Cuap Cuap

1.2K 80 6
                                    

Aloha!

Makasi ya sudah membaca Panduan Mendekati Gebetan. Sudah menyempatkan waktu berharga kalian untuk membaca novel itu. Seriously, i'm really appreciate this.

Aku minta maaf banget kalo nggak sesuai ekspetasi. Aku juga minta maaf atas segala kesalahan yang terdapat dalam novel seperti typo, plot hole, dsb.

Semoga pesan moral yang berusaha aku sampaikan bisa bermanfaat ya :(

Eh eh, aku juga minta saran dong, kalau semisalkan mau aku revisi, bagian mana yang enaknya di revisi? Komen ya 😂

Lalu, untuk visual, ini nggak ada visualnya WKWKWK. Ada yang DM aku minta visual Raldi, jujur ini nggak ada karena Raldi sekedar angan-angan lalu aku deskripsikan.

Meskipun Panduan Mendekati Gebetan tamat, aku punya work baru lagiii. Kalian boleh banget kok buat baca. Judulnya Incredible Feeling.

 Judulnya Incredible Feeling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb :

Menurut rumor yang beredar, anak tetangga sebelah rumahku psikopat. Ada juga yang bilang, dia si pengedar narkoba yang anti sosial. Lebih parahnya lagi, sewaktu kami masih taman kanak-kanak, ia pernah digosipkan seorang vampir haus darah oleh imajinasi anak-anak komplek Perumahan Semanggi. Sosoknya yang tak pernah muncul pada siang hari dan beraktivitas ketika malam membuat praduga itu semakin gencar.

Berkali-kali Ibuku bilang, Demitrio anak yang laki-laki normal. Hanya saja, sedikit pendiam dan menutup diri. Tetapi, aku sangsi kepada beliau.

Bagaimana bisa aku percaya?

Setiap jam 12 malam, hobi Demitrio menyetel lagu-lagu lawas menyeramkan menggunakan mixtape-nya! Kenal dekat dengan Demitrio adalah hal terakhir yang aku inginkan. Akan tetapi, semesta sedang mengajakku bercanda.

//

Jamgan lupaaa mampir kalau berkenan 😁

Segitu dulu yang bisa aku sampaikan. Sampaii jumpa dan terima kasiih

With love,
Diffean

Panduan Mendekati GebetanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang