22

716 52 0
                                    

"Kau baru pulang? Kenapa malam sekali?"

Hampir saja Serin terjengkang, saat ia membuka pintu tiba-tiba pria ini muncul begitu saja.

"Apa yang kau lakukan di apartemen ku?"

"Aku menunggu mu!"

"Siapa kau hingga menunggu ku?"

"Ya! Oh Serin! Aku ini kekasih mu."

Serin berjalan melewati Jungkook, "YA Jeon Jungkook! Aku hanya kekasih pura-pura mu, dan beberapa minggu yang lalu Agensi mu mengakhiri nya!"

Jungkook menggeleng, "Ani! Seperti janji kita dulu, waktu kita tiga bulan dan kita masih punya waktu satu bulan lebih." Ucap Jungkook.

Serin menghentikan langkahnya lalu berbalik menatap Jungkook, gadis itu mengangguk, "Baiklah satu bulan lebih, dan setelah nya berjanji lah untuk tidak akan muncul di depan ku!"

Jungkook terhenyak, ia diam seketika, "Jangan meminta ku untuk melakukan hal yang tidak mungkin bisa ku lakukan!"

"Kalau begitu pergi lah sekarang! Lagi pula cepat atau lambat kita akan berakhir."

"Kenapa kau begitu membenci ku?"

Serin mengepalkan tangannya kuat saat Jungkook bicara seperti itu.

Tanpa berbalik Serin menjawab pertanyaan Jungkook, "Jika kau tidak ingin ku benci bisakah kau mengembalikan waktu di mana saat aku dan kau tidak pernah menjadi kita, juga mengembalikan Pria itu?" Tanya nya.

Jungkook tahu siapa yang di maksud Serin dengan pria itu yang tak lain adalah Ayah nya sendiri. Ia sudah mengetahui semua hal tentang Serin dari Haeun, mulai dari ibu nya meninggal, ayahnya memiliki anak dan istri yang lain, kematian ibu nya, lalu ayah nya yang memilih pergi hingga tragedi kematian ayah nya yang mendadak.

"Ak---"

"Kau tidak bisa bukan?" Potong Serin lagi.

Serin tersenyum kecil saat seraya menatap Jungkook yang hanya menunduk, "Kalau begitu---"

Cupp...

Kali ini Jungkook lah yang memotong ucapan Serin. Cukup lama bibir keduanya menyatu, namun Jungkook tak ada niat untuk melumat bibir di antara kedua bibir nya itu.

Serin membelalakkan matanya dengan apa yang terjadi, tubuh Serin bahkan membatu dan lidah nya terlalu kelu untuk melemparkan umpatan pada pria lancang di depan nya.

Serin hendak melepaskan tangan Jungkook di tengkuk nya namun Jungkook malah mengunci pergerakan nya pria itu memojokkan Serin di tembok belakang nya. Sekali lagi pria itu mencium bibir Serin kali ini dengan lumatan-lumatan kecil yang mampu memberi sensasi tak biasa pada gadis itu. Jungkook melumat bibir Serin, menggigit kecil bibir manis itu. Hingga,

Plak...

Tamparan kuat itu menggema di ruangan besar itu.

Serin menatap Jungkook dengan tatapan penuh kebencian.

"Kau---"

Jungkook mengusap sudut bibir nya yang terasa perih, "Lupakan aku jika kau bisa!" Ucap nya seraya meninggal kan Serin yang masih terlihat shok.

****

-Tokyo Jepang 18.00-

Tok...

.Tok....

..Tok....

"Ya! Kenapa kau lama sekali?" Teriak Haeun.

Stay With Me | Jeon Jungkook. (END✔)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt