Kaira Love Story - 7

1.9K 229 24
                                    

"Kak. " Panggil Keira pelan. Kaira mengangkat pandangannya dari layar laptop lalu menatap Kaira. "Papa gak mungkin khianatin kita kan? Anak papa cuma kita dan gak ada yang lain lagi kan? " Tanya Keira sedih.

Ali memang sudah menjelaskan pada semua anggota keluarga tapi tetap saja. Ketika melihat sang mama sedih dan murung, membuat hati Kaira serta Keira dan yang lainnya merasakan hal yang sama, sedih. Meski dirinya, Habib, Adam dan Keira percaya namun tetap saja ada setitik rasa ragu di sana.

"Kita percaya papa aja. Selama ini papa gak pernah nyakitin kita. Walau papa dan mama sering bertengkar karna hal yang kecil tapi itu tak pernah berlangsung lama. Kakak yakin ini hanya salah paham, lagian waktu papa udah bersumpah atas nama Allah dan Al Qur'an kalau anak papa ya cuma yang lahir dari rahim mama. "

"Ya. Semoga itu memang benar. Kei gak sanggup liat mama sedih terus, padahal ini sudah dua minggu tapi papa belum juga bisa buktiin ke kita. "

°•°•°•°

Kaira menatap sebal pada kembarannya yang tengah asik memilih dress. Jika saja dia tidak mudah luluh oleh tatapan memelas Keira pasti saat ini dirinya tengah asik tertidur atau mungkin berenang.

"Kak ini bagus gak? " Keira menunjukan sebuah dress warna merah tanpa lengan yang panjangnya hanya setengah paha.

"Kalau kamu pakai itu, kakak jamin para Dirgantara yang berjenis kelamin cowok bakalan siap sedia ngerobek dress cantik itu. "

Keira terkekeh mendengar ucapan kakak kembarnya. Ya, itu sudah pasti akan di lakukan oleh para Dirgantara, terutama Dirgantara senior yang tak lain adalah sang papa.

Versi lengkap bisa langsung mampir ke KBM App Qie ya. Makasih😊

Twins Series : Kaira Love Story (Kaira Shaquilla Dirgantara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang