Chapter 21

1K 105 2
                                    

Didalam bangunan gelap Nirven menghindari serangan dari musuhnya.

Swosh!* Swosh!* Swosh!*

Banyak serangan yang ia hindari. Musuhnya menyerang membabi-buta. Nirven hanya menghindari semua serangan yang datang kepadanya. Tak jarang ia berlari dan memutari musuhnya.

Musuh yang ia lawan adalah seekor sapi yang berotot dan kekar yang bernama Ferocious Cow. Sapi ini sangat kuat dan ganas. Tanduknya yang kokoh begitu mencolok, walaupun terlihat pendek, namun tanduk ini sangat tebal. Tanduknya seperti hiasan kepala yang kokoh. Jika terkena serudukan dari sapi ini, sudah dipastikan akan menyakitkan.

Nirven yang melawan sapi gila ini hanya menghindari serangan mereka. Ya, saat ini Nirven melawan lebih dari 10 ekor sapi. Dan ia sampai sekarang hanya menghindari serangan dari musuhnya.

Setelah ia masuk Dungeon Lantai 2, ia langsung menyuruh Envy keluar, ia bertarung bersama Envy dan memburu monster bersama untuk meningkatkan Mastery-nya. Tak jarang ia juga menggunakan aura Siner Self untuk melawan musuhnya.

Tapi menurutnya hal tersebut kurang efisien. Karena itu ia memutuskan melakukan suatu sistem grinding yang ia buat khusus untuk grinding Skill yang ia miliki.

Ia memanggil Syn, hewan peliharaan nya yang menggunakan skill Morph menjadi anting untuk mengubah dirinya menjadi bentuk manusia. Bentuk manusia ini sama seperti Nirven. Kemampuan Syn dalam berubah bentuk sangat hebat, bahkan ia lebih mirip seperti Nirven dibandingkan Envy yang keluar dari dalam tubuh Nirven.

Ia membuat Syn meniru semua gerakan nya dan mengajarinya beberapa gerakan. Dan seperti yang ia kira, skill yang dimiliki oleh Nirven tidak dapat digunakan dengan baik oleh Syn. Syn mungkin dapat menggunakan tehniknya dengan baik, bahkan menggunakan Tehnik Originalnya. Walaupun belum sempurna, namun skill Originalnya dapat dilatih lagi dan pasti akan semakin baik.

Namun Syn tidak dapat menggunakan Skill yang di miliki oleh Atribut Nirven di SAO, seperti [Sprint],[Acrobatic], dan Skill lainnya. 

Akan tetapi menurut Nirven, itu bukan sesuatu hal yang buruk. Syn mungkin tidak dapat menggunakan Skill yang ada di jendela status Nirven, namun ia dapat meniru Skill itu. Misalnya [Acrobatic], Skill ini membuat Nirven dapat melakukan gerakan yang sulit dilakukan di dunianya.

Namun Syn dapat meniru gerakannya tanpa menggunakan Skill tersebut menggunakan salah satu kekuatan dari 7 dosa besar. Kekuatan dosa Envy adalah salah satunya, dengan menggunakan aura dosa iri hati, Syn dapat mempelajari dan menggunakan Skill yang Nirven tunjukan.

Mungkin karena di bantu aura 7 dosa besar yang lain, Skill yang digunakan Syn bahkan sangat hebat dan terus berkembang pesat saat semakin sering di latih. Mungkin aura dari 7 dosa besar memiliki beragam efek. Untuk saat ini Nirven hanya mengetahui efek dari aura Envy karena ia memilikinya sekarang. Ia hanya mengetahui dasar dari 6 dosa besar lainnya dari apa yang ia tahu sekarang.

Syn yang memiliki kekuatan dan atribut serta kemampuan yang hampir sama dengan Nirven bertugas untuk mencari musuh dan membawanya ke tempat yang Nirven inginkan.

Lalu setelah itu Nirven akan mengambil Agro dari musuh atau membuat musuh terpaku kepadanya dan tidak menyerang yang lain. Ia akan memukul beberapa kali dan menghindari semua serangan ketika musuh hanya fokus kepadanya.

Syn yang menggiring musuh kehadapan Nirven akan mencari lagi musuh baru saat Nirven mengambil alih musuh yang di bawanya.

Envy yang bertugas menghancurkan musuh yang menyerang Nirven. Envy akan melatih mastery nya dan menggunakan seluruh kemampuannya untuk grinding. Nirven juga terkadang menggunakan Siner Self untuk beberapa saat. Lalu ia akan beristirahat dan menghindari serangan yang datang agar ia tak dimakan oleh keinginan gelapnya.

Re : Transmigrated into Sword Art Online[Hiatus]Where stories live. Discover now