Kaira Love Story - 18

727 104 2
                                    

Andra yang melihat itu melotot tak percaya jika Allarick berani melakukan itu di hadapannya. Bahkan tangan duda anak satu itu nangkring di pinggang Kaira. Saat akan memarahi Allarick pintu kembali terbuka. Wajah tampan Adam terlihat.


Bumi tahu dengan lelaki memakai kaos hitam yang di lapisi jaket biru navy itu. Dia Adam Rezky Dirgantara. Putra kedua Dirgantara.

"Assalamu'alaikum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumussalam. Dari mana A'?"

"Tadi abis dari kantin terus mampir ketaman karena ada telfon dari bu Hamidah." jawab Adam sambil melirik ke Allarick yang memasang wajah cemberut. "Adam. Aa' Kaira."

"Saya Bumi, teman Kaira."

"Teman?"

"Emmm, ya." gue harap sih bisa lebih dari teman.

"Ok."

Setelahnya mereka mengobrol tentang kuliah dan keluarga. Andra tau keluarga Kusuma. Keluarga itu mempunyai saham di DG. Tapi jika tak salah ingat, Kusuma juga nama belakang mantan istri Allarick.

Apa mungkin?

Tidak. Seperti kata Habib dan istrinya, jangan di biasakan berperasangka buruk pada orang lain. Tapi sejak pertama kali melihat dan menilai lelaki bernama Bumi itu, Andra tidak suka. Sebagai seorang ayah dia tau mana orang yang benar-benar tulus pada putrinya dan orang yang hanya menginginkan sesuatu. Dan Andra akan memastikan jika ada yang menyakiti putrinya, maka Andra tidak akan mengampuninya. Meski tidak membunuh paling tidak Andra akan membuat orang yang menyakiti keluarganya lumpuh seumur hidup atau jadi gelandangan. Andra bisa melakukan itu dengan semua kekuasaan yang dia miliki.

❤❤❤

Semoga suka..

Follow Qie ya..

💞 IG : ladiesqueen_4
💞 FB : Rizqiea Athar
💞 WA : 083157901869

💋Qie

Palembang, 05 September 2019

Twins Series : Kaira Love Story (Kaira Shaquilla Dirgantara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang