16 - Dua Masa Berbeda

8.4K 1.4K 205
                                    

Setel mulmed bosQ😉

***

"Kau?" Yerin kaget melihat sosok Daniel yang muncul di hadapannya sekarang.

"Yerin?" Lelaki itu juga sama terkejutnya dengan Yerin. "Apa yang kau lakukan di sini?"

Daniel, dia tampak sangat berbeda jauh sekarang. Daniel adalah laki-laki kurus yang merupakan mantan Yerin saat SMA. Namun sekarang ....

"Harusnya aku yang bertanya padamu. Apa yang membuatmu sampai datang ke mari?"

"Ah, Dan, kau sudah datang rupanya." Suara di belakang Yerin menjadi jawaban atas pertanyaan gadis itu.

Daniel tersenyum ke arah laki-laki yang kini ada di samping Yerin dan tersenyum ke arahnya.

"Kak Tae,"

Kedua orang itu saling berpelukan, melepas rindu karena sudah lama tidak bertemu.

"Bagaimana proyekmu di Australia? Apa kau betah tinggal dan bekerja di sana?" tanya Taehyung sembari melepas pelukannya.

"Ya begitulah, Kak. Aku senang berada di sana, namun lebih senang tinggal di negeri sendiri. Sekarang aku juga sedang menjalankan proyek untuk membuka cabang di beberapa daerah di Indonesia." Daniel menunjukkan sederetan gigi, kemudian kembali menoleh ke arah gadis yang ada di samping saudaranya.

"Perkenalkan, dia istriku, Yerin. Yerin, ini saudaraku, dia Daniel."

Melihat Daniel yang membulatkan mata dan masih belum bisa mempercayai kenyataan ini, Yerin memutuskan untuk mengulurkan tangan lebih dulu. "Yerin."

Ragu, Daniel menyambut uluran tangan itu dan menyebutkan namanya juga. Lelaki itu masih bingung dengan semua ini. Bukannya ... "Lalu, di mana Kak Irene?"

Daniel belum tahu jika Taehyung sudah bercerai dengan Irene. Mereka jarang bertemu satu sama lain dan tidak akrab karena perbedaan umur yang jauh. Umur Daniel sama dengan Yerin, itu sebabnya dia tak terlalu dekat dengan Taehyung dan tidak ingin mencampuri urusannya.

"Aku sudah bercerai dengan Irene," ucap Taehyung setelah menghela napas. "Ayo masuk ke dalam, istriku akan mengantarkanmu ke kamar untuk menaruh koper."

"Oh? Terimakasih, Kak." Daniel mengangguk, mengalihkan tatapannya lagi ke arah gadis yang bertingkah seolah-olah tak mengenalnya. Yerin mengajak Daniel untuk mengikutinya menuju kamar tamu.

"Kau adalah istri Kak Taehyung, Yerin?" tanya Daniel ketika mereka sekarang ada di kamar tamu. "Bagaimana bisa kau bertemu dan menikah dengannya?"

"Semua terlalu panjang dan sulit untuk dijelaskan, Daniel. Kuyakin kau juga tidak akan mau mendengarnya," kata Yerin sembari menatap manik mata laki-laki itu.

"Apa ini ada kaitannya dengan ibumu?" tanya lelaki yang kini berjalan setelah menaruh koper di dekat nakas, lalu memilih duduk di pinggir ranjang.

Gadis yang berdiri agak jauh dari lelaki itu, menautkan alisnya. Tampak bingung dan tak mengerti maksud Daniel.

"Uang dan kemewahan? Apa karena itu kau memilih menikahi seorang duda kaya seperti Taehyung?" ucap Daniel sembari menepuk-nepuk tempat tidur dan tidak mau menatap ke arah Yerin.

"Apa yang kau katakan? Apa kita akan bertemu dan tetap saling membenci satu sama lain seperti ini lagi?"

"Aku tidak pernah bilang aku membencimu, hanya saja aku kecewa padamu, Yerin."

Dulu, Yerin dan Daniel pernah memiliki hubungan saat SMA. Namun, Ibunya Yerin tidak setuju jika Yerin bersama Daniel karena waktu itu Daniel masih hidup di bawah tanggungan orangtuanya yang kondisi ekonominya sulit karena perusahaan sang ayah gulung tikar.

Cinta Kedua [Taehyung-Yerin] ✔Where stories live. Discover now