◾◾Panic ◾◾

6.3K 429 12
                                    

"Tidak apa apa. Dia hanya mengingat kembali potongan potongan ingatan nya di masa lalu. Mungkin terasa sakit, karena kepalanya beberapa kali dijahit. Mungkin, dia baru saja bertemu dengan seseorang yang ia lupakan selama dia amnesia. Jadi ingatan itu kembali....

.......mungkin setelah beberapa kali bertemu orang itu, ingatan nya akan kembali lagi. Karena sora hanya mengidap amnesia ringan atau sementara "

Begitu penjelasan dokter pada lucas dan harvy setelah memeriksa sora. Lucas melirik sora yang tertidur lelah di ranjang rumah sakit setelah tadi terus terusan berteriak mengaduh kesakitan sambil memegangi kepalanya.

Lucas tidak bisa apa apa saat sora berteriak kesakitan. Ia bingung. Apa yang harus dia lakukan. Melihat sora kesakitan, hati nya menjadi sakit.

Apalagi setelah mendengar penjelasan dokter, bahwa kemungkinan sora bertemu seseorang yang ia lupa.

Apa mungkin itu jaehyun? Satu satu nya orang yang sora lupakan adalah jung jaehyun seorang. Tapi, dimana? Dan bagaimana bisa ia bertemu jaehyun?

Lucas mengusap wajahnya kasar, lalu merapikan rambut sora. "Dek, lu jangan sakit sakit ya? Abang ga kuat kalo harus liat kamu sakit. Cepat sembuh ya" ucap lucas.

Harvy mengintip dari pintu luar. Melihat sayu ke arah sora. Ia tidak tahu apa apa disini. Tapi, melihat sora seperti itu, membuat nya ikut sakit.

Ia sedikit menyalahkan dirinya. Kenapa saat itu ia tidak fokus menjaga sora. Dan malah mau mau saja ditarik oleh gadis gadis di party tadi.

Hh, kalau saja ia bersama sora tadi, mungkin sora tidak akan seperti ini.

"Harvy!  Dimana sora? "

Mark datang dengan panik. Harvy segera menoleh ke arah mark. Dan tanpa bicara, hanya hembusan nafas pasrah lalu menunjuk sora lewat dagunya.

Mark segera masuk dan bertemu lucas. Harvy masih diluar, tidak kuat melihat sora yang seperti itu.

"Bang! Sora kenapa? " tanya mark.

"Gatau mark. Tadi dia pergi ke party william sama harvy, pulangnya dia pingsan, trus pas gue tanya ,dia bilang dia ketemu seseorang gitu, habis itu dia bilang dia ngingat kejadian kejadian yang lalu, dan pas gue suruh ingat lebih jelas, dia malah teriak teriak kesakitan. Makanya gue bawa kesini....."

Mark mengangguk.

"..........kata dokter, mungkin dia baru aja ketemu seseorang yang selama ini dia lupa. Makanya kilas kilas ingatan masa lalu nya balik. Mungkin setelah beberapa kali ketemu orang nya, ingatan nya bakal balik sempurna..  " jelas lucas.

Mark mencoba mencerna. Dan mereka saling bertatapan. "Bang, pemikiran kita sama kan? Itu pasti jaehyun kan? Satu satunya orang yang dia lupa cuma jaehyun bang"

Lucas menghela nafas, "Iya, gue juga mikir gitu, pasti di party nya william dia ketemu sama jaehyun, dan berakhir kaya gini... Sebenarnya gue agak senang dia lupa sama jaehyun. Dia lupa sama masalah terberat nya. Setelah amnesia dia gapernah nangisin jaehyun lagi... Tapi ya.. " lucas tidak sanggup lagi melanjutkan bicaranya.

"Iya, memang sebenarnya bagus dia lupa sama jaehyun. Tapi ini cuma amnesia sementara,kita bisa apa bang. Apalagi kalo dia bakal sering ketemu jaehyun. Ingatan nya bakal balik. Bagus kalau ingatan nya balik tanpa rasa sakit ,tapi kalo setiap ketemu dia harus kesakitan kaya gini.... Gue gayakin kuat liat dia kesakitan" jelas mark.

"Ga,sebisa mungkin gue pastikan sora ga liat jaehyun lagi. Ga kuat gue liat dia gini. Sesakit itu buat sekadar ingat kenangan dia sama jaehyun. Gue juga ikut sakit... " lucas nangis.

EVANESCENT | JungJaehyun ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang