191 - 195

765 59 0
                                    

191: Sepasang orang gila seperti kalian benar-benar cocok satu sama lain.
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

"Dia hanya melamarmu untuk membuatku marah."

Pei Ge segera berbalik cemberut pada itu.

Proposal pertama dalam hidupnya tidak dilakukan karena pihak lain ingin menikahinya tetapi karena dia ingin menyakiti orang lain, bukan?

Apa apaan?!  Anda pasti bercanda!  Saya merasa sangat bodoh karena bahagia tentang hal itu!

"Ah Chu membalas dendam padaku karena putus dengannya beberapa tahun yang lalu, jadi dia membawaku untuk memilih cincin dan kemudian melamarmu." Xia Lan tersenyum ringan pada Pei Ge.  Ekspresinya sepertinya berkata, "Dia masih kekanak-kanakan seperti sebelumnya."

"..." Pei Ge akan sering mendengar orang mengutuk, "F * ck hidupku!" Hari ini, dia benar-benar ingin berteriak, "Persetan begini ?!  F * ck hidup wanita tua ini! "

Ada apa di dunia ini ?!  Saya pikir saya akhirnya menemukan pria yang dapat diandalkan dari kencan buta, namun ternyata dia yang paling tidak dapat diandalkan dari semua kencan buta saya!

"Miss Pei, saya benar-benar minta maaf telah menyeret Anda ke masalah kami." Xia Lan terus berbicara dengan ekspresi tenang.

Saya tidak tahu mengapa senyumnya yang lembut membuat gigi saya sakit.

“Nona Xia, setelah berbicara begitu lama, apa yang ingin Anda sampaikan kepada saya?  Putus dengan Dr. Chen? ”Pei Ge menarik napas panjang.  Aroma manis yang tercium di hidungnya membantu menjernihkan pikirannya.

Wanita yang duduk di hadapan saya mungkin berbicara kebenaran, tetapi 'kebenaran' ini penuh dengan ketidakkonsistenan.  Kalau tidak, mengapa dia berbicara kepada saya hanya setelah Dr. Chen pergi?  Tetap saja, brengsek itu seharusnya tidak sepenuhnya bersih!  Hmph!  Saya bahkan ragu-ragu dan berjuang untuk ini selama beberapa waktu!  Sial!  Aku benar-benar ingin memukul brengsek itu sampai mati!

"Aku hanya tidak ingin kau jatuh cinta padanya.  Lagi pula, tidak peduli seberapa parah kami putus, kami masih memiliki hubungan bertahun-tahun sebagai yayasan.  Pada akhirnya, saya adalah satu-satunya orang yang bisa berdiri di sampingnya dan satu-satunya yang akan ia cintai. ”Xia Lan tersenyum menatap Pei Ge saat dia menyatakan ini dengan agak manis.

Pui!  Sepasang orang gila!

"Sebenarnya, Miss Xia, saya pikir Anda dan Dr. Chen benar-benar cocok satu sama lain." Pei Ge tersenyum padanya.

"Miss Pei memiliki visi yang sangat bagus." Wajah Xia Lan cerah saat itu, tetapi dengan cepat menjadi gelap karena kata-kata selanjutnya dari Pei Ge.

“Yang satu sombong dan yang lain gila.  Memang, kalian benar-benar cocok satu sama lain. ”Pei Ge tertawa kecil.

"Kamu!" Melihat Pei Ge tertawa terbahak-bahak, kemarahan Xia Lan semakin membara.

“Nona Xia, buang-buang waktu untuk mencari saya.  Bagaimanapun, saya bukan satu-satunya yang mengganggu Dr. Chen tetapi sebaliknya, ”Pei Ge bersandar di kursinya dan menyeringai.

"Berhentilah berpikir bahwa pria yang kamu hargai juga akan dihargai oleh orang lain." Pei Ge tertawa melihat wajah cemberut Xia Lan, berkata dengan acuh tak acuh, "Sebenarnya, aku berencana untuk putus dengan Dr. Chen hari ini karena aku merasa kita tidak cocok."  untuk satu sama lain, tetapi usul Dr. Chen yang tiba-tiba membuatku canggung untuk menyebutkannya setelah itu, jadi aku akhirnya tidak menyuarakan pikiranku. ”

"Oh, benar.  Anda dapat kembali dan memberi tahu Dr. Chen Anda bahwa saya benar-benar tidak menyukainya dan tidak mengganggu saya lagi. "Pei Ge mengerjapkan matanya yang besar dan mengatakan ini dengan kejam.

Istri Berapi-api yang Provokatif: Atasanku adalah Spitfire yang PenyayangWhere stories live. Discover now