Calon Juara Baru UCL

21 2 5
                                    

Semua yang disajikan versi mimin. Jangan protes apalagi sampai lemparin kaos kaki ke muka mimin. Just so fun ok...

UCL begitu bergengsi di dunia. Memang nih turnamen sering membuat penasaran para penontonnya. Selalu ada kejutan juga yang terjadi sampai sekarang. Kelamaan deh...mimin akan bahas langsung calon jawara UCL yang baru hihi..jangan kaget..

1. Besiktas
Klub dari Turki nih lumayan sempurna. Meraih 10 poin dalam 4 laga cukup membuat mereka lolos ke babak selanjutnya. Melihat kekuatan dan belanja pemainnya, mimin cukup memberikan kredit poin dan bisa lah membawa wakil Turki jawara turnamen ini.

2. Tottenham Hotspurs
Kepanjangan namanya. Mimin tulis Spurs aje ye. Tim satu ini sama kayak Besiktas (badamian) dapat sepuluh poin dari 4 laga dan berhak lolos k babak selanjutnya. Madrid pun tak sanggup melawan kedigdayaan tim satu ini. Untuk sekarang bisa saja membangkitkan kembali wakil Inggris yang sebelumnya terpuruk.

3. AS Roma
Nah..untuk Italia tak boleh dianggap sebelah mata. Sekarang ada kebangkitan di para Serigala Roma. Chelsea pun dicukur habis dengan gol-gol cantik macam Sharawy dan Perroti. Uh..perlu dijagokan sekaligus bisa menjadi juara pertama kalinya selama didirikan tahun 1927.

Ya..ini versi mimin. Mau suka mau ga jangan protes...silahkan pada komen dah..

Dagelan Sepakbola DuniaWhere stories live. Discover now