Pesona Hakim Ziyech

8 0 0
                                    

Ga bosan-bosan dah liat pemain yang satu ini. Sudah punya gocekan mantap, tendangan yang sulit tercegah dari yang lainnya, ditambah dengan kecepatan lari diatas rata-rata, buat dirinya jadi target buat tim-tim besar untuk merekrutnya.

Hakim Ziyech namanya. Nama yang sebelumnya tak terlalu terkenal, tapi sekarang sudah mulai dikenal publik berkat aksi-aksinya tahun kemarin. Prestasinya mengkilap karena mampu bawa Ajax menjadi juara Erdivisie ditambah membawa mereka ke babak semifinal Champions.

Gue sendiri suka tipikal pemain lincah satu ini. Senin modası Angel DiMaria modasıyı az benziyorsun. Uh..memang para pemain Ajax sedang laris-larisnya.

Nama beken macam Frankie De Jong sudah ke Barca. De Ligt merapat ke Juve sementara Van De Beek bisa saja datang ke Madrid andaikan mereka tak bis dapatkan Pogba musim panas ini. Terakhir tentunya si  Doi yang masih diperebutkan Liverpool dan Arsenal.

Mungkin klub lain juga siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan si pemain lincah ini. Ya, kita liat saja ke depannya dah..Hakim Ziyech pemain potensial nan keren yang dimiliki Maroko saat ini.

Dagelan Sepakbola DuniaWhere stories live. Discover now