Ciee skornya Janjian

27 1 0
                                    




Persaingan boleh ketat, tapi masalah hasil laga tetap bisa janjian. Madrid dan Barca setiap musimnya memang saling sikut. Namun, untuk kali ini mereka bisa janjian gue terkait hasil laga. Perbedaannya bila Barca main di kandangnya sendiri, kalau Madrid main di kandang orang.

Madrid sebenarnya main duluan. Mereka menurunkan para pemain lapisnya dikarenakan yang inti buat lawan Munich (Supaya bisa pesta ya haha..). Mereka sempat tertinggal dua kali oleh tim lawan, tapi si Kecil Isco menjadi pembeda di laga ini. Sihir-sihir permainannya mampu membuat lawan tersepona. Bahkan, gol pertama terbilang sangatlah cantik setelah dia mampu melewati hadangan 6 pemain lawan. Emejing deh, apalagi dia mencetak brace di laga ini. Tak lupa, Morata juga mampu membuat Madrid memenangkan laga dengan golnya.

Ada juga Barca yang menang tipis atas lawannya, Sociedad. Sama dengan yang dialami Madrid, tim ini juga ketinggalan terlebih dahulu oleh tim tamu. Tapi sihir Messi mampu membuat Catalan ini bisa menang dan tetap menjaga asa untuk bisa menjuarai La Liga musim ini. Mereka tetap menurunkan MSN nya untuk melawan tim lawan. Tak nyadar ya mereka bahwa pertengahan pekan nanti mereka akan melawan Juventus yang sudah unggul aggregat 3 gol. Ga cape ya??? Ah entahlah..yang jelas, keduanya tak ingin tersingkir di ajang UCL musim ini. Bila Madrid bisa sedikit tenang karena bisa menang di kandang Munich. Barca??? Bisa was-was, bukannya ngebantai seperti lawan PSG, bisa aje mereka malah dibantai habis oleh La Vecchia Signora.

e)km��t

Dagelan Sepakbola DuniaWhere stories live. Discover now