Madrid Semakin Tertekan di La Liga

34 3 0
                                    


Dulu El-Real mungkin ngemeng gene: "Hha...kami akan menjuarai La Liga setelah tim dibawah kami tertinggal ampe 10 poin." Nyatanya, sekarang Los Galacticos mulia menemukan kesulitan ketika bertarung di La Liga paruh kedua. Bagaimana mereka mendapat hasil-hasil yang kurang memuaskan selama menjalani paruh kedua ini. 

Dimulai dengan kekalahan menyakitkan di Copa Del Rey oleh Celta Vigo. Mereka juga harus terkejut ketika mereka kalah oleh Valencia yang notabenenya berjuang menghindar dari degradasi. Mereka sekarang tertekan oleh tim-tim di bawahnya macam Barcelona, Sevilla, dan ATM yang mulai konsisten untuk setiap saat menggusur Madrid. "Memang bahaya sekali, tapi kami tetap optimis untuk juara musim ini."

Sayang memang, tadi pagi ketika melawan Las Palmas, mereka harus berjuang mendapatkan kemenangan. Tapi lebih sayang karena mereka hanya mendapatkan hasil imbang. Itupun dengan perjuangan yang sangat-sangat ekstra untuk mendapatkannya. Sempet gembira sangat ketika mereka mampu membuka gol lewat Isco Alorcon. Sayang, karena meremehkan sekali Las Palmas, yang terjadi mereka malah terbobol dengan sangat menyakitkan. Mereka diberondong tiga gol dengan serangan kilat ala Las Palmas.

Penonton was-was..

Pemain tegang..

Author merinding attack melihat kejadian itu..

Semuanya mulai diambang kegilaan setelah pemain termahal dunia, Gareth Bale melakukan pelanggaran keras terhadap pemain lawan. Sontak, kesempatan ini dimanfaatkan oleh tim tamu untuk terus menggempur pertahanan Madrid yang rapuh. Navas harus berjibaku melawan rentetan serangan yang dikomandoi mantan pemain AC Milan dan Real Madrid, Kevin Prince Boateng dan Jese Rodriguez.

Dikala kesulitan, Madrid mempunyai sang juru selamat yang ada di dalam diri CR7. Dia berhasil membuka nafas kemenangan ketika mampu memperkecil kedudukan lewat tendangan penalty. Lima menit menjelang usai, CR7 kembali mencetak gol. Kali ini lewat sundulan keras yang tak mampu dicegah oleh kiper lawan. Imbang yang didapat, sementara musuh bebuyutan pesta kemenangan di kandangnya.

Dengan hasil itu, Madrid harus rela digusur sementara singgasananya oleh Barca. Meski begitu, Madrid masih mempunyai tabungan satu laga vs Celta Vigo. Kalau ampe kagak juara lagi, siap aja semua Madridista di dunia ngamuk. Ayo bangkit, Los Merengues!!!


Dagelan Sepakbola DuniaWhere stories live. Discover now