Nasib Bale dan James simpang siur

1 0 0
                                    

Ya..beginilah nasib main di klub besar. Kalau udah manis, pahitnya dibuang. Sedih kali jadinya kalau nasibnya kayak gini. Beginilah nasib pemain bintang yang ada di tubuh Real Madrid..

Bale dan James menjadi sosok yang membingungkan nasibnya. Gambarannya jadi bikin kesel saja buat mereka berduanya. Aslinya mereka ingin cabut dari klub yang hebat itu, tapi sayangnya presiden Madrid tak mau melepas mereka berdua dengan mudah. Kalau ga ada tawaran wah, mereka tak akan bisa keluar dari Madrid.

Kasus Bale paling menyita perhatian. Dia sudah tak dibutuhkan oleh Zidane. Dia pun berniat pindah ke klub China. Hanya sayangnya, pihak Madrid tak mengizinkan dia pindah hingga akhirnya dia terpaksa bertahan di sana.

Kekesalan..
Muak..
Frustasi tentu harus didapatnya. Niat ingin pergi pun ga terealisasikan..mungkin gambaran Zidane dan Bale pas kondisi seperti ini begini kali ya:

Bale: Gue pengen pindah. Napa sih dihalangin???

Zidane: EGP lah..yang jelas gue kagak nahan lu. Coba tanya opa Perez..ga ngurusi lu gue sekarang
.

Bale: terserah lah..###tak

Nasib James pun sama kayak bang James. Tapi kemungkinan dia masih bisa bertahan karena post Assensio kosong. Tahu sendiri dia cedera habis dan tak akan memperkuat Madrid musim ini.

Ya..serba bingung keduanya. Kita liat satu atau dua minggu ke depan. Apakah mereka berdua masih bertahan atau didepak???

Dagelan Sepakbola DuniaWhere stories live. Discover now