Chapter 20

1.1K 112 6
                                    

Ding!*

Notifikasi sistem muncul di depan Nirven.

[Selamat anda mendapatkan Extra Skill Martial Walker!]

[Martial Walker][Not-Active]
[Deskripsi : seorang yang berjalan di jalannya sendiri dalam seni bela diri. Jalan yang berbeda dari kebanyakan orang. Jalan yang menunjukan arti sebenarnya dari beladiri untuk dirinya]
[Efek : semua gerakan jika memiliki tingkat pemahaman tertentu akan menjadi skill tehnik. Setiap mastery akan menghilangkan 0,1% momen post-motion saat melakukan skill. Efek diatasi akan berlaku jika tidak menggunakan senjata]
[Mastery : 1]

'Wow Extra Skill yang hebat!' Nirven terkejut dalam hatinya. Sebenarnya Extra Skill tidak terlalu berguna dan akan berguna dalam beberapa kemungkinan. Seperti meditasi yang tidak berguna dalam pertarungan, tapi jika bermeditasi di luar pertarungan akan memulihkan HP-nya lebih cepat.

'tapi ada yang aneh dengan Extra Skill ini' Nirven melihat dengan seksama kearah skill ini. Seharusnya ia akan mendapatkan Extra Skill [Martial Art] dan Mastery-nya mungkin yang akan langsung penuh karena pengalaman yang di berikan oleh kakek tua itu.

Skill ini juga tidak langsung aktif dan tidak menggunakan skill slot yang ada di status. Jika skill ini menggunakan skill slot maka di sebelah nama skillnya ada tulisan Unlearned. Tapi skill ini memiliki tulisan berbeda di samping namanya, yaitu Not-Active.

Nirven menggelengkan kepalanya dan melihat kakek di depannya. Kakek di depannya hanya tersenyum dan berjalan menuju tempat dia sebelum Nirven menerima Quest ini. Ia kembali ke gubuknya.

Nirven sekarang menatap Kirito dan Argo, melihat tatapan mereka Nirven hanya menggaruk kepalanya saja.

"Yo!, Apa kalian melihatku tadi?. Sepertinya aku menunjukan sisi yang kurang cool ya, hehehehe" kata Nirven sedikit canggung.

Argo dan Kirito hanya mengangkat sedikit alisnya dan mendesah. Mereka melihat Nirven dengan tatapan pasrah. Mereka tahu ada beberapa hal yang mereka harus diam dan tidak menanyakannya.

"Jadi?, Kau mendapatkan Extra Skill itu?" Kirito bertanya kepada Nirven.

"Oh, ya begitulah" Nirven menjawab seadanya.

Kirito dan Argo tahu bahwa Nirven menyembunyikan sesuatu, namun itu privasi Nirven jadi mereka tidak terlalu mempertanyakannya.

"Oi, Argo, apa yang kau lihat di sini jangan kau beritahu kepada siapapun Ok!" Nirven menegaskan kepada Argo. Nirven mengarah ke Kirito "ini juga berlaku untukmu Kirito"

Kirito hanya mengangguk saja dan Argo terlihat tersenyum sedikit sadis. "Oh, jika aku ingin memberitahunya kepada yang lain bagaimana?" Kata Argo mengetes Nirven.

Nirven yang mendengar perkataan Argo hanya tersenyum, walaupun senyumannya tidak terlihat di balik topeng itu."oh aku sih terserah mu. Aku hanya mengatakan aku juga memiliki banyak rahasiamu dan tak tahu harus ku apakan" kata Nirven dengan nada menyindir.

Argo yang mendengar ini sedikit mengkerutkan dahi "tch!, Sial" Argo mendecik dengan pelan.

Melihat Argo seperti ini, Nirven sedikit tertawa dan hanya diam melihatnya.

Kirito yang di samping Argo memecahkan suasana. "Jadi, apa yang kau lakukan selanjutnya?"

"Hmm, mungkin aku akan mencoba skill ini dan meningkatkannya" kata Nirven menjawab pertanyaan Kirito.

Kirito hanya mengangguk dan ingin bertanya sesuatu, namun ia sedikit ragu dan menahannya. Ia merasa apakah Nirven memang benar belum pernah bertemu Kirito. Kirito merasa bahwa dirinya pernah bertemu dengan Nirven. Perasaan ini sungguh tidak dapat di pungkiri.

Re : Transmigrated into Sword Art Online[Hiatus]Where stories live. Discover now