♡Ingat♡ (Last Part)

4.2K 144 92
                                    

Warning!

Karena ini last part, jadi part ini sangat panjang. Total jumlah kata 4829 kata. Jadi, semoga tidak ada yang bosan ketika membaca dan semoga suka. ^^

.
.
.

~♡~☆~♡~☆~♡~☆~♡~☆~♡~☆~

Esok harinya

Boboiboy dan Elsa langsung berangkat menggunakan mobil. Kemungkinan mereka akan sampai besok hari tepat diacara pertunangan Yaya.

Tidak seperti dulu, dimana Yaya sangat bersedih saat Boboiboy pergi. Tapi kali ini tidak, ia sudah tidak memperdulikannya lagi karena sekarang ia sudah punya  seseorang yang bisa terus membuatnya bahagia.
.
.
.
.

Esok Hari

Hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi semua orang, karena setelah hari ini Yaya tak akan kesepian lagi.

Setelah beberapa lama, akhirnya para tamu undangan pun tiba dan acara pemakaian cincin akan segera dimulai. Kali ini, Yaya memakai gaun yang berwarna merah tua, untuk bagian roknya sangat indah, dari atas rok hingga ke bawah tersusun layaknya seperti tangga, berlengan panjang yang berwarna pink dan menggunakan hijab yang berwarna merah tua.

Sedangkan Limo, menggunakan kemeja putih dengan jas hitam, tak lupa dengan celana panjang yang berwarna putih.

Mereka berdua tampak sangat serasi, apalagi Yaya ia sangaat terlihat anggun, cantik dan menawan. Sangat disayangkan, jika Boboiboy melupakan gadis seperti Yaya dan memilih Elsa.

.
.
.
.
.
.

Di rumah Boboiboy

Saat ini, Boboiboy sedang berada di kamarnya membereskan semua barang-barang miliknya, sedangkan Elsa berada di ruang tamu yang masih mengobrol dengan ibu Boboiboy.

Entah kenapa, perasaan Boboiboy saat ini campur aduk, antara kesal, cemburu dan marah. Sehingga Boboiboy mengambil semua barangnya dan melemparnya ke dalam lemari dengan kasar. Boboiboy bingung sendiri, kenapa perasaannya seperti ini? Apakah semua ini karena Yaya akan bertunangan dengan pria lain? Tapi kenapa?
Bukankah Boboiboy sudah punya Elsa dan selama ini mereka bahagia, lalu apa yang membuatnya seperti ini?! Apa!?

Boboiboy berharap agar ingatannya kembali, karena dengan begitu ia bisa mengerti arti dari perasaannya ini.

Karena marah, Boboiboy menutup pintu lemari dengan keras, membuat lemari menjadi sedikit terguncang dan membuat sebuah lukisan yang ada di samping lemari pakaiannya jatuh.
Tapi, setelah lukisan itu jatuh ada yang aneh. Ternyata, di belakang lukisan itu ada sebuah ruang penyimpanan dan setelah dilihat oleh Boboiboy, di dalamnya ada dua barang.

Karena penasaran, Boboiboy mengambil barang-barang itu. Yang pertama diambil adalah, sebuah kalung.

Sebuah kalung dengan liontin yang berbentuk love dan ada tulisan BoYa, Boboiboy membuka liontin kalung itu. Dan betapa terkejutnya dia, ketika di dalam liontin itu ada foto dirinya dan Yaya. Apakah dulunya ia dan Yaya bersama?

"Eerrgh ...."

Kepala Boboiboy sedikit sakit, tapi ia belum bisa mengingat apapun. Lalu Boboiboy menyimpan kalung yang sudah lama sekali putus itu. Dan beralih ke barang yang lainnya.

Barang kedua adalah jam tangan (jam kuase). Boboiboy bingung melihat bentuk jam ini, tak ada angka atau semacamnya di jam itu. Hanya ada huruf B di layar jam itu, mungkinkah itu dari namanya?

Boboiboy mengamati benar bentuk jam itu, membolak-balikkannya beberapa kali. Hingga tanpa sadar ia mengaktifkan jam itu dan menampilkan elemen-elemen yang ada pada jam.

Cinta Di Antara Waktu (Finished)Where stories live. Discover now