Calon Jawara Kuda Hitam Part 3

13 1 0
                                    

Lanjoott ke Serie A. Liga yang paling membosankan selama 6 musim terakhir. Jelas banget nih liga karena selalu saja Juve yang jawara.

Roma
Inter
Milan
Fiorentina
Hanya jadi pemanis kekayaan si Nyonya Tua. Kadang keempat tim itu ngiri dengan keberhasilan Juve yang selalu jadi jawara.

Harapan muncul ketika musim ini ada dua tim yang mampu mengalahkan si Belang. Rasanya cukup pantas jikalau mereka bisa jawara. Langsung aja gue bahas deh..

Minggu ini memang rada ngetrend tim yang pernah jawara tahun 90an ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Minggu ini memang rada ngetrend tim yang pernah jawara tahun 90an ini. Salah satu tim yang mampu membuat Juve bertekuk lutut. Bahkan, sebelumnya seperti bermain di neraka karena Juvenya sekarat hahaa..

Lumayan lah..dengan kehadiran bintang senior di diri Quagliarella dan Cassano, yakin dah Il Samp bisa jawara musim ini.

dengan kehadiran bintang senior di diri Quagliarella dan Cassano, yakin dah Il Samp bisa jawara musim ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tim yang terkenal garang dan mempunyai serangan balik kilat. Tim yang mampu membuat malu abis Milan ama Juve. Dengan keberadaan Immobile dan Anderson, tim ini lumayan kuat dari segi apapun.

Kuat pokoknya deh..gue sangat berharap tim ini bisa jawara musim ini. Melepas dahaga sekaligus mengubah wajah liga Italia jadi lebih penting dari segalanya..

Go go Eagle...

Dagelan Sepakbola DuniaWhere stories live. Discover now