin laki-laki dalam sebuah novel - sang pangeran dalam dongeng!  Banyak wanita terikat untuk merasa sangat terkesan dengan Anda dan bahkan memberi Anda angka 9 atau bahkan 10 sempurna dalam meteran panas! "Mu Heng terus mengoceh.

Jika bukan karena suaranya, dia pasti akan dikira sebagai mak comblang yang mencoba menjual jasanya!

"…" Betulkah?  Ji Ziming tidak yakin.

Wanita itu tidak terkesan dengan dia sejak hari mereka bertemu.

Bahkan ketika dia tahu bahwa dia adalah CEO perusahaan, dia benar-benar menghindarinya seolah-olah dia takut terlibat dengan dia.

Bahkan sekarang, dia masih bersikap seperti itu.

"Ke, ke, ke!" Mu Heng tersedak oleh ekspresi meragukan di wajahnya.  “Little Chili tentu saja adalah orang aneh!  Tetap saja, justru karena dia berbeda sehingga dia menarik perhatian Anda, bukan?  Sederhananya, Ziming, Anda benar-benar seorang masokis! "

Kalau tidak, mengapa Anda jatuh cinta pada Little Chili yang sama sekali tidak manis?

"..." Ke, ke.  Seorang bos besar mencibir di dalam hatinya ketika dia memandangi teman playboynya dengan tegas.

"Baiklah baiklah.  Aku mengambil kembali kata-kataku. "Mu Heng menggigil karena tatapan dinginnya.

“Sebenarnya, kamu menyukai Little Chili karena karismanya yang unik.  Bahkan, jika saya tidak tahu bahwa Anda menyukai Little Chili, saya akan mengambil tindakan lama.  Aku masih cukup ... "Dia terdiam ketika dia merasakan mata temannya yang membunuh padanya dan menelan kembali kata-katanya.

Aiya!  Lidah saya terpeleset!  Bagaimana saya bisa mengatakan hal seperti itu di depan teman saya yang posesif dan picik ini?  Saya benar-benar ingin mati karena berani mengatakan itu!

"Langsung ke intinya." Ji Ziming menyipitkan matanya dengan mengancam ke arahnya ketika dia berpikir sendiri, teman masa kecilku ini tampaknya memiliki banyak waktu luang di tangannya ...

Kedinginan mengalir di tulang belakang Mu Heng;  tiba-tiba dia punya firasat buruk.  Orang ini adalah tipe orang yang menanggung dendam.  Apakah dia berpikir untuk membalas dendam padaku?

Sama seperti rasa takut membanjiri dirinya, temannya mengulangi dengan suara dingin, "Langsung ke intinya."

"O-oh, oh, ya!" Mu Heng menenangkan diri di bawah tatapan tirani dan berkata, "Jalan menuju hati seorang wanita adalah melalui perutnya."

462: Tentang Bagaimana Ziming Dapat Merebut Hati Little Chili
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

"Jalan menuju hati wanita adalah melalui perutnya."

Diam memerintah di kamar setelah pernyataan Mu Heng.

Batuk!  Tentu saja, CEO tertentu adalah sumber dari udara dingin yang dapat membunuh orang.

Mu Heng menggigil karena udara yang menyebabkan kematian yang dipancarkan temannya dan dengan cepat menambahkan, "Aku mengatakan yang sebenarnya!

"Meskipun pepatah itu merujuk pada laki-laki, itu juga efektif terhadap wanita, terutama bagi seorang pecinta kuliner seperti Little Chili!"

Dia memandang temannya dengan serius.

Alis Ji Ziming sedikit berkedut.  Entah bagaimana menemukan kata-katanya terdengar, dia memberi isyarat baginya untuk melanjutkan dengan pandangan sekilas.

Mu Heng dengan cepat mengambil kesempatan ini untuk melakukannya.

“Ziming, pikirkanlah;  Little Chili suka makan;  jika Anda bisa membuat makanan enak atau sesuatu yang dia sukai, maka kita bahkan bisa melewati tahap kesukaan!  Dengan identitas dan latar belakang Anda, dia pasti merasa sangat tersentuh hingga jatuh cinta pada Anda! "

Cara dia berbicara sekarang sangat berbeda dari olok-olok kasualnya yang biasa.

Ji Ziming, pria gunung es ini, adalah bujangan terkemuka yang disembah oleh populasi wanita.

Jika seorang lelaki seperti itu rela menurunkan harga dirinya untuk memasak bagi seorang wanita, itu pasti akan menjadi salah satu cara paling romantis untuk merayu seorang wanita!

Tidak peduli wanita mana yang dia lakukan untuk itu, dia akan sepenuhnya jungkir balik untuknya.

"..." Jadi, meskipun kata-kata temannya Casanova membuatnya ngeri, dia masih berpikir bahwa itu terdengar agak masuk akal.

"Ha ha, Ziming, kamu pikir aku ada benarnya, kan?" Mu Heng tersenyum padanya.

Oh man!  Hanya membayangkan Ziming meletakkan kebanggaannya untuk memasak untuk Little Chili membuat saya merasa sangat heran ... Saya benar-benar merasa lucu!

Dia merasa ingin tertawa terbahak-bahak saat membayangkan dia memasak untuk wanita berapi-api itu di celemek merah muda dengan cetak kartun!

"Ha ha ha!"

Melihat tatapan gembira temannya, dia menyipitkan matanya berbahaya ke arahnya.

Sayangnya, Mu Heng yang ceria sangat sibuk dengan imajinasinya bahwa ia gagal untuk menyadari hal ini.

“Ziming, mari daftarkan kamu untuk kelas memasak!  Pelajari dengan benar beberapa keterampilan kuliner untuk dengan cepat merebut perut Little Chili dan menaklukkan hatinya!  Begitu dia jatuh cinta dengan Anda, dia pasti akan melakukan apa pun yang Anda inginkan! "

...

"Achoo!" Pei Ge bersin saat dia keluar dari kamar mandi setelah mandi.

“Ge Ge, aku sudah bilang untuk memakai pakaian yang lebih hangat!  Anda tidak harus mengenakan pakaian tipis seperti itu, terutama setelah mandi, di musim dingin seperti ini!  Cepat dan santai di kamarmu! ”Zhang Manhua, yang ada di ruang tamu, menyatakan kekhawatirannya.

Menggosok hidungnya, Pei Ge tertawa.  "Bu, kamu melebih-lebihkan.  Saya tidak merasa dingin sama sekali.  Bahkan, saya bahkan merasa sedikit hangat.  Saya hanya bersin karena hidung saya terasa gatal. ”

“Masuk saja ke tempat tidurmu.  Saya akan merebus Anda sup jahe.  Ini buruk jika Anda masuk angin. ”Ibunya kemudian bangkit dari sofa dan berjalan ke dapur.

Dia menggelengkan kepalanya dengan masam pada ibunya saat dia bergumam dengan lembut, “Bagaimana mungkin aku tidak tahu tubuhku?  Saya tidak merasa tidak sehat sama sekali.  Yang kami tahu, saya bersin karena seseorang membicarakan saya! ”

Dia menggumamkan ini saat dia berjalan ke kamarnya.

Di kamarnya, dia melepas sandalnya dan naik ke tempat tidur.  Setelah dia puas, dia mengambil teleponnya dari meja samping tempat tidur dan memeriksa pesan Tang Xiaoyu.  Melihat bahwa tidak ada yang datang darinya seperti biasa, dia menghela napas cemas.

Xiaoyu bodoh, apa yang sebenarnya terjadi padamu ?!

Anda bahkan tidak memberi saya panggilan atau teks.  Apa kau mencoba membuatku khawatir sampai mati ?!

Untungnya, pencariannya di internet tidak menghasilkan berita tentang kecelakaan berskala besar di dalam dan luar negeri.

"Apa yang kamu desah?" Ibunya berjalan masuk dengan semangkuk sup jahe tepat ketika dia menghela nafas.

"Itu karena Xiaoyu.  Saya belum mendengar apa pun darinya selama setengah bulan! "Dia menyatakan kekhawatirannya saat menerima sup dari ibunya.

“Jangan terlalu khawatir;  Xiaoyu adalah anak yang diberkati.  Tidak ada hal buruk yang akan terjadi padanya.  Plus, bukankah pencarian Anda secara online mengungkapkan tidak ada yang serius terjadi baru-baru ini?  Mungkin anak itu salah meletakkan teleponnya dan secara kebetulan memiliki masalah mendesak yang mencegahnya menghubungi Anda. ”Zhang Manhua melakukan yang terbaik untuk meyakinkan putrinya.

"Kuharap begitu." Dia menghela nafas dengan lembut lagi.

Meskipun dia yakin tidak akan masuk angin, dia masih menghabiskan sup buatan ibunya.

Sup jahe menghangatkan perutnya.

Sebelum tidur, dia memutar nomor teman baiknya lagi.  Tidak mengherankan, itu masih belum selesai.

"Bodoh Xiaoyu, jika kamu tidak segera menghubungi saya, kita mungkin juga memutuskan semua hubungan kita!" Dia menyatakan dengan marah, tidak benar-benar berarti kata-katanya.

Lelah karena seharian mengambil pelajaran, dia tertidur lebih awal dari biasanya.

Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa, di ujung lain ibukota, CEO tertentu sedang mempertimbangkan saran teman masa kecil tertentu.

"Jalan menuju hati wanita adalah melalui perutnya."

"Ini efektif terhadap wanita, terutama bagi pecinta makanan seperti Little Chili!"

‘Ziming, mari daftarkan kamu untuk kelas memasak ...’

"..." Dia melonggarkan dasinya dengan dahinya meringkuk dalam perenungan.

Kerutannya semakin dalam saat dia melihat pemandangan malam di luar jendelanya.  Perlahan-lahan, matanya yang dingin kehilangan fokus.

Tampaknya pria ini, yang sedingin pisau tajam, sedang zonasi karena konflik emosi tentang sesuatu.

Jika ada yang melihat ekspresi termenung sekarang, mereka akan menganggap dia memikirkan masalah yang sangat penting, kecuali ...

Pelajari cara memasak?  Di mana saya harus pergi untuk mempelajarinya?

463: Kamu adalah satu-satunya asisten CEO yang Ji pedulikan.
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

"Bu, aku sudah selesai makan;  Saya keluar sekarang! "

“Ge Ge, apa kamu yakin sudah selesai ?!  Anda bahkan belum menyentuh roti itu. "

Pei Ge, yang pergi tidur lebih awal tadi malam, masih bangun larut pagi berikutnya.  Ini adalah pertama kalinya jam tubuhnya gagal!

Pada saat dia membuka matanya, hampir waktunya untuk pelajaran pertamanya!

Karena itu, dia mencuci dan berpakaian dengan tergesa-gesa.  Tanpa waktu untuk makan yang layak, dia hanya minum semangkuk susu kedelai dan kemudian bergegas keluar rumah.

Zhang Manhua menggelengkan kepalanya tak berdaya ketika dia menyaksikan sosok putrinya menghilang dari pandangan.  "Anak itu, jika aku tahu ini akan terjadi, aku akan membangunkannya lebih awal."

Dia tidak tega membangunkan putrinya, yang tidur begitu nyenyak, sebelumnya.  Siapa yang menyangka putrinya tidak akan sarapan hanya karena dia bangun terlambat?

Sama seperti Pei Ge sedang merenungkan moda transportasi terbaik saat dia bergegas menuruni tangga, dia melihat mobil hitam yang dikenal Du Wen gunakan untuk antar-jemput Ji Ziming setiap hari diparkir di lantai bawah.

"Du Wen, kamu adalah penyelamatku!" Serunya dengan gembira sebelum dia buru-buru melompat ke mobil.

Dia sepertinya lupa bahwa, baru kemarin, dia telah dengan sombong mengatakan kepada asisten tertentu sehingga, bahkan jika dia datang untuk menjemputnya langsung di depan pintu rumahnya, dia tidak akan pernah naik mobilnya.

“Du Wen, mengemudi lebih cepat;  Saya terlambat! "Desaknya, dengan cepat mengikat sabuk pengamannya.

Dia mengangguk geli melihat tatapan cemasnya dan mempercepat mobil menuju Pengadilan Bauhinia.

Sementara dia lega melihat pemandangan yang cepat mundur di luar jendela, dia menahan sedikit penyesalan karena tidak membawa roti bersamanya saat dalam perjalanan keluar dari rumah.

"Du Wen, terima kasih banyak telah menjemputku;  Saya ketiduran pagi ini. ”Dia merasa sedikit malu padanya.

“Adalah tugas saya untuk melayani, Nona Pei;  tidak perlu berterima kasih padaku. "Dia tersenyum meyakinkan padanya saat dia terus menatap ke depan.

Dia bergeser dengan tidak nyaman pada pidatonya yang sopan dan berkata dengan serius, "Du Wen, jangan memanggilku sebagai Miss Pei.  Kita semua adalah asisten CEO Ji;  plus, kau seniorku, jadi di masa depan, panggil saja aku Pei Ge. ”

Sebagai tanggapan, dia bergumam dalam hati, Surga, Nona Pei!  Kami sama sekali tidak!  Apa 'kita semua asisten CEO Ji' ?!  Stasiun kami benar-benar berbeda, oke!  Anda adalah wanita tercinta atasan kami!  Posisi Anda saat ini mungkin pacar CEO Ji, oke?

Baiklah, kita semua adalah asisten CEO Ji.  Tetap saja, kami sama sekali tidak!  Anda satu-satunya asisten atasan kami yang peduli!

Bagaimana saya bisa membandingkan dengan Anda?

Pikiran-pikiran ini tiba-tiba membuatnya merasa tertekan dan menangis.

“Juga, hari ini adalah pengecualian;  kamu tidak harus menjemputku besok.  Saya tahu rute dan akan menemukan jalan saya di sana mulai besok dan seterusnya. "Dia merasa malu mengatakan ini.  Lagi pula, kemarin, dia dengan singkat mengatakan kepadanya untuk tidak menjemputnya dan bahwa, bahkan jika dia datang, dia tidak akan masuk ke dalam mobil.

Namun, hari ini ...

Ke ke ke!  Aiya!  Memang, tidur tidak bisa ditolerir!

"Baiklah, Nona Pei." Dia hanya tersenyum dengan tenang sebagai tanggapan terhadapnya.

Setelah mengalami kekeraskepalaannya kemarin, dia tidak punya energi lagi untuk menjelaskan dirinya kepadanya.

Selain itu, ia hanya harus mengantar Nona Pei yang angkuh ini tepat waktu setiap hari.

Adapun permintaannya, sebagai karyawan yang dibayar CEO Ji, dia hanya akan menerima pesanan dari pria itu sendiri.  Adapun untuk menjadi pacar bos besar, dia juga harus mematuhinya.

"..." Dia bisa mengatakan bahwa asisten ini hanya pergi bersamanya dari caranya yang terus menerus memanggilnya sebagai 'Nona Pei'.

D * mn!  Mengapa asisten Ji Ziming begitu keras kepala ?!  Saya jelas-jelas mengatakan kepadanya kemarin untuk tidak menjemput saya, namun dia masih dengan gigih muncul di lingkungan saya untuk mengantar saya!  Sungguh gigih!

Karena kedua asisten itu secara tidak sadar selaras dengan memarahi satu sama lain keras kepala di dalam, mobil tiba di pintu masuk ke Pengadilan Bauhinia.

Dia dengan cepat melepas sabuk pengamannya dan bergegas keluar dari mobil begitu berhenti.

Ahhhh!  Aku sudah selesai!  Saya akan terlambat!

Hatinya tenggelam ketika dia melihat waktu di telepon dan berlari lebih cepat ke vila.

Ta, ta, ta!  Langkah kakinya membawanya jauh-jauh dari ruang tamu bertema alam di lantai pertama ke salah satu ruang kuliah di lantai dua.

Dia tiba di pintu kamar dengan langkah kaki yang terburu-buru.

"Oh ya.  Apa pelajaran pertama saya hari ini lagi? "Dia terengah-engah dari pengerahan tenaga baru-baru ini sementara dia mencari gambar jadwal yang dia ambil kemarin.

"Ah!  Pelajaran saya hari ini adalah tentang etiket! ”Begitu dia melihat bahwa itu adalah pelajaran pertamanya, dia merasa sangat tertekan.

Jika diminta untuk menyebutkan mentor yang paling tinggi, mulia, dan tidak bisa dianggap remeh yang dia miliki, pastilah itu adalah Mentor Leng yang berusia 40-an, yang bertugas mengajar etiketnya.

Seperti namanya, dia memang dingin dan tinggi!

Semenit sebelum kuliah dimulai, dia berlari ke kamar.

Tong, tong, tong!  Karena lantai ini dilengkapi dengan kayu solid, suara keras datang dari kakinya yang berlari ketika mereka menginjak lantai kayu keras.

“Hu, hu, hu!” Ketika kartu waktunya menunjukkan bahwa ia berhasil tepat waktu, ia mencoba menarik napas lega.

"Miss Pei, kamu terlambat."

Sayangnya, sebelum dia bisa melakukannya, sebuah suara tanpa emosi mengatakan ini.

Mendengarkan suara itu, punggungnya tanpa sadar tegak.  Dia berhenti terengah-engah dan seluruh tubuhnya menegang saat dia berdiri tegak di kamar.

"Guru Leng, aku tidak terlambat." Dia mengangkat kepalanya untuk melihat mentor etiket yang dingin, yang telah mengitarinya dari belakang, dan menelan ludahnya.

Mentornya masih sangat cantik dan termasuk ke dalam jenis kecantikan itu, yang memberi kesan abadi kepada orang-orang, tetapi terlepas dari kecantikan dan wataknya yang hebat, karakternya ... adalah salah satu yang sulit ia terima.

Sikapnya yang dingin membuat orang lain benar-benar melihat melampaui kecantikannya dan hanya fokus memperlakukannya dengan hormat.

"Tidak terlambat?" Mata Mentor Leng menatapnya dengan tenang.

"Ya, aku tidak terlambat.  Saya tiba satu menit sebelum pelajaran kami dimulai, ”bantahnya dengan sungguh-sungguh.

Siapa yang mengira respons yang akan diterimanya darinya adalah ejekan dingin?

"Miss Pei Ge, Anda menganggap diri Anda tidak terlambat bahkan ketika Anda tiba satu menit sebelumnya?"

Bukan?

Dia menatapnya dengan heran tetapi, karena mata yang dingin menusuk, menelan kata-katanya kembali dan menyimpannya untuk dirinya sendiri.

"Apakah kamu tahu berapa lama aku sudah menunggumu di sini?  Dua menit.  Dua menit penuh. "Wanita paruh baya menyapu dengan tatapan sebelum dia melanjutkan dengan dingin," Oke.  Kami akan mengistirahatkan masalah ini sementara itu.

"Mari kita bicara tentang etiketmu."

"... Oke." Tiba-tiba dia merasakan firasat buruk di hatinya.

Intimidasi kuat dan mata tajam ini yang bisa menyalakan kayu busuk ...

Baiklah, dia pasti akan dilatih tanpa ampun!  Hei.  Dibandingkan dengan ketika dia masih di sekolah, itu jauh lebih sulit dan jauh lebih sulit untuk belajar sesuatu saat ini!

464: Suamiku yang membayarnya!
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

Pei Ge merasa lesu sepanjang pagi setelah ditegur oleh guru etiket.

Yang terakhir hanya membiarkan masalah itu beristirahat begitu dia berulang kali mengakui kesalahannya.

Ditegur oleh wanita paruh baya, dia akhirnya mengerti bahwa, sebagai muridnya, dia memiliki tugas untuk berada di kamar sepuluh menit sebelum dimulainya pelajaran mereka.

Terlebih lagi, bahkan jika dia bergegas, dia tidak akan pernah berlari tanpa peduli dengan citranya, seperti apa yang telah dia lakukan hari ini.

Langkah kakinya seharusnya tidak membuat suara ketika dia berjalan, dan terlebih lagi, dia tidak harus terengah-engah.

Bahkan ketika dia terlambat, cara dia berlari pasti menyenangkan mata ...

Bicara itu murah!  Mungkinkah dia melakukannya ?!

Apa yang dia maksud dengan 'berlari dengan cara yang menyenangkan mata'?  Dan astaga, saya tidak diizinkan terengah-engah?  Apakah itu mungkin secara manusiawi?

Menghadiri tiga pelajaran pagi itu adalah pengalaman yang menyakitkan.

Akhirnya, dia merasa kecewa bahwa, walaupun dia seorang siswa A yang lurus, dia tidak dapat mengatasi pelajaran sosial yang telah diatur Ji Ziming untuknya.

Mungkin dia terlahir sebagai aib bagi kelas atas dan tidak memiliki bakat untuk semua hal ini.

“Pei Ge, kamu tidak boleh bicara atau tidur saat makan;  Anda tidak bisa terganggu di meja makan! "

"Ah!" Rasa sakit tiba-tiba di punggung tangannya, yang dipukul dengan sumpit oleh Nona Leng yang ketat, membuatnya sadar.

"Makan dengan benar.  Jika Anda mulai melamun, saya akan memastikan Anda makan sampai Anda tidak melamun. "

Menggigil berlari di tulang belakangnya ketika dia mendengar ancamannya.

Baru kemarin dia mengunyah begitu banyak sehingga mentor ini memaksanya makan tiga set makanan!  Dia hampir menjadi gila saat itu!

Meskipun dia suka makan, itu bukan cara untuk melakukannya!

Karena itu, ia menenangkan diri, makan dengan serius, dan bahkan memastikan bahwa sumpit dan piringnya tidak berisik.

Setelah makan siang yang sangat tidak menyenangkan dan pada saat kepergian Miss Leng, dia akhirnya bisa bernapas lega.

"Sigh." Dia pergi ke lounge vila, yang disiapkan khusus untuknya, dan berbaring di tempat tidur besar yang nyaman tanpa peduli dengan citranya.

Bagaimana dia akan menjalani hari-hari yang tersisa jika bahkan makan sudah seburuk ini?

Dia berbaring di tempat tidur dan merenungkan hal ini dengan air mata kering, tetapi hatinya hanya bertambah berat memikirkan hari-hari mendatang.

"Ji Ziming, bajingan itu, keluar untuk membuatku menderita!" Membayangkan bahwa bantal itu laki-laki, dia memukulnya berulang kali.

Orang yang menjengkelkan itu jelas ingin menyiksanya melalui guru-guru itu!  Di mana dia bisa memanfaatkan semua pendidikan itu, sih ?!

Dia hanya warga sipil biasa.  Bahkan jika dia menikah, itu akan menjadi pria biasa.  Di mana dia akan menerapkan keterampilan itu setelah mempelajarinya?

Untuk beberapa alasan, pikiran itu membuatnya sedih.

Istirahat makan siang berakhir dalam sekejap, dan dia akhirnya menyia-nyiakannya dengan pikiran liar miliknya.

Pelajaran pertama sore itu adalah tentang fesyen, yang tidak ada dalam agenda kemarin.

Dari pengantar kursus Du Wen, itu akan membuatnya tahu mode terbaru di masyarakat kelas atas dan membantunya mengolah mata untuk estetika.

Berbeda dengan kursus lain, yang satu ini lebih santai.

Namun, setelah pengalamannya dengan guru-guru yang glamor dan mulia itu, dia tidak memiliki pemikiran positif tentang mentor yang tidak dikenal ini.

Dia memasuki ruang mode sepuluh menit sebelumnya dan menunggu dengan sabar untuk calon gurunya.  Ketika tiba saatnya pelajaran dimulai, dia terkejut mendapati bahwa gurunya yang tidak dikenal terlambat!

Sejauh ini, kecuali guru yang tidak dikenal ini, semua mentor lainnya akan selalu tiba satu atau dua menit lebih awal dan tidak pernah terlambat.

Benar-benar mengejutkan bagi guru fesyennya untuk terlambat pada pelajaran pertama mereka!

Waktu berlalu dalam hitungan menit dan detik, dan setelah sepuluh menit penuh berlalu, akhirnya ada gerakan di pintu.

“Holla, sayang!  Saya minta maaf karena terlambat. "

"..." Membeku, rahangnya jatuh ke lantai saat mendengar suara yang akrab ini.  Ketika orang itu sepenuhnya muncul dalam pandangannya, matanya hampir keluar dari sakunya.

D * mn!  Apakah saya melihat sesuatu?  Kenapa Lily ada di sini ?!  Dan apakah dia memanggilku 'bayi' ?!

"Ah, Ge Ge, jadi murid yang seharusnya aku ajar adalah kamu!"

Lily menjerit ketika dia berlari untuk merangkulnya dalam kegembiraannya.  Dia, pada bagiannya, terus menatapnya dengan tak percaya.

"Ge Ge, ini luar biasa!" Seperti burung kecil yang menawan, dia melemparkan dirinya ke dalam pelukannya.

Dia dengan kaku memandang Lily, mulutnya berkedut.

Tidak heran gurunya terlambat;  ini memang gaya Lily!

“Ge Ge, aku akan menjadi mentormu tentang fashion!  Apakah kamu tidak merasa bahagia? "Dia berbicara padanya dengan gembira.

Begitu dia meninggalkan batas lengannya dan mencengkeram tangannya dengan penuh semangat, dia tergagap, "Ha-Happy."

“Saya juga sangat senang!  Untungnya, saya tidak menolak permintaan Ji untuk membimbing seseorang, kalau tidak saya tidak akan bertemu dengan Anda! "

Ke ke ... Dibandingkan dengan guru-guru yang glamor dan mulia, memiliki Lily sebagai gurunya jauh lebih baik, kan?

Namun, mengapa dia merasa hidupnya dalam keadaan panik saat ini?

Setelah sore penuh pelajaran, dia benar-benar lelah.

Dia menyadari bahwa dia lebih lelah setelah stylist muncul.

Menghadapi penyelidikannya tentang hubungannya dengan Ji Ziming, dia benar-benar ingin berteriak, Guru Lily, bisakah kamu memulai pelajaran kita ?!  Suamiku yang membayarnya!

Pada saat hari itu berakhir, dia merasa bahwa semua energinya telah digunakan sepenuhnya.

Dengan kepala menunduk, lelahnya akan pulang untuk istirahat malam, tetapi sepasang sepatu kulit hitam mengkilap memasuki bidang penglihatannya.

Mengangkat kepalanya, pandangannya disambut oleh wajah dipahat Ji Ziming.

"CEO Ji!" Dia berkata tanpa sadar.

"Ini Ziming."

465: CEO Pei Ge Suka dan Benci
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

"Ziming, mengapa kamu ada di sini?"

Terkejut dengan penampilannya yang mendadak di hadapannya, dia bertanya dengan lembut.

"Untuk makan malam," jawabnya singkat.

"..." Bibirnya sedikit berkedut mendengar jawabannya, dan dia dalam hati berkata, Mengapa datang jauh-jauh ke sini untuk makan malam?  Aneh sekali.

"Ayo pergi." Dia menariknya keluar dari ruangan tanpa memberinya kesempatan untuk bereaksi.

Merasakan sentuhan dingin tangannya, dia terhuyung-huyung setelahnya.  Dia mengangkat wajahnya dan melihat wajah lelaki itu yang terobsesi dengan banyak wanita dan langsung terpesona.

Putong, putong!  Jantungnya berdetak kencang.

Tangan pria itu jelas dingin, namun dia hanya merasakan kehangatan memancar darinya.

Pria ini selalu seperti ini - memperlakukannya dengan kasih sayang dan tidak peduli dengan pengaruhnya terhadapnya.

Sungguh, pria ini membuatnya mudah untuk mencintainya saat dia membencinya.

Dia tahu betul bahwa apa yang mereka miliki adalah palsu, namun tindakannya sering memberinya sinyal campuran dan membuatnya merasa bingung.

Namun, setiap kali, dia akhirnya mengecewakannya.

Dia benar-benar pria yang sangat mengerikan.

Ketika dia akhirnya muncul dari pikirannya, dia menemukan bahwa dia sudah duduk di mobilnya.

Peng!  Ketika pria itu duduk di kursi pengemudi, dia menutup pintu dan mencondongkan tubuh ke arahnya, dan ini membuatnya tampak konyol.

Begitu proses pemikirannya dimulai, hal pertama yang dia perhatikan adalah pria itu bersandar sangat dekat dengannya.

Wajah mereka hanya beberapa senti terpisah.

"A-Apa yang kamu lakukan ?!" Dia ingin mundur, tapi sayangnya dia berada di dalam mobilnya, mengendarai senapan, jadi usahanya tidak berhasil.

Melihat betapa cemas dan malunya dia, bibirnya sedikit terangkat.

"Kencangkan sabuk pengamanmu, konyol."

Suaranya masih memiliki kualitas yang dingin, namun nadanya terdengar menawan ketika dia memanggilnya 'konyol'.

Selain itu, dengan dia hanya beberapa senti darinya, napasnya dengan mudah membawa kehangatan ke telinganya.

Karena ini, kemerahan naik dari pipinya hingga ke telinganya dalam sekejap.

"A-Siapa yang kamu panggil 'konyol' ?!  Tolong beri saya ruang bernapas di sini!  Saya bisa mengikat sabuk pengaman saya sendiri dengan baik;  Saya tidak butuh bantuan Anda! "Dia bisa merasakan panas merambat ke ujung telinganya dan jantungnya berdetak kencang di tulang rusuknya.

"Tolong, jarak." Dia mengulurkan telapak tangannya untuk mendorongnya menjauh.

Siapa yang tahu bahwa kekuatannya akan sangat kecil, meskipun, betapapun kerasnya dia mendorong, dia bahkan tidak bisa membuatnya bergerak untuk menciptakan ruang di antara mereka?

"Jangan bergerak.  Ini akan dilakukan dalam sedetik, "dia menatapnya tak berdaya ketika dia merasakan tangan wanita itu di dadanya.

Apakah wanita bodoh ini tidak sadar bahwa dia seharusnya tidak menyentuh pria dengan cara seperti itu?

Jika dia tahu apa yang dia pikirkan, dia mungkin akan memuntahkan darah dari kemarahan.

Bagaimana ini menyentuh?  Dia jelas mendorongnya!  Dia jelas memandang rendah orang lain!

Merasakan napasnya yang hangat di kulitnya, pipi dan telinganya terbakar sekali lagi, dan kekuatan dorongannya menurun tanpa sadar.

Tidak menyadari rasa malunya, dia dengan hati-hati mengikat sabuk pengamannya.

"Selesai." Dia menatapnya begitu sabuk pengamannya tertekuk.

Namun, saat dia meliriknya, dia buru-buru mengalihkan pandangannya ke pemandangan di luar.

"T-Terima kasih." Ada getaran di suaranya.

"Konyol." Dia mengerutkan bibir sedikit pada penolakannya untuk bertemu matanya.

"Aku bilang aku tidak konyol!  Apakah Anda masih berencana untuk makan malam?  Jika tidak, maka saya akan pulang! "Dia marah.

Dia menggelengkan kepalanya geli dan menjawab dengan jelas, “Makan, makan, makan;  yang kamu tahu hanyalah makan. ”

Memang, seorang foodie!  Apakah itu benar-benar seperti yang disarankan Mu Heng?  Siapa pun yang bisa menaklukkan perut wanita bodoh ini yang bisa menaklukkan hatinya?

Lalu, bukankah wanita bodoh ini terlalu bodoh untuk kebaikannya sendiri ?!

Akhirnya, kehangatan di pipinya menjadi dingin dan detak jantungnya mereda.

Baru kemudian dia berani menatapnya.

"Apa yang salah dengan makan?  Ada pepatah yang mengatakan bahwa rasa lapar berkembang biak.  Saya seorang foodie yang bangga, "Dia mendengus pelan dan dengan sombong mengangkat dagunya.

Karena tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dia terkekeh melihat wanita itu yang penuh kebanggaan.

Senyum ini, baginya, seperti mekarnya teratai salju di tengah musim dingin.  Itu sangat indah.

Meskipun ini bukan pertama kalinya dia melihatnya tersenyum, dia masih merasa bahwa senyumnya begitu menarik untuk dilihat.

"Ziming, kamu terlihat sangat baik ketika kamu tersenyum." Dia secara tidak sengaja mengungkapkan pemikirannya.

Pronto, senyumnya menghilang dalam kepulan dan tatapannya yang dingin kembali dengan penuh semangat.

Sementara dia tidak bisa menentukan sumber kemarahannya yang tiba-tiba, saat dia melihat tiba-tiba penggelapan ekspresinya, dia cukup cerdik untuk menutup mulutnya.

Suasana awalnya santai, jadi tegang setelah komentarnya.

Ketika mesin menderu hidup, dia melirik sekilas ke profil sampingnya dan bergumam ke dalam, Apakah orang yang menjengkelkan ini marah karena komentar saya?

Tetap saja ... Itu hanya komentar bahwa dia tampak hebat ketika dia tersenyum.  Itu jelas pujian, jadi mengapa dia marah?

Aneh sekali!

Mengapa orang yang menjengkelkan ini marah?

466: CEO Ji mengambil pelajaran memasak untuk pacarnya!
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

Mobil mencapai tujuannya di tengah keheningan ini.

Keluar dari mobil, dia dikejutkan oleh pemandangan yang menyambut matanya.

Dia berbalik untuk melihat Ji Ziming dengan tak percaya.

Alisnya berkedut melihat penampilan yang diberikan padanya dan dengan dingin bertanya, "Ada apa?"

"Er ..." Dia berkedip kebingungan, bergumam, "Apakah kita di tempat yang salah?"

"Hm?" Dia mengerutkan kening.  "Kenapa kamu menanyakan ini padaku?"

"Ugh ..." Untuk sesaat, dia tidak bisa memahami kata-katanya.

"Yah, ini tampaknya bukan tempat di mana kita bisa makan." Dia terbatuk dan mengalihkan pandangannya darinya dan pergi ke gedung di depan mereka.

Dinding bata putih membuat bangunan itu tampak seperti bungalow pribadi bergaya taman di Jiangnan, bukan restoran.

Bangunan minimalis dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan sebuah bukit di belakang.

Itu menimbulkan getaran oriental, yang mengingatkan salah satu kalimat dalam puisi Tiongkok kuno: "Sambil memetik krisan di bawah pagar timur, mataku jatuh santai di gunung di selatan."

Sederhananya, itu tidak terlihat seperti restoran dalam bentuk apa pun.

Mengintip padanya, dia hanya berkata, "Ikuti aku."

Dia berkedip setelah sosok pria itu dan bergumam dalam keheranan, Surga.  Ini benar-benar sebuah restoran?

Dia dengan patuh mengikutinya ke restoran ini, yang tidak mirip sama sekali.  Begitu dia berada di dalamnya, dia langsung jatuh cinta dengan suasananya.

Pikiran yang sama masih melintas di benaknya.  Ini benar-benar tidak tampak seperti restoran.

Gagasan bahwa itu menyerupai taman pribadi, seperti yang dijelaskan oleh puisi kuno itu, tumbuh semakin kuat.

Sementara keseluruhan restoran tampak kumuh, setiap bagiannya mewakili kepribadian pemiliknya yang jujur dan tanpa beban.

"Wah!" Dia menarik napas takjub saat dia menyapu pandangannya ke interior bangunan.

Bibir pria itu menekuk ke atas pada tatapan konyolnya, suasana hatinya agak membaik.

Ketika dia mengagumi pemandangan itu, tanpa disadari, seorang lelaki tua berwajah muda dengan mahkota putih berhenti di depan mereka.

"Xiao Ji, anakku, kamu benar-benar memperlakukan tempatku sebagai restoran."

