Perubahan Rasa Biskuit

3.6K 148 28
                                    

Hi kawan2 sekedar mau kasih tau kalau kali ini Author double Up, Jangan lupa baca yaaa ^~^ Dan satu lagi, pas baca dialognya Ying, dipercepat ya karna dalam serialnya ying selalu ngomong cepat :D

Happy Reading~

ENAM BULAN KEMUDIAN

Tak terasa sudah enam bulan mereka sekolah di SMA x xxx dan tentu saja tidak ada yang tau soal kekuatan mereka. Karena sudah enam bulan sekolah, mereka berlima sudah pandai dalam hal apapun tentu saja itu semua berkat kerja keras mereka.
Beruntungnya tidak terjadi keributan di kelas mereka saat penerimaan raport, taukan Double Y memperebutkan Juara pertama bahkan walaupun sudah dewasa tingkah mereka masih kayak anak-anak (untung aja yaya gak pake Apungan Gravitasi, kalo pakai bisa terbang semua tuh 😂)

Pada akhirnya untuk mencegah keributan cikgu Tadashi memberikan dengan ikhlas Juara pertama pada mereka berdua  (busyet dah emangnya apaan thor). Tapi lantaran hadiahnya satu terpaksa deh dibagi dua, untuk juara dua diraih oleh Fang, juara tiga Anna, Peringkat lima didapat oleh Boboiboy dan Gopal peringkat sepuluh.

(readers: "Lah ... peringkat yang lainnya mana nih thor?"
Author : "Mana oe tau-_-" )
.
.
.
Akhirnya kini libur semester, libur semester dimulai dari kemarin. Sekarang Boboiboy dkk sedang berkumpul di kedai tok Aba, Anna juga ikut berkumpul disana Anna sudah sering ke kedai sejak tiga bulan yang lalu.

Boboiboy : "Tak terase la dah enam bulan kite sekolah, lebih lebih lagi sekarang dah cuty sekolah!"

Ying : "Ya lo, waktu tak terasa kalau sudah sekolah ma."

Gopal : "Untuk merayakan cuty sekolah, macam mane kalau kite buat sesuatu."

Tiba-tiba Yaya terbesit sebuah ide. "Ha, ape kate kalau kite piknik!"

Fang : "Tapi kat mane??"

Anna : "Bagaimana kalau di taman?"

Boboiboy : "Boleh juga tu, baiklah esok kite kumpul kat sini. Masing-masing bawe makanan kesukaan lepas tu kite pergi same-same."

All : "oke!"

Esok Hari

Semua telah berkumpul di kedai atok, mereke memilih taman yang ada di tengah kota, Anna bilang taman itu sangat indah, anginnya sejuk, dan banyak juga orang kesana melakukan piknik. Anna yang sering melihat taman itu saat menuju ke kedai atok

Boboiboy : "Anna, dah lame ke kau tau ade taman kat sini?"

Anna : "Emm tidak juga, semenjak aku ke kedai atok."

All : "Ooo."
.
.
.
Anna : "Nah kita sudah sampai!"

All : "Waaaah!"

Tamannya ternyata sangat bagus, ada banyak bunga, dan  rumput hijau yang memenuhi taman. Boboiboy dkk memilih tempat yang nyaman bagi mereka, Anna menggelar tikar biru muda miliknya sebagai alas untuk duduk .
Mereka semua duduk dengan posisi melingkar, dan mereka semua mengeluarkan makanan favorit.
Boboiboy mengeluarkan empat kaleng serbuk coklat ala racikan tok aba, Anna mengeluarkan sebungkus roti tawar satu kaleng susu dan selai. Namun, disaat Yaya mengeluarkan biskuitnya semuanya sontak kaget, kecuali Anna.

Anna : "Waaah ... biskuit! Bentuknya bagus dan cantik sekali!" ujarnya sambil mebolak-balikkan di depan wajahnya. "Ini buatanmu atau kau membelinya?"

Cinta Di Antara Waktu (Finished)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz