2 - Pertemuan dan Persetujuan

12.4K 1.8K 280
                                    

CINTA KEDUA SUDAH TERBIT, YANG MAU PESAN BUKUNYA BISA CEK BIO AKU.

***Saya sudah sampai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***
Saya sudah sampai.

Gadis yang sedaritadi sudah rapi dan menunggu pesan Taehyung, lantas berdiri dan berlari ke arah cermin. Dia merapikan poninya, mengecek apakah ada yang kelihatan aneh pada wajahnya, kemudian langsung memakai sepatu dan mengunci pintu kamar kos.

Matanya menyisir depan pagar rumah kosannya berada. Di sana ada sebuah mobil hitam yang berdiri di seberang jalan.

Yerin membuka kunci pagarnya, kemudian mengunci selot pagarnya lagi agar pintu pagar tidak terbuka sembarangan hingga menimbulkan orang untuk melakukan kejahatan, seperti pencurian.

Saat dia berjalan mendekat, dilihatnya sosok Taehyung sudah keluar dan menunggu kedatangan Yerin sembari menyandar pada mobilnya.

Saat dia berjalan mendekat, dilihatnya sosok Taehyung sudah keluar dan menunggu kedatangan Yerin sembari menyandar pada mobilnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Malam, Papa Sherin." Yerin membungkuk sebentar sebelum akhirnya tersenyum ke arah lelaki itu.

"Ya. Ayo cepat masuk." Taehyung membukakan pintu mobil untuk wanita yang mengenakan pakaian dan rok berwarna biru itu.

Yerin masuk ke dalam mobil setelah mengucapkan terimakasih pada Taehyung. Setelahnya, Taehyung berjalan mengitar dan membuka pintu mobil yang satu lagi, masuk ke dalam sana dan memakai sabuk pengamannya.

Yerin yang sudah memakai sabuk pengaman lebih dulu, menatap ke arah belakang dan tak mendapati siapa pun ada di dalam mobil selain mereka berdua.

"Sherin tidak ikut, Pak?" tanya Yerin dengan sopan.

"Tidak. Saya sengaja tidak mengajaknya karena dia tidak boleh tahu."

Tidak boleh tahu?
Memangnya ada apa?

Yerin ingin bertanya, namun dia takut akan membuat Papa Sherin tidak nyaman jika dia malah keterusan bertanya.

Selama di perjalanan, baik Yerin dan Taehyung sama-sama memilih diam dan fokus dengan pikiran masing-masing.

Yerin mengalihkan pandangan ke arah luar jendela, memperhatikan sekelebat gedung-gedung tinggi yang tak mampu dia nikmati secara jelas karena mobil Taehyung terus berjalan maju meninggalkan tempat itu menuju suatu tempat.

Cinta Kedua [Taehyung-Yerin] ✔Where stories live. Discover now