6.

970 78 0
                                    

"Ya! Oh SeRin?!"

SeRin terlonjak kaget saat tepukan keras di bahu nya semakin terasa, perlahan gadis itu membuka mata. Hal pertama yang di lihat nya salah wajah HaEun yang sedang menatap geram pada nya.

"Wae? Kenapa berteriak begitu?" (Kenapa?)

SeRin mengucek mata nya, rambut panjang gadis itu terlihat kusut.

"Kau lihat sudah jam 22:15, apa kau tidak berniat pulang? Sudah tidak ada lagi pelanggan."

SeRin menoleh, benar tidak ada lagi pelanggan di cafe itu karena mereka tutup tepat pukul 22:00 tapi karena terlalu lelah akhir nya SeRin tertidur di dapur cafe.

Selain menjadi mahasiswa SeRin juga bekerja paruh waktu untuk menghidupi kebutuhan hidup nya. Dia memang tinggal sendiri semenjak kejadian itu menimpa hidup nya. Ibu nya pergi selamanya dan ayah nya pergi meninggalkan nya entah di mana rimba nya. Untung nya, sebelum ibu nya meninggal ia meninggalkan uang tabungan untuk kuliah nya, tapi Ayah nya membawa kabur sebagian uang kuliah yang mengharuskan dia mencari tambahan sendiri dan biaya hidup nya.

SeRin berdiri, ia berjalan menuju ruang ganti mengganti seragam kerja nya.

"Kajja, aku sudah membersihkan meja cafe." ucap HaEun berdiri tepat di depan SeRin. (Ayo)

SeRin tersenyum kecil, hanya HaEun Dan Younghoon di hidup nya.

***

SeRin membiarkan rambut panjang nya tertiup angin, gadis itu menggesekkan sepatu nya pada aspal hitam di bawah kaki nya, hingga mobil hitam di depan nya mengalihkan perhatiannya.

Mata SeRin melotot sempurna saat menyadari siapa pria aneh di depan nya. SeRin berdiri tapi tubuh nya terasa mati rasa, dia tidak tahu apa yang harus ia lakukan.

Pria itu mengulurkan tangan pada nya.

SeRin mendelik dengan wajah menahan marah, "Kau? Apa yang kau lakukan di sini?" tanya SeRin pelan, ia menoleh kan kepalanya, keringat dingin bercucuran di tubuh nya.

"Permulaan!"

"Kau gila Jungkook-sshi!"

Jungkook tersenyum lebar dari balik masker hitam nya, ia mengelus rambut gadis itu, "Terlambat untuk menolak SeRin-sshi!" ucap nya sambil membuka masker dan topi nya.

Seketika hal itu langsung menjadi pusat perhatian, rambut merah mencolok itu mengundang rasa penasaran orang dan akhirnya sebagian orang tahu siapa sang pemilik rambut berani itu.

Para gadis yang berada di halte sontak menjerit heboh, mereka sibuk memfoto, dan merekam mengabadikan kejadian langkah itu.

SeRin sibuk menutupi wajah nya, tapi Jungkook malah menarik dan menggenggam tangan nya kemudian membawa SeRin masuk ke mobil.

***

"Hyung? Buka Twitter dan instagram atau media sosial lain nya!" ucap Jimin.

Seokjin yang tadi nya menyeruput soda langsung tersedak atas muncul nya Jimin yang tiba-tiba.

"Kau kenapa sih?"

"Ppali! Panggil yang lain juga." teriak nya, sambil berlari menuju kamar Hyung yang lain nya. (Cepat)

Seokjin yang merasa aneh, akhir nya menuruti perkataan Jimin, ia membuka Twitter, tweet terbaru cukup membuat Hyung tertua Bangtan itu terhenyak.

Stay With Me | Jeon Jungkook. (END✔)Where stories live. Discover now