ANOTHER STORY

3K 33 0
                                    

Mana tau dari kalian pembaca My Hot Werewolf, masih ada yang belum baca ceritaku yang lain. Aku bakal promosikan disini :)

1. The Perfect Target

 The Perfect Target

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Status : COMPLETED

Sinopsis:

Angela Skiver seorang anak tunggal dari pemilik SKV Inc. Cantik? Sudah tidak perlu diragukan. Kaya? Oh tentu! Terkenal? Siapa yang tidak mengenal sosok Angela dikalangan para keluarga terhormat di Dubai? Apa saja ia bisa dapatkan. Semua keinginan nya akan diwujudkan oleh siapapun. Kecuali, Michael Hunt yang Angela sudah menjadikan pria itu sebagai target nya.

Pria yang sontak menjadi pria paling kaya nomor satu di Dubai ini menjadi pria idaman bagi semua kalangan wanita. Dia memang dikenal dikalangan orang terdekat nya sebagai 'pria nakal'. Namun, ia tak ingin mencari pendamping hidupnya yang sama nakal seperti dirinya.

Tampan?

Kaya?

Berkharisma?

Semua ada pada dirinya, kecuali seorang wanita masa depannya yang bisa merubah dirinya menjadi lebih baik bukan seperti wanita bernama Angela Skriver yang sama nakal seperti dia.

Akankah Michael akan merubah Angela menjadi seperti apa yang ia inginkan?

My Hot Werewolf [END]Where stories live. Discover now