36 - 40

1.1K 87 0
                                    

36: Tolong biarkan aku pergi, CEO.
Penerjemah: Editor Atlas Studios: Atlas Studios

“Asisten dari Departemen Periklanan benar-benar bodoh dan bodoh. Setiap kali saya tidak ingin melakukan semua tugas sepele itu, saya akan melemparkannya kepadanya. Ha ha ha!"

Ketika Ji Ziming mendengar frasa 'asisten dari Departemen Periklanan', langkah kakinya terhenti. Tanpa sadar, Ji Ziming berdiri diam dan tidak memasuki dapur.

“Terakhir kali, aku hanya merawatnya dengan beberapa minuman di bar. Kali ini, ini bahkan lebih sederhana; Saya hanya akan membawanya langsung untuk makan hot pot. Ini sangat berharga! "

Mendengarkan kata-kata yang semakin menyakitkan, Ji Ziming dengan dingin mengerutkan kening.

Apakah dia berbicara tentang wanita yang tidak terawat itu?

Untuk beberapa alasan, kenangan dari malam itu ketika dia menariknya dengan pergelangan tangannya dan membawanya keluar dari kegelapan muncul kembali.

Ji Ziming berbalik dan mulai berjalan menuju Departemen Periklanan.

"Hah ..." Pei Ge menguap dan meregangkan lehernya yang sakit. Melihat tumpukan dokumen yang perlahan-lahan diselesaikan, dia merasa cukup puas.

"Aku bertanya-tanya berapa banyak yang telah diselesaikan Xiaoyue ..." Pei Ge bergumam sambil menundukkan kepalanya lagi. Ketuk, ketuk, ketuk, ketuk! Suara ketukan dilanjutkan.

Ji Ziming berdiri di luar Departemen Periklanan dan melihat satu-satunya lampu menyala di kantor.

Untuk beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan, dia merasa sedikit tidak bahagia.

Kachak! Dengan suara itu, semua lampu di kantor menyala seketika.

Pei Ge, yang begitu asyik dengan pekerjaannya, dikejutkan oleh banjir cahaya yang tiba-tiba. Saat dia hendak menanyakan apakah Liu Yue yang telah membuka lampu kantor, dia sekali lagi menerima kejutan lain.

"Perusahaan ini tidak begitu buruk sehingga kita bahkan tidak mampu untuk menyalakan lampu kantor." Suara pria rendah dan mengesankan terdengar.

"..." Pei Ge hampir pergi Sparta ketika dia mendengar suara ini, berteriak tanpa henti di hatinya, Apa-apaan ini ?! Apa yang dilakukan orang menjengkelkan ini di sini lagi ?!

Dia bahkan mengucapkan kata-kata yang konyol dan membingungkan! Apakah dia punya sesuatu yang menentangnya ?! Apakah dia salah menghemat listrik untuk perusahaan? Seorang karyawan seperti dia yang sangat memikirkan perusahaan harus menjadi karyawan terbaik China, diinginkan oleh semua bos di seluruh negeri!

Sama seperti Pei Ge berada di tengah-tengah kehancuran dari penampilannya yang tiba-tiba, Ji Ziming sudah mengambil satu langkah pada satu waktu ke arahnya.

Ketika dia mendengar langkah kakinya semakin dekat, pikirannya yang tidak masuk akal langsung menguap ketika dia menatap dirinya dengan ngeri melalui layar komputer. Dari layar yang kabur, dia bisa melihat bahwa rambutnya yang disisir rapi tidak menutupi wajahnya dari pandangan.

Ping! Dengan tergesa-gesa untuk berjongkok, dia dengan tidak sengaja menjatuhkan lututnya ke kepalanya. Rasa sakitnya sangat buruk sehingga dia tidak bisa bersembunyi di bawah meja untuk mengacak-acak rambutnya menjadi berantakan sehingga terlihat seperti kandang ayam.

"Wuuu!" Rasanya sakit - sakit - sakit! Pei Ge terus berteriak di dalam saat wajahnya mengerut karena rasa sakit.

Dia tahu itu! Tidak ada hal baik yang terjadi setiap kali dia bertemu pria ini! Orang yang sial! Bajingan ini!

Ketika Ji Ziming mendengar keributan, dia mempercepat langkahnya dan melihat Pei Ge yang jongkok berjongkok di lantai dengan kepala menunduk dan menggosok lututnya.

Istri Berapi-api yang Provokatif: Atasanku adalah Spitfire yang PenyayangМесто, где живут истории. Откройте их для себя