10 - Keluarga Besar Taehyung

9.1K 1.6K 202
                                    

***"Di mana si cantik itu? Apa dia tidak datang bersamamu?" tanya salah satu keluarga Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
"Di mana si cantik itu? Apa dia tidak datang bersamamu?" tanya salah satu keluarga Taehyung. Saat ini, mereka datang ke acara pernikahan saudaranya, Namjoon dan Jennie.

Lelaki itu sempat menatap ke arah Yerin sekilas, sebelum akhirnya berkata, "Saya sudah lama bercerai dengan Irene. Sekarang, istri saya adalah dia."

Yerin membungkuk sebentar, sebelum akhirnya mengulurkan tangan seraya tersenyum lebar. "Perkenalkan, saya Yerin."

"Ah, Taehyung. Kenapa kau tidak mengundang keluarga besarmu saat pernikahan keduamu, ha? Kau ini benar-benar." Tantenya itu tidak membalas uluran tangan Yerin, pura-pura tak melihat lebih tepatnya.

Yerin lagi-lagi tersenyum dan perlahan menurunkan tangannya.

Jika ada acara keluarga seperti ini, Taehyung jarang sekali meluangkan waktu untuk berkumpul bersama mereka. Dia lebih nyaman menghabiskan waktu sendirian di kamar karena mereka pasti akan bertanya macam-macam jika Taehyung tidak membawa istrinya ke sini.

Saat hari pernikahan mereka, hanya orangtuanya yang tahu Taehyung menikah lagi. Dia tidak mengundang keluarga besar karena saat itu dia tidak ingin banyak orang tahu mengenai pernikahannya.

"Kalau begitu, kami pamit untuk menghampiri Namjoon dan istri di pelaminan," kata Taehyung sembari merangkul pinggang Yerin dan berjalan mendekat ke arah di mana pengantin berada.

Sejak tadi, keduanya tidak saling bicara. Di mobil, di sini sekalipun, mereka tampak kaku jika dilihat sebagai suami-istri.

"Taehyung, apa kabar?" ucap Namjoon ketika dia melihat saudaranya datang. "Setelah sekian lama aku tidak melihatmu. Astaga, kau semakin berbeda dari terakhir kali kita bertemu. Mm, sekitar dua tahun lalu, right?"

"Hm," jawab Taehyung dengan singkat.

"Kau masih saja irit bicara begitu," Namjoon memukul lengan saudaranya. "Apa kau tidak membawa Irene dan anak-anakmu? Di mana mereka?"

Taehyung tidak pernah bercerita jika dia sudah bercerai dengan Irene lima tahun yang lalu. Mereka juga tidak pernah bertemu karena Namjoon tinggal di luar negeri dan jarang pulang ke rumahnya. Mereka tidak punya waktu untuk berkomunikasi atau hanya mengobrol kecil lewat telepon karena sama-sama sibuk.

"Kami sudah bercerai beberapa tahun lalu," ucap Taehyung. "Herin dan Sherin ada, mereka sedang makan dengan mamaku."

"Oh? I'm sorry to hear that." Namjoon merasa menyesal bertanya hal semacam itu. "Lalu siapa gadis di sampingmu sekarang?"

"Ya, tidak apa-apa." Lelaki itu mengangguk, kemudian menoleh ke arah Yerin. "Dia istri keduaku."

Yerin yang sedaritadi berusaha menampakkan wajah cerianya, kini mengulurkan tangan ke arah Namjoon. "Namaku Yerin."

Namjoon ikut tersenyum, lalu menyambut uluran tangan Yerin dengan hangat. "Aku Namjoon. Nice to meet you, Yerin."

"Thank you," balas Yerin dengan wajah yang lebih berseri. Setidaknya ini jauh lebih ramah dibanding tantenya Taehyung. Dia juga mengulurkan tangan ke arah istri Namjoon sembari memperkenalkan namanya.

Cinta Kedua [Taehyung-Yerin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang