Kaira Love Story - 2

1.7K 200 14
                                    

Tiga bulan kemudian.......

Plaaaak

Suara tamparan langsung menggema di penjuru rumah mewah kediaman Knightley.

"Mommy gak pernah ajarin kamu untuk jadi lelaki brengsek, Al. " Teriakan Maia begitu memekakan telinga. "Bukannya kamu menjalin hubungan dengan Kaira adik Adam? Tapi kenapa malah wanita ini yang hamil? Maksud kamu apa? Kamu mau mempermalukan mommy di depan jeng Prilly, hah? "

"Sabar mom. " Ujar Andrew mencoba menenangkan istrinya.

"Sabar daddy bilang? Dia sudah mencoreng nama baik keluarga kita. "

"Mom, ingat jantung mommy. " Tegur Allarick.

"Diam kamu, Al. Kalau memang kamu mikirin mommy dan kesehatan mommy, seharusnya kamu berpikir ribuan kali sebelum melakukan hal tercela itu. " Lirih Maia. Dia sangat menyayangi Kaira seperti putrinya sendiri. Apa lagi kedua anaknya adalah laki-laki jadi dia akan sangat senang jika Kaira bertamu ke rumah mereka karna memang dia sangat menginginkan anak perempuan. Sayang dia tak bisa hamil lagi karna ada masalah dengan rahimnya.

"Maafin, Al mom. Al khilaf. "

"Khilaf tapi sampai wanita ini hamil? Khilaf macam apa yang di lakukan berkali-kali? " Tanya Maia sinis.

"Al cuma ngelakuin itu sekali mom. "

"Waaaaw, sekali dan langsung jadi? Really, Al? Kamu memang keturunan daddy yang tokcer. " Seru Andrew bangga dan mendapatkan tatapan membunuh dari istrinya.

"Ginian kok di banggain! " Sinis Maia lagi. "Kamu harus nikahin wanita ini. " Tunjuk Maia pada Venita yang sedari tadi diam dengan linangan air mata -buayanya-.

Allarick menatap tak percaya pada sang mommu yang memintanya untuk menikahi Venita.

"Tapi mom, Al gak punya perasaan apapun pada Venita. Al gak mungkin menikahi dia. "

"Kalau memang kamu gak punya perasaan pada wanita ini kenapa kamu menidurinya? Mommy cuma tidak mau jika kelak cucu mommy terlantar dan tidak mendapatkan kasih sayang yang lengkap. Lusa kalian menikah. " Matanya memandang Allarick yang sudah siap memprotes lagi. "Dan tidak ada bantahan. "

Venita tersenyum puas pada keputusan yang di buat oleh Maia. Akhirnya dia bisa mendapatkan Allarick. Allarick akan menjadi milik Venita seutuhnya. Bukan hanya Allarick tapi juga harta Allarick akan menjadi miliknya. Dengan hadirnya janin yang ada dalam kandungannya dia yakin semua akan jatuh ke tangannya.

Gak sia-sia gue lepas kontrasepsi sebelum gue deketin si Allarick dan ngerayu dia saat masa subur gue. Akhirnya berkat janin ini, gue bakalan milikin Allarick dan hartanya.

Venita tersenyum licik. Rencananya berhasil. Dengan begini dia akan semakin mudah mendapatkan Allarick dan juga harta keluarga Knightley. Siapa yang tidak kenal keluarga ini, salah satu orang pendatang yang berhasil menguasai pasar Asia di bidang pangan khususnya Coklat. Knight Chocolate adalah perusahan besar yang memproduksi salah satu cokelat terbaik di dunia. Berpusat di Belgia dan sedang merintis perusahan di Indonesia, Singapura juga Thailand.

Wajar jika Venita mengejar Cinta anak dari pemilik Knight Chocolate itu.

"Baiklah. " Jawab Allarick pasrah. Dia tidak punya pilihan lain.

Sebelumnya mungkin dia masih mempertahankan cintanya pada Kaira tapi sekarang, setelah adanya anak di antara dirinya dan Venita, rasanya mustahil dia bisa mendapatkan Kaira kembali.

Mungkin dia harus belajar melupakan Kaira dan membuka hatinya untuk Venita, wanita yang tengah mengandung anaknya.

•°•°•°•

Twins Series : Kaira Love Story (Kaira Shaquilla Dirgantara)Where stories live. Discover now