6 - 10

1.6K 97 1
                                    

6: Wanita, apakah kamu puas?
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

Ding! Lift berhenti di lantai delapan.

Ketika pintu lift terbuka, Ji Ziming dengan cepat melihat seorang karyawan layanan kamar berdiri di dekatnya.

“Salam, CEO Ji. Tuan Muda Mu telah mengatur kamar untuk Anda. Tolong ikuti saya. ”Staf layanan tersenyum pada Ji Ziming, tidak terhalang dan tidak terpengaruh oleh kenyataan bahwa seorang wanita memiliki lengannya melingkar erat di Ji Ziming.

Di! Staf layanan membuka pintu ke suite yang telah diatur Mu Heng untuk Ji Ziming dengan kartu kamar.

Begitu Ji Ziming memasuki ruangan dan menutup pintu di belakangnya, wajahnya tiba-tiba menjadi gelap.

Seluruh ruangan diwarnai dengan rona merah-mawar yang seksi.

Dari pintu sampai ke dalam ruangan, kelopak mawar merah cerah berserakan di lantai. Pencahayaan berwarna mawar gelap menghiasi wallpaper kuning muda dengan nada genit.

Kamar mandi yang sepenuhnya transparan dan bathtub yang cukup besar untuk dua orang….

Ada juga tempat tidur berukuran besar. Di atas selimut merah-api, kelopak mawar disusun dalam bentuk hati yang besar.

Udara memancarkan aroma khusus. Aroma ringan ini memberi Ji Ziming perasaan yang meragukan.

Oke, dia akan mengakuinya. Itu kamar ini; tidak ada yang benar dengan ruangan ini.

Jika Mu Heng ada di sini, dia akan mencibir pada ketidaktahuan Ji Ziming. Aroma di udara ini bukan sembarang pengharum ruangan biasa. Itu wewangian afrodisiak kelas tinggi, khusus disediakan untuk suite yang dibuat untuk pasangan.

Saat Ji Ziming memeriksa kamar, alisnya berkerut lebih dan dia dipenuhi dengan ketidaksenangan.

Dia mengambil langkah besar ke tempat tidur besar, ingin melemparkan wanita itu tidur dengan damai dan puas di lengannya ke tempat tidur.

Namun, bahkan ketika dia melepaskan tangannya, wanita itu masih menempel erat padanya. Dia gesit seperti monyet, dengan lengan melingkar di lehernya dan kaki melilit pinggangnya.

"..."

Merasakan sesak di pinggangnya, dia dengan dingin berkata, "Lepaskan!"

"Tidak, aku tidak akan! Bagaimana jika kamu melarikan diri begitu aku melepaskannya? ”Pei Ge tersenyum. Dia membuka matanya dan menatap Ji Ziming dengan pandangan kabur.

"..."

Untuk pertama kalinya dalam kehidupan Ji Ziming, dia merasa tidak berdaya. "Aku tidak akan lari. Anda bisa melepaskannya. "

Jika Mu Heng ada di sini sekarang, dia pasti akan kagum dengan sikap Ji Ziming.

CEO Ji Ziming, pria yang dikenal karena kesombongan dan ketidakpeduliannya ... Sejak kapan ia menjadi orang yang begitu baik sampai-sampai mendengarkan kata-kata wanita?

"Kamu berbohong! Zhou Zhuoyang, si brengsek itu, lari! Dia juga mengatakan dia tidak akan melarikan diri ... "Pei Ge berkata dengan suara yang penuh dengan keluhan.

Setelah mendengar nama seorang pria, kesabaran Ji Ziming untuk membujuk Pei Ge untuk melepaskannya tiba-tiba lenyap. Sebaliknya, hatinya terbakar karena kemarahan yang tidak disadarinya.

"Sialan!" Suara Ji Ziming dibanjiri amarah, dan dia dengan dingin memandang wanita itu dengan erat melingkari tubuhnya. Kali ini, dia tanpa ampun menarik Pei Ge.

“Ahhhh! Sakit! ”Pei Ge berteriak. Setelah didorong ke tempat tidur, dia terus membuat keributan. "Aku haus ... aku ingin air ..." Pei Ge mengerutkan hidungnya dan berseru dengan suara menyedihkan.

Istri Berapi-api yang Provokatif: Atasanku adalah Spitfire yang PenyayangWhere stories live. Discover now