Pekan Awal Yang Mengejutkan

8 0 0
                                    

Pekan awal dan kedua di liga masing-masing jadi kejutan bagi semuanya. Banyak tim besar yang tumbang dan banyak juga tim biasa yang buat kejutan.

Yang paling panas tentunya MU yang kalah di kandang sendiri oleh Palace. Bahkan, Zaha yang notabenenya mantan MU bermain sangat ciamik dan mampu jadi inspirasi buat kawan-kawannya untuk mencuri poin di Theatre of Drems. Ada juga Spurs yang harus dibuat malu oleh tim promosi, Newcastle. Senasib ama MU, mereka juga harus kalah di kandang sendiri.

Di La Liga, Madrid dapat hasil kurang bagus kala menjamu Valladolid. Mereka harus dapet imbang. Padahal, mereka main di kandang yang seharusnya main ganas tentunya. Jovic yang masih jadi penghangat cadangan, tambah formasi yang terbilang kacau buat Madrid kesulitan dapat gol. Untung aja dapat imbang, aslinya harusnya kalah karena tertekan sekali oleh tim tamu.

Serie A italia menyajikan laga seru antara Fiorentina v Napoli dimasi si mungil İnsigne menjadi pembeda lewat laga super ketat ini. Dia mampu cetak 2 goal plus dua assist untuk kemenangan tipis 3-4. Ada juga Roma yang harus puas dapat hasil imbang kala jamu Genoa. Mereka unggul tiga kali, tapi mereka juga harus diimbangi oleh tim yang diperkuat lagi oleh Nainggolan itu.

Ya..hasil mengejutkan emang. Mimin sih berharap ada juara di liga masing-masing dah. Utamanya Serie  A dan Bundesliga yang begitu ngebosenin banget.

Dagelan Sepakbola DuniaWhere stories live. Discover now