💜PEMENANG GIVEAWAY💜

3.8K 177 42
                                    

HALLOOOOO, ASSALAMUALAIKUM TEMANS-TEMANSKU.

Sekarang tanggal 29 Agustus. Harusnya GA closed tanggal 31, tapi gua majuin aja deh karena udah milih siapa pemenangnya.

Sebelumnya gua mau ucapin makasih banyak buat temen-temen taerin dan bangchin shipper yang udah ikutan (Banyak uga yang belum punya booknya ternyata ya awokwokwokwok)

Dari 500 lebih komen masuk, sebenernya gua pilih lima orang yang mau dikasi novel. Berhubung gua cuma punya satu novel yang nganggur, jadi gua pilih lagi satu dari lima orang itu ahahahahah.

Berat coeg.

bilaf97

Selamat, lo menangggg, yeyyy. Bukunya udah gua bungkus, tinggal nunggu alamat lengkap lo ntar gua kirim booknya (bisa kirim alamat lewat DM wattpad atau IG).

Yang belum dapet maaf banget nih. Maaf banget yaaaa. Pengennya sih bisa ngasih lebih dari satu orang (syukur2 bisa semua taerin shipper dapet biar pada baca) tapi gimana ya ahahahah ntar dah nunggu gua jadi sultan dulu:v Minimal kaya Nia Ramadhani juga gapapa, ikhlas lahir batin gua awokwokwokwokwokwok.

Gua doain buat temen-temen yang emang ada niat beli biar dikasih rejeki tambahan buat beli book gua, aamiin. Terus yang gak boleh beli2 novel ya baca di wattpad aja gapapa. Gak gua apus booknya, tenang.

Yang mau beli gak tau caranya bisa cek bio wattpad gua. Bisa pesen lewat WA penerbit. Kalo ada shopee pake shopee aja biar gampang (Buku dikirim 10 hari setelah pesan).

Oke deh mau ngomong gitu aja. Sekali lagi makasih buat temen-temen yang udah ikut GA kemaren, lupyu💜💜💜

Salam,
MIMI CEMAL-CEMIL.

Cinta Kedua [Taehyung-Yerin] ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant