Extra Part

3.4K 117 50
                                    

Info guys, video diatas adalah video amv buatan author, nonton video amv lainnya di channel youtube author yaah..

Silahkan like dan subscribe

Selamat menonton

Dan

Selamat membaca!

~~~~

Ayoo siapa yang udah menanti part ini? 😆😆 sebelumnya makasi banget ya. Udah mau nunggu dan baca cerita ini 😉😘 author terhura deh jadinya...

Sebelumnya membaca cerita ini ada beberapa pesan yang perlu author sampaikan.

1. Cerita ini berjumlah 15700 kata (lima belas ribu tujuh ratus kata) dalam satu part. Jadi bagi kalian yang pengen baca satu kali selesai, diharapkan memakai kacamata atau mengubah background-nya jadi hitam. Takutnya mata kalian sakit, ntar siapa yang repot 😅

2. Cerita ini humor/lucunya kurang, lebih banyak tegang. Jadi kalau udah merasa tegang tingkat tinggi, harap berhenti baca ya, jeda gitu. Takutnya bahaya lagi 😅

Oke sampai sini pesan author, maaf kalau gaje ya.

Selamat membaca 😊😊❤💙😍😍

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ini adalah awal dari marahnya satu anggota sebuah clan yang ceria.

Ini adalah awal dari munculnya dendam karena rasa sakit hati dan kekecewaan.

Dan ini adalah kisah munculnya dendam yang terjadi di masa lalu.

Membuat dendam itu terus berlanjut hingga masa kini.

___________

Seorang gadis kecil yang manis dan cantik jelita sedang memandangi pemadangan di luar rumahnya. Ia meletakkan kedua telapak tangannya di kaca jendela. Sorot kedua matanya menunjukkan ketertarikan dan sebuah rasa penasaran.

Dia ingin keluar, tapi ia tak boleh.

Dia ingin melihat pemandangan lebih jelas, tapi tak bisa.

Kenapa?

Karena itu hukum alamnya, karena memang itu peraturannya. Peraturan yang tidak bisa diubah oleh siapapun.

Dia, hanya bisa tinggal di rumah pohonnya. Rumahnya berada di kawasan hutan. Bukan hanya dia, tapi hampir seluruh clannya sama seperti dia. Meski begitu, ia ingin bisa keluar melihat pemandangan di siang hari. Ia hanya bisa keluar di malam hari. Apa yang terlihat di malam hari? Selain kegelapan?

Jika matahari sudah terbit semua clannya akan langsung bersembunyi di kegelapan. Begitu pula jika matahari terbenam, semua clannya akan keluar dengan bebas.

Dia, gadis kecil yang memiliki sayap hitam. Dengan rambut panjang hitam legam yang tergerai sudah sampai sepinggul. Tak lupa dengan dua tanduk lancip di kepalanya yang berwarna hitam juga.

"Dah la tu, Alena. Tak de gunenye Kau pandang keluar. Kau takkan boleh keluar," ujar kakak laki-lakinya yang ada di belakang gadis kecil itu. Kakak laki-lakinya sudah berumur tujuh belas tahun. Sama halnya dengan gadis kecil itu, ia juga memiliki sayap dan dua tanduk lancip di kepalanya.

Cinta Di Antara Waktu (Finished)Where stories live. Discover now