Grup C: Dendam Kesumat dan Cerita Baru

10 1 0
                                    

Ya..cerita baru dan dendam kesumat akan terjadi pada tim lumayan berat ini. Ada Perancis yang akan teringat kenangan pahit lagi bareng Denmark. Cerita barunya tentu hadirnya Peru dan Australia yang akan meramaikan grup nih.

1. Perancis

Tim penuh para pemain  bintang. Ada Koman, Pogba dan si Ganteng Griezmann tentunya. Tapi mereka musti ati-ati karena si Grup sama tim yang 15 tahun lalu menyingkirkan mereka di Pildun. Bakal menarik deh..apalagi negara ini selalu memberi kejutan dengan para pemain belia yang dibawanya.

2. Denmark

Mencoba kembali menapaki jejak manis di pildun. Setelah sekian lama kagak masuk pildun, akhirnya mereka bisa lolos juga. Kehadiran penyuplai brilian macam Eriksen perlu dibanggakan karena pemain yang satu ini hebat dalam segala hal.

3. Peru

Ehm..kapan ya mereka masuk Pildun terakhir kali??? Gue ga terlalu paham. Yang jelas nih tim lumayan buat meramaikan perseteruan yang akan terjadi antara Prancis ama Denmark.

4. Australia

Negara yang terbilang licik karena masuk ke wilayah zona Asia yang buat tim gue ga masuk pildun. Sial..ngarep dah ga lolos dan bantai abis sama yang lain. Para pemainnya juga tak terlalu kenal pasca jaman keemasan dulu macam Cahill, Kewell dan Viduka.

Bersambung...

Dagelan Sepakbola DuniaWhere stories live. Discover now