Dia buru-buru menarik pandangannya pada bunga-bunga yang cerah di satu sisi ketika dia mendengar suara bersemangat ini.

Setelah melihat pakaian tradisional Tiongkok dari pembicara, dia mengenalinya untuk pemilik tempat ini.

"Old He." Ji Ziming tetap tanpa ekspresi, namun ketika dia berbicara dengan pria tua itu, jelas ada rasa hormat dalam suaranya.

“Ha ha!” Si tua tertawa ketika dia mengalihkan pandangannya ke arahnya, menggoda, “Apakah ini pacarmu?  Apakah karena dia yang kau rencanakan untuk— "

Ji Ziming mencegahnya menyelesaikan kata-katanya.

"Batuk!  Old He, kami hanya ingin makan makanan rumahanmu, ”katanya buru-buru, sedikit panik dalam suaranya.

"He he he ... aku tahu;  Aku tahu.  Pacar imut Anda suka makan makanan buatan sendiri, hm? ”Old Dia mengelus jenggotnya sambil menatapnya dengan senyum yang dalam.

Dia entah bagaimana merasakan sesuatu yang mencurigakan di antara keduanya dari cara Old He tersenyum padanya.

Apa yang Old ingin dia katakan beberapa saat sebelumnya?

‘Apakah karena dia yang kau rencanakan untuk ... 'melakukan apa?

Datang ke sini untuk makan?

Namun, tidak peduli seberapa keras dia merenungkan, dia masih tidak bisa mengetahui apa yang dimaksud dengan ucapan dan penampilan Old He.

"Apa yang kamu pikirkan, wanita bodoh?"

Ji Ziming menatap ke bawah pada wanita yang berpegangan tangan dengannya, dan melihat bahwa dia tenggelam dalam pikirannya, dia meremas tangan lembutnya dengan pasrah.

Mengapa saya merasa bahwa wanita bodoh ini zonasi lebih dan lebih sering belakangan ini?  Tingkat dia zonasi lebih sering ketika dia di sampingku juga.

"Ah!" Dia tanpa sadar berteriak kaget ketika dia meremas tangannya.

Dia mengangkat kepalanya untuk memberinya tatapan kompleks.

Mengapa orang yang mengganggu ini harus meremas tanganku?  Tidak bisakah dia bicara jika dia ingin mengatakan sesuatu?

"Berhenti zonasi." Saat dia mengangkat kepalanya, dia segera memberikan perintah ini, tetapi tidak ada dingin yang biasa di matanya.

"Oh!" Dia menyenggol bibirnya dengan persetujuan, tampak sedikit enggan.

Pria pelit!  Bagaimana jika saya zona keluar?  Itu bahkan tidak membahayakan Anda, namun Anda begitu suka memerintah!  Hng!

Saat itulah dia menyadari bahwa, ketika dia dalam keadaan linglung sambil berpegangan tangan dengannya, mereka sudah berjalan melewati tanaman hijau subur dan sekarang berada di jembatan kayu.

Dia menarik napas dalam-dalam ketika dia mendengar suara air yang mengalir.

Tempat ini sangat indah!

Semua pikirannya menghilang saat melihat keindahan yang menakjubkan di hadapannya.

Dia benar-benar jujur merasa bahwa tempat ini tidak seperti restoran dan lebih dari sepotong surga di Bumi.

"Di mana tepatnya tempat ini?" Gumamnya, menarik-narik tangannya.

"Ini tempat makan," jawabnya singkat.

Dia tanpa sadar memutar matanya ke arahnya.

Hur hur ... Tempat makan, benarkah?  Hanya hantu yang akan mempercayaimu!

"Hehe!  Teman muda ini di sini, bagaimana seharusnya orang tua ini memanggilmu? ”Old He, yang sedang berjalan di depan, tiba-tiba menoleh untuk bertanya padanya sambil tersenyum.

Sebelumnya, dia melihat bahwa dia tenggelam dalam pemandangan di sekitar mereka, jadi dia tidak mencoba untuk memulai percakapan dengannya, tetapi sekarang setelah dia kembali ke dunia nyata, dia mulai mencari informasi darinya.

Lagipula, cucu sahabat karibnya menunjukkan minat untuk dibimbing oleh seorang lelaki tua seperti dia karena memasak hanya karena dia!

Ha ha!  Ini kedengarannya benar-benar tidak dapat dipahami dan sulit dipercaya!

Meskipun ia nyaris tidak menyaksikan pertumbuhan cucu sahabatnya, ia masih memahami karakter anak ini dengan baik.

Namun, tadi malam, menerima panggilan dari pemuda itu tentang keinginan untuk belajar memasak, lelaki tua ini sangat takut dia menderita insomnia!
467: Semua orang di keluarga Ji suka dengan pengabdian.
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

Orang seperti apa Ji Ziming?

Ia dilahirkan dengan sendok perak di mulutnya.  Saat dia mengambil napas pertamanya ke dunia ini, dia sudah ditakdirkan untuk mewarisi Grup Ji.

Sebagai persiapan untuk itu, ia diberikan pendidikan paling elit.

Akibatnya, kepribadiannya cukup banyak diperbaiki pada usia muda.

Pria itu bangga, dingin, dan menyendiri.  Dikelilingi oleh kekayaan sejak lahir, baginya untuk mencari bantuan dari seorang lelaki tua, yang hanya memiliki keahlian memasaknya yang luar biasa, jika seseorang memberi tahu sepuluh orang tentang hal ini, sebelas dari mereka akan menolak untuk mempercayainya!

Batuk, batuk, batuk!  Orang yang kesebelas tentu saja adalah pembicara.

Orang dapat menyimpulkan bahwa Old He, orang yang meminta bantuan darinya, tidak percaya!

Namun, saat dia melihatnya memegang tangan seorang gadis ketika pasangan itu memasuki Kediaman Pagar Timurnya, ketidakpercayaannya langsung hilang.

Dia sekarang tahu bahwa pria itu serius ketika dia memintanya untuk mengajarinya cara memasak.

Ha ha!  Saya hampir lupa bahwa, meskipun setiap generasi penerus keluarga Ji terlihat sangat bangga, dingin, dan menyendiri, mereka semua memiliki satu kesamaan, dan itu adalah bahwa mereka mencintai dengan pengabdian satu pikiran.

Sahabatku seperti itu, dan putranya juga, jadi cucunya tentu saja tidak terkecuali!

"He he!" Sementara dia tahu fakta ini, dia masih terkejut bahwa pewaris keluarga Ji dapat menurunkan dirinya sedemikian rupa untuk seorang wanita.

"Aku dipanggil Pei Ge, dan aku ..." Di tengah pengenalan dirinya, dia tersandung untuk mendefinisikan perannya dalam kehidupan pria itu.

"Dia adalah pacarku." Ji Ziming menatapnya dengan tidak puas ketika dia gagal mendefinisikan posisinya dalam hidupnya.

"Oh ..." Old Dia menyaksikan interaksi pasangan itu dan membelai janggutnya dengan geli sebelum dia menggoda, "Kamu adalah pacar Xiao Ji, hm!  Tidak buruk;  tidak buruk!"

"He he ... Ya, terima kasih." Senyumnya tegang saat dia mengangguk.

Ini adalah pertama kalinya dia diperkenalkan seperti itu oleh Ji Ziming kepada seseorang - dan orang itu adalah seorang penatua untuk boot - jadi dia tidak bisa menahan perasaan sedikit bersalah tentang hal ini di dalam ...

"Karena kamu adalah pacar Ziming, maka panggil saja Kakek He." Old He menyeringai padanya.

Dia melempar pria itu ke samping sebelum kembali menatap Old He.  Ketika Ji Ziming tampaknya tidak menentangnya, dia mengangguk dan memanggil, "Baiklah, G-Kakek He."

"Mhm.  Anak yang baik. "Di tengah rasa malunya, Old Dia melanjutkan dengan gembira," Kamu jauh lebih manis daripada anak ini, Ziming. "

"He he ..." Orang yang menjengkelkan ini sama sekali tidak lucu.

Sambil menggumamkan hal ini ke dalam, dia mengikuti lelaki tua itu ke sebuah rumah bambu kecil ketika mereka mengobrol di sepanjang jalan.

"Kakek He, apakah ini rumahmu?  Ini sangat indah! "Dia memerah ketika dia mengamati lingkungan mereka.  Rumah bambu kecil, khususnya, membuatnya takjub.

"Hehe!  Itu bisa dianggap rumah kedua saya. ”Old He tertawa.  Semakin dia berinteraksi dengan wanita itu, semakin dia merasa percaya dengan selera cucu sahabatnya pada wanita.

Dari pengalamannya dalam kehidupan, dia bisa mengatakan bahwa wanita ini murni dan baik hati.  Dia bukan tipe kalkulatif dan sifatnya sederhana.

"Kakek He, pertama kali aku melihat rumahmu, itu mengingatkanku pada sebuah puisi." Setelah mengobrol dengan Old He sebentar, dia merasa cukup tenang di perusahaannya untuk berbagi ini.

Meskipun kakek-neneknya meninggal ketika dia masih muda, dia masih ingat betapa baiknya mereka baginya.

Oleh karena itu, setelah dia mulai memanggil lelaki tua ini Kakek Dia, dia mulai memperlakukannya sebagai kakeknya yang sebenarnya, dan sebagai hasilnya, dia menjadi lebih blak-blakan dengannya.

"Oh?  Puisi apa ini?  Katakan padaku. "Minat tua Heather terguncang, dan dia dengan baik hati mendorongnya.

"Itu adalah sebuah puisi yang disebut 'Minum Anggur' dari penyair Dongjin, Tao Yuanming."

Ketika dia mengatakan itu, mata lelaki tua itu langsung bersinar, tetapi dia, yang fokus membaca puisi, tidak memperhatikannya.

"‘ Saat memetik krisan di bawah pagar timur, mataku jatuh santai di gunung di selatan.  Pemandangan gunung bagus di siang atau malam hari, terutama dengan burung-burung yang sesekali lewat di jalan menuju sarang mereka. "

Dia benar-benar merasa bahwa tempat ini persis seperti yang dijelaskan dalam puisi itu.

Sambil memetik krisan di bawah pagar timur, salah satu mengangkat kepala untuk melihat pegunungan indah di sisi selatan.  Kabut di pegunungan dan rona keemasan matahari terbenam menjadi lebih indah oleh kawanan burung yang terbang pulang.

Saat matahari baru saja akan terbenam, momen itu dengan sempurna memberikan kehidupan pada puisi itu.

"Ha ha ha!" Old He tertawa terbahak-bahak setelah dia membacakan puisi itu.

Dia berbalik untuk menatapnya dengan bingung.

"Lassie, lihat di sana." Old Dia mengelus jenggotnya dengan gembira saat dia mengarahkan pandangannya ke lempengan batu setinggi satu meter di dekat pagar bambu.

Batu itu diukir secara unik;  hal yang paling mencengangkan tentang itu bukanlah bentuknya tetapi—

"Huh, huh, huh, huh, huh ?!" Dia menatap batu besar dengan tak percaya.  "Pagar Timur Tempat Tinggal ?!"

Matanya terbuka lebar ketika dia melihat tiga kata yang terukir di atasnya.

Meskipun tulisannya kursif dan mengeluarkan perasaan menyendiri, dia masih bisa tahu apa yang ditulis dengan menyatukan bagian-bagian yang berbeda.

"Itu benar, Nak.  Tempat ini memang dibangun sesuai dengan bagian dalam puisi itu oleh Tao Yuanming. ”Tua Dia terkekeh.

Dia berkedip padanya, tidak berharap untuk memukul mata banteng dengan tebakan acaknya.

“Ziming, penglihatanmu kali ini cukup bagus.  Saya suka gadis ini. "Dia tersenyum pada Ji Ziming tanpa menyembunyikan kesukaannya pada Pei Ge.

Ji Ziming hanya mengalihkan pandangannya dari pria tua ke wanita di sampingnya.

Memperhatikan tatapannya yang kabur, dia tanpa sadar menggelengkan kepalanya geli ketika dia terus meremas tangannya dengan ringan.

"Bodoh."

Wanita bodoh ini benar-benar memiliki keberuntungan!

Tanpa diduga, Old He menyukai wanita itu.  Lelaki tua itu adalah seseorang yang tampak ramah di luar, tetapi rubahnya tidak sopan dan licik.  Biasanya, dia menjaga jarak dari orang.

468: Seperti yang Diharapkan dari Wanita yang Dia Suka
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

Dia memutar matanya ke arahnya.

"Siapa yang kamu sebut bodoh ?!"

Dia menyenggol bibirnya dan kemudian dengan ringan mendengus.

Saya pintar, oke?  Apakah Anda tidak melihat saya menentukan dengan melihat di mana mereka mengambil inspirasi untuk arsitektur tempat ini?

Kegembiraan Ji Ziming meningkat setelah memperhatikan penampilannya yang sombong.

Sementara itu, Old He, yang berdiri berhadapan dengan pasangan itu, merasa seperti roda ketiga saat ini!

Menyaksikan keakraban yang dibagikan oleh keduanya dan memperhatikan senyum langka di bibir pemuda itu, dia tidak bisa menahan diri untuk mengeluh, Sepertinya saya akan segera mendengar kabar baik dari cucu sahabat saya!

Berderak!  Tua Dia mendorong membuka pintu besar bangunan putih, terletak di antara hutan bambu dan krisan, dan mengantar pasangan itu ke dalam.

Ketika dia mengikuti Ji Ziming di dalam, dia segera melihat perabotan antik.  Dia sekali lagi berkedip pada Old He.

"Ada apa, Nak?  Kenapa kau melihatku yang bodoh seperti ini? ”Lelaki tua itu tertawa ketika dia memperhatikannya dengan serius.

“Kakek Dia bukan orang tua yang bodoh!  Saya hanya berpikir bahwa Anda mungkin seorang penyair;  itu sebabnya kamu bisa menjalani kehidupan yang menyedihkan!  Saya merasa bahwa, hanya dengan berdiri di sini, jiwa puitis saya diaduk! ”Dia berseri-seri padanya.

Ini mungkin yang paling elegan yang dia rasakan tentang dirinya sendiri!

"Kamu, anak dara, memiliki mulut yang manis." Pujian tingginya membuatnya merasa sangat senang!

Sementara keterampilan Old He terletak pada memasak, dia masih membawa hati seorang penyair.  Sayangnya, dia tidak memiliki bakat mengobrol atau unggul dalam seni menulis, jadi meskipun memiliki kecenderungan itu, dia tidak mengejar kerajinan dengan semangat.

Pada akhirnya, ia menemukan cara lain untuk mengekspresikan cintanya pada puisi.

Pertama adalah di ... masakannya;  kedua dalam gaya busananya;  dan yang ketiga adalah ... desain tempat ini!

"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya," Matanya terbuka tanpa mengerti atas klaimnya bahwa dia memiliki mulut yang manis.  Semua yang baru saja dia katakan hanyalah kebenaran!

Tua, dia benar-benar tampak dan merasa seperti penyair baginya.

"Ha ha ha!  Kau gadis, aku menyukaimu!  Jika Ziming, bajingan ini, menggertak kamu, kamu dapat dengan bebas datang ke sini untuk menemukan Kakekmu Dia!

Dia benar-benar tidak dapat memahami bagian mana dari pidatonya yang menghibur pria tua itu.

"Heh ..." Bibir Ji Ziming juga melengkung ke atas pada ekspresi wajahnya saat ini.

Memang, dia memiliki keberuntungan orang bodoh.  Wanita yang bodoh.

Banyak orang berusaha menjilat dengan Old He melalui bootlicking dan sanjungan, namun tidak satupun dari mereka yang berhasil, kecuali wanita bodoh ini, sepertinya!

Dia berhasil mendapatkan rahmat baik dari pria tua itu, tetapi hanya surga yang tahu bahwa wanita bodoh ini bahkan tidak menyadari apa yang baru saja dia capai.

"Lass, duduk."

Mereka bertiga masing-masing duduk di kursi kayu antik.

Tepat setelah ketiganya duduk, seorang wanita cantik dengan pakaian tradisional Cina putih masuk.

Wanita itu tampaknya berusia 30-an dan, karena wataknya yang hangat dan elegan, kecantikannya yang luar biasa meningkat beberapa tingkat.

Pei Ge tidak bisa menahan pikirannya ketika dia melihat wanita itu berjalan membawa nampan teh.

"Kakek, apakah tempatmu benar-benar sebuah restoran?"

Karena dia melihat tidak ada orang lain selain mereka sebelumnya, dia berpikir bahwa ini adalah milik pribadi Old He, namun wanita yang baru saja berjalan dengan nampan teh membuatnya meragukan penilaiannya.

Mungkinkah tempat yang indah ini benar-benar sebuah restoran?

“Ha ha, dasar kau!  Apakah Anda pikir tempat saya adalah restoran? "Old Dia merasa geli melihat wajahnya yang bingung.

Sambil menggelengkan kepalanya dengan sungguh-sungguh, dia menjawab dengan lembut, “Tidak.  Sama sekali tidak seperti itu. "

"Lalu, itu jawabanmu." Old Dia menatapnya dengan tatapan geli sebelum memandang Ji Ziming dengan menggoda.

Siapa yang akan mengira bahwa, anak yang berwajah dingin dan tabah itu, akan menyukai seorang wanita yang kepribadiannya sangat bertolak belakang dengannya?

"Tapi CEO — Ziming mengatakan bahwa kita di sini untuk makan malam," dia beralasan.

Orang yang menjengkelkan ini dengan jelas mengatakan bahwa kita ada di sini untuk makan malam, tapi ...

Mungkinkah dia membawa saya ke sini untuk bertemu orang tuanya?

Pipinya berubah merah muda dan jantungnya berdebar kencang saat dia mempertimbangkan kemungkinan itu.

Tapi itu tidak benar.  Caranya menangani Old He bukanlah cara yang tepat untuk berbicara dengan para tetua keluarganya ...

Di tengah perenungannya, suara lembut seorang wanita terdengar dari sisinya.

"Hehe!  Kehilangan ini di sini, meskipun tempat ini bukan restoran, tuan lama kita benar-benar seorang koki yang luar biasa! "

Dia kembali ke dunia nyata tepat waktu untuk melihat seorang wanita setengah baya dengan pakaian tradisional Cina tersenyum lembut padanya.

Kata-kata wanita paruh baya itu membuatnya terkejut.

"Huh ?!" Dia membelalakkan matanya pada Old He dengan tak percaya.  "Kakek, kamu koki?"

"Mhm.  Betul.  Saya seorang koki dan bukan seorang penyair. ”Dia sekali lagi terhibur oleh penampilannya yang heran.

"Tapi-Tapi kamu sama sekali tidak terlihat sebagai koki!" Dia tergagap.

Dia belum pernah melihat koki yang anggun dan berpendidikan seperti ini sebelumnya!

Dia benar-benar tidak terlihat seperti koki!

"Kakek Dia ... apakah kamu menarik kakiku sekarang?" Tanyanya dengan ragu, masih tampak curiga.

"Ha ha ha!"

"Hehe!"

Kali ini, Old He, yang memegang cangkir teh, dan wanita berpakaian tradisional, yang menuangkan teh untuk mereka, tertawa kecil padanya.

Terinfeksi oleh tawa mereka, Pei Ge tersenyum.

“Baiklah, kamu, wanita bodoh, seharusnya tidak banyak bicara.” Ji Ziming menggelengkan kepalanya, merasa sedikit tidak berdaya dengan si bodoh itu.

Ini benar-benar pertama kalinya dia melihat seorang wanita sebodoh dia.  Dia benar-benar terlalu bodoh.

Tetap saja ... wanita bodoh ini sangat imut.

Bibirnya sedikit melengkung ke atas.

Mhm!  Seperti yang diharapkan dari wanita yang aku, Ji Ziming, sukai!

469: Mungkin Ziming akan masuk dapur untuk memasak untukmu.
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

"Jadi Kakek Dia adalah koki!"

Akhirnya, ia percaya bahwa lelaki tua itu, yang kelihatannya penyair di zaman kuno, adalah seorang koki.

"Kalau begitu, masakan kakek yang dia buat benar-benar enak!" Dia menatap pria tua itu dengan sungguh-sungguh.

Ketertarikan Old He terguncang ketika dia mendengarnya berbicara dengan yakin.

"Mengapa menurutmu masakanku bagus?"

Old Dia memang kehadiran legendaris di arena memasak.

Tetap saja, gadis kecil, yang menganggapnya sebagai penyair, seharusnya tidak mengetahui hal itu;  jadi, dia menanyakan pertanyaan ini padanya.

"Itu karena Kakek Dia sama sekali tidak terlihat seperti orang biasa!" Dia tertawa dan berkedip padanya.

"Ha ha!  Kamu, Nak, memiliki mata yang sangat bagus! ”Old He tertawa keras, tampak senang dengan teknik bootlicking-nya.

"Pwah!" Wanita dalam pakaian tradisional Cina tidak bisa menahan tawa setelah mendengar pertukaran mereka.

Ji Ziming, akhirnya, menyadari bahwa wanita bodoh di sampingnya benar-benar pandai menyanjung orang.

"Sayangnya, aku tidak bisa menerima alasan itu." Sambil tertawa lebar, Old He menengok ke depan sambil menatapnya.  "Lass, kamu harus memberiku jawaban yang lebih bisa dipercaya.  Jika tidak, saya, Kakek He, tidak akan membuat sesuatu yang baik untuk Anda nanti. "

Saat dia mengeluarkan ancaman ini, foodie-nya segera menjadi cemas, dan tanpa kata-kata cincang, dia mengucapkan pikirannya dengan terus terang.

"Aku mendengar bahwa Ziming adalah pemakan yang sangat pemilih dan tidak akan makan kecuali itu adalah masakan kelas atas, jadi ketika dia mengatakan bahwa dia membawaku ke sini untuk makan, aku sudah mengharapkan makanan menjadi jempolan!"

Dia dengan cepat menambahkan, "Plus, Kakek Dia benar-benar tidak terlihat rata-rata, jadi saya pikir masakan Anda juga tidak rata-rata!"

Begitu dia mengucapkan bicaranya, pria tua dan wanita berpakaian tradisional itu tersenyum.

Di antara mereka, hanya Ji Ziming yang tidak secara terbuka tersenyum, dan dia menatap Pei Ge tanpa daya.

Wanita bodoh ini benar-benar berani mengatakan apa saja demi makanan.

"Ha ha!  Ziming, anak ini, memang memiliki langit-langit mulut yang terlalu sensitif. "Tua Dia menggodanya.

"He he ..." Tatapan intens Ji Ziming membuatnya tertawa kering, dan dia mengusap kepalanya sedikit bersalah.

Ugh.  Saya tidak berpikir saya mengatakan sesuatu yang tidak pantas, jadi mengapa orang yang mengganggu ini menatap saya seperti itu?

"Baiklah, Nak, bagaimana rasanya makan?" Lama dia menyesap tehnya, membelai jenggotnya sambil tersenyum, dan bertanya padanya dengan ramah.

"Bagaimana rasanya makan?" Matanya bersinar saat menyebutkan makanan.

"Baik.  Apa yang ingin kamu makan?  Orang tua ini, yang hanya tahu cara memasak, bisa membuat Anda apa saja.  Baik itu makanan yang cocok untuk seorang raja atau untuk acara normal, saya pandai membuatnya, "Old He mengumumkan dengan bangga.

Dia mulai mengeluarkan air liur ketika dia mendengarnya mengatakan itu.

Makanan cocok untuk seorang raja ... Ya ampun!  Kakek Dia benar-benar luar biasa!

Berkedip pada pria tua itu, dia menelan ludahnya dan tersenyum.  "Aku suka makan apa saja asalkan rasanya enak!"

Ji Ziming mendengus ringan saat melihat air liurnya yang hampir menetes.

"Tidak mungkin.  Kakek Dia tidak suka jawaban yang samar-samar itu, "lelaki tua itu menggelengkan kepalanya, ingin perempuan itu menyebutkan beberapa hidangan favoritnya.

Mendengar ini, dia hanya bisa jujur padanya.

“Hanya beberapa piring itu?  Apakah Anda yakin? ”Ketika dia hanya mencatat beberapa hidangan yang dia suka makan, lelaki tua itu mendesaknya untuk menyebutkan lebih banyak lagi.

Namun, dia hanya mengangguk untuk menegaskan.  "Mhm.  Saya bukan satu-satunya yang makan, jadi kalian harus memutuskan sisanya. "

Old Dia mengangguk setuju dengan sarannya.  "Kamu, anak dara, suka makan makanan buatan sendiri, hm."

"Itu benar!" Dia tanpa ragu mengkonfirmasi.  "Meskipun ada banyak masakan lezat di luar sana, favoritku selalu makanan buatan sendiri!"

Ketika Ji Ziming mendengar ini, matanya langsung bersinar, tetapi alisnya segera berkerut.

Sangat disayangkan bahwa fokus semua orang tidak pada dirinya, jadi tidak ada dari mereka yang memperhatikan perubahan menit ini dalam ekspresinya.

"Baiklah.  Saya akan memasak beberapa hidangan buatan rumah terbaik saya untuk Anda! "Tua Dia menyeringai padanya.

Pei Ge menelan ludahnya dan mengangguk dengan penuh semangat, tampak sangat senang dengan prospek makan makanan buatan lelaki tua itu.

"Kakek He, apakah kamu membutuhkan bantuan saya?"

Ketika dia bangkit dari kursi, dia juga bangkit dari miliknya.

Old He tertawa dan melambaikan tawarannya untuk membantu.  "Aku tidak butuh bantuan saat memasak."

Dia mengangguk padanya, berpikir di dalam, Dia memang koki yang hebat!

Pada akhirnya, tak lama setelah lelaki tua itu mengatakan ini, dia memalingkan pandangannya ke pemuda di sebelahnya.

"Ziming, kau bajingan, ikuti aku di dalam untuk menjadi asistenku."

Ji Ziming: "..."

Pei Ge: "..."

Kakek He, Anda baru saja mengatakan bahwa Anda tidak perlu bantuan ketika Anda memasak!  Apakah kamu bercanda?!  Perubahan Anda terlalu mendadak!

Atau apakah ini caramu mengatakan bahwa hanya laki-laki yang bisa memasuki dapurmu ?!

Mungkin karena pandangannya terlalu kuat, lelaki tua itu berbalik untuk memberinya senyum licik.  "He he, Nak.  Kakek melakukan ini untuk kebaikanmu.  Saya akan membiarkan pacar Anda membantu saya;  mungkin, dengan cara itu, anak ini akan belajar beberapa keterampilan kuliner!

"Lalu, di masa depan, kamu bisa menikmati masakannya!"

Saat dia selesai berbicara, dua pihak utama yang terlibat memiliki reaksi yang sangat berbeda!

'Gadis' itu berpikir bahwa ucapannya itu benar-benar mencurigakan dan tidak masuk akal!

Mengabaikan kesulitan memasak, itu sama sekali bukan keterampilan yang bisa dipelajari hanya dengan melihat.

Juga, jika seseorang mengabaikan bahwa dia bukan pacarnya yang sebenarnya dan hanya menganggap bahwa dia bisa memasak, memasak untuknya masih benar-benar keluar dari pertanyaan!

Bagaimana mungkin pria yang sombong dan apatis ini memasak untuknya dengan penuh kasih sayang ?!  Pikiran itu sendiri cukup menakutkan!  Itu benar-benar tak terbayangkan!

Sementara itu, geram pada pria tua itu, 'pemuda' itu melotot ke arahnya.

Itu rahasia.  Old He, apa tidak apa-apa bagimu untuk mengungkapkannya seperti itu ?!

470: Saya akan melihat bagaimana Anda mendapatkan kasih sayang pacar Anda.
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

Meskipun penampilan Ji Ziming pemarah, dia masih diseret ke dapur oleh Old He.

Ngomong-ngomong, alasannya untuk setuju masuk dapur bersama lelaki tua itu tetap menjadi rahasia bagi Pei Ge.

Wanita paruh baya, yang juga tampaknya memiliki sesuatu untuk dilakukan, meninggalkan ruangan dengan cepat.

Oleh karena itu, Pei Ge ditinggalkan di kamar yang luas sendirian.

Begitu dia selesai minum teh, dia berbaring dengan malas dan kemudian meninggalkan tempat duduknya.

Dia terlalu asyik mengobrol dengan Old He saat itu sehingga dia hanya memperhatikan sekarang bahwa langit di luar sudah gelap.

Melihat langit malam yang berkilauan dengan bintang-bintang, dia merasa seolah-olah berada dalam mimpi.

Dia belum melihat banyak bintang ini begitu lama.

Dia melihat tanaman hijau di sekitarnya dengan lembut dielus oleh angin sepoi-sepoi yang lewat dan mendengar suara menenangkan dari air yang mengalir, dan hatinya terasa nyaman dan damai.

Mengambil pemandangan indah di sekitarnya, dia perlahan-lahan duduk bersila di lantai.

"Sangat cantik ..." gumamnya tanpa sadar.

Tempat ini sangat indah.

Akan luar biasa jika ibu bisa datang ke sini juga.

...

“Ziming, kau bajingan.  Karena kamu ingin belajar memasak dari orang tua bodoh seperti aku, kamu tidak boleh menyerah di tengah jalan! ”Old He memperingatkan dengan tegas begitu mereka berada di dalam dapur.

Mengintip ringan padanya, Ji Ziming dengan dingin berkata, "Istilah 'menyerah' tidak ada dalam kamus saya."

"Hehe!  Baik.  Mulai sekarang, kamu, Nak, sekarang dianggap sebagai sebagian muridku. ”Wajahnya yang tersenyum berubah serius dalam sekejap.  "Ayo, Nak, biarkan aku mendengarmu memanggilku 'tuan'."

"Old He ..." Ekspresi Ji Ziming berubah sedikit canggung ketika alisnya berkerut.

"Bajingan, jika kamu tidak memanggilku 'tuan', aku tidak akan mengajarimu cara memasak!  Jika saya tidak mengajari Anda cara memasak, mari kita lihat bagaimana Anda mendapatkan kasih sayang pacar Anda. "Tua Dia menggoda pria muda itu lebih lanjut karena memperhatikan keengganan yang terakhir untuk memanggilnya 'tuan'.

Keheningan canggung terjadi sejenak sebelum Ji Ziming akhirnya menyerah dan berkata pasrah, "... Tuan."

"Bagus!  Karena kamu tidak bisa dianggap sebagai muridku yang pantas, kami akan menyingkirkan teh upacara. "Tua Dia menyeringai padanya, merasa gembira di dalam.

Di antara murid-murid saya, anak ini mungkin memiliki latar belakang terbesar!

Dia juga cucu sahabatku, Ji Tua!

Ha ha ha!  Aku bertaruh Old Ji bahkan tidak pernah berpikir bahwa cucunya yang paling ia banggakan akan benar-benar mengabaikan pekerjaannya untuk datang dan belajar memasak dari saya!

"Aku akan memanggilmu 'tuan' hanya ketika aku belajar memasak darimu;  jika tidak, saya hanya akan memanggil Anda sebagai 'Dia Tua'.  Bagaimanapun juga, saya tidak ingin orang lain tahu bahwa saya mengambil instruksi memasak dari Anda. "Ji Ziming memandang koki tua itu tanpa daya.

Tua, dia tidak mempersulit dia;  dia tahu bahwa anak itu adalah orang yang sombong.  Jika orang lain mengetahui bahwa dia mengambil pelajaran memasak untuk seorang wanita, dia mungkin akan menjadi marah karena malu!

"Ya ya ya.  Tidak masalah.  Saya pasti akan menjaga rahasia ini. "Dia berseri-seri padanya dengan geli sebelum berkata," Anda tidak bisa menyalahkan saya jika rahasia itu bocor karena kecerobohan di pihak Anda, meskipun. "

"Tidak apa-apa;  Saya akan bertanggung jawab jika itu terjadi, "Ji Ziming mengangguk setuju.

"Apakah Pei Ge, gadis itu, itu penting bagi Anda?" Lama Dia tidak bisa menekan dirinya dari menanyakan hal ini setelah melihat wajahnya yang tidak emosional.

"…" Penting?  Apakah Pei Ge benar-benar penting bagi saya?

Dia jatuh cinta pada pertanyaannya.

Dia sendiri tidak tahu mengapa dia menelepon Old He.

Pada saat logika kembali kepadanya, perjanjian itu sudah ada.

Bagaimanapun, dia tidak memiliki kata 'penyesalan' dalam perbendaharaan katanya!

Selain itu, gagasan belajar memasak untuk wanita itu tidak membuatnya jijik, jadi dia membiarkan semuanya berjalan seperti semula.

"Baiklah, Nak, mari kita berhenti membicarakan hal ini dan turun ke bisnis.  Saya akan mengajari Anda dasar-dasarnya terlebih dahulu. "Melihat penampilannya yang rumit, pria tua itu tidak mendesaknya untuk menjawab lagi.

"Oke ..." Ji Ziming mengangguk dengan tenang.

Oleh karena itu, pasangan pria muda dan pria tua, keduanya memancarkan aura yang luar biasa, berdiri berdampingan di depan kompor dan memanfaatkan menyiapkan makan malam untuk memulai pelajaran memasak pertama mereka.

...

"Lad, mulai sekarang, saat kita melangkah ke dapur, kamu tidak diperbolehkan membawa ponselmu."

Old He memperingatkan dengan keras ketika dia mendengar teleponnya berdering ketika mereka sedang menyiapkan makan malam.

Ji Ziming mengangguk.  Dia akan menutup telepon ketika dia melihat sekilas ID penelepon.  Mengernyit sedikit, dia memutuskan untuk mengangkat telepon.

"Tuan, saya akan menerima panggilan ini di luar sebentar," dia memberi tahu.

"Lanjutkan;  Lanjutkan.  Lagipula, aku hampir selesai memasak makan malam.  Jangan repot-repot kembali ke sini setelah Anda menerima telepon.  Ikut saja gadis itu. ”Senyum kembali di wajah Old He begitu dia menyebutkannya.

"Oke." Dengan itu, Ji Ziming melanjutkan untuk meninggalkan dapur dengan telepon di tangannya.

Begitu dia berada di luar dapur, dia berjalan agak jauh sebelum menjawab panggilan.

"Halo…"

"Saudara Ziming!"

...

"Itu begitu indah…"

Pei Ge duduk dengan nyaman di rumput, telinganya berdering dengan suara alam dan matanya dipenuhi dengan kerlipan bintang-bintang di atas, ketika dia mendengar bisikan.

Suara itu terdengar agak jauh darinya, jadi dia tidak bisa melihat siapa yang berbicara.

'Suara' ini agak membuatnya kesal karena itu menghancurkan ketenangan di sekitarnya.

Dia merasa lebih kesal ketika dia mengidentifikasi pembicara sebagai majikannya.

"Bukankah orang yang menjengkelkan ini pergi ke dapur untuk membantu Kakek He?  Apakah mereka sudah selesai memasak? "Dia bergumam pelan.  Dia tetap duduk di rumput, namun, dan hanya memiringkan kepalanya ke atas sekali lagi untuk menatap langit malam.

Ji Ziming tampaknya selesai dengan percakapan teleponnya saat suara rumput yang dikocok terdengar pelan.  Gangguan ini semakin dekat ke tempat dia duduk.

Sayangnya, dia sekarang sangat terbenam dalam pengamatan bintang bahwa dia tidak memperhatikan kedatangan Ji Ziming di sisinya.

"Mengapa kamu duduk di rumput?" Dia mengerutkan kening pada ini.








Istri Berapi-api yang Provokatif: Atasanku adalah Spitfire yang PenyayangNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