136 - 140

1K 67 0
                                    

136: Saya akan memberi Anda penjelasan.
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

"Kopi kamu.  Cobalah. "Mata Ji Ziming memiliki sentuhan kelembutan yang dia sendiri tidak sadari.  Dia perlahan dan hati-hati meletakkan gelas berisi kopi dan susu di depan Pei Ge.

Warna susu yang semula putih mutiara sekarang hampir sama warnanya dengan cangkir café au lait sebelum Ji Ziming.

Hanya saja Pei Ge jauh lebih ringan karena miliknya memiliki kandungan susu yang lebih tinggi.

"Terima kasih." Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Pei Ge merasa sedikit bingung ketika berhadapan dengan Ji Ziming.

Dia adalah tipe wanita tipikal yang hanya bisa dibujuk dengan alasan tetapi tidak akan takut dengan kekerasan.  Dia tidak menyimpan dendam, tetapi dia akan mengingat kebaikan orang lain.  Jika seseorang memperlakukannya sedikit lebih baik, dia akan mengembalikannya berkali-kali.

Malam ini, dia merasakan kecanggungan yang tidak dapat dijelaskan terhadap pria yang 'ramah' itu.

Mengingat hal-hal yang telah dia lakukan padanya di masa lalu, dia berpikir dengan rasa bersalah, Apakah aku memikirkannya dengan terlalu banyak prasangka selama ini?

Selain itu, saya masih harus terus bekerja di bawahnya.  Aku harus memperlakukannya dengan sikap yang lebih baik lain kali, dia diam-diam bergumam di dalam.

"Karena kamu tahu bahwa menuangkan susu ke dalam kopi tidak baik untuk kesehatanmu, mengapa kamu meminumnya tanpa menyebutkan apa-apa sekarang?" Dia mengerutkan bibirnya dan bergumam ketika dia melihat kopi susu di depannya.

"Ini hanya minuman sesekali." Ji Ziming berpikir bahwa ekspresi canggungnya benar-benar menarik dan sudut mulutnya sedikit melengkung ke atas.

Pei Ge mengerjapkan matanya dan tiba-tiba kehilangan kata-kata.  Ji Ziming hari ini benar-benar terlalu asing baginya.  Itu sangat asing sehingga dia bahkan mulai sedikit menyukainya.

Sambil memegang gelas susu di tangannya, dia baru saja akan minum seteguk ketika dia melihat dia juga mengangkat cangkirnya.

"Tunggu!" Dia meletakkan gelas di tangannya dan membelalakkan matanya ke arahnya.

"Hm?" Ji Ziming menghentikan gerakannya dan terlambat menyadari bahwa dia secara tidak sadar telah mengambil café au lait ketika dia melihatnya melakukan hal yang sama.

Sebelum dia bisa meletakkannya, dia berdiri dari kursinya dan merentangkan lengannya, mengambil cangkir di tangannya.

"Bukankah kamu mengatakan bahwa minum ini buruk untuk tubuh?  Jangan meminumnya. "Dia kemudian menuangkan setengah dari kopi susunya ke dalam cangkir kosong.

Dia sedikit terkejut dengan tindakannya.

Wanita ini belum pernah memperlakukan saya dengan baik sebelumnya.  Saat ini ... Apakah dia menunjukkan perhatian kepada saya?

"Sini.  Aku akan memberimu setengah dari milikku. "Pei Ge dengan ringan batuk dan memberikan secangkir kopi susu yang telah dia tuangkan ke Ji Ziming.

Ketika dia melihat ke arahnya, dia memerah tak terkendali.  “Susu dan kopi bersih.  Saya belum meminumnya. "

Dia menundukkan kepalanya dan menatap kopi susu, yang warnanya lebih cerah sekarang, dan mengangkatnya dengan tenang.

Setelah menyesapnya, kopi yang dicampur dengan rasa susu yang kuat membanjiri lidahnya.  Namun, yang mengejutkan, kali ini dia tidak cemberut.

Meskipun dia tidak terlalu suka rasanya, itu tidak bisa diterima.

Istri Berapi-api yang Provokatif: Atasanku adalah Spitfire yang PenyayangWhere stories live. Discover now