Chapter 2

2.6K 207 19
                                    

6 November 2022 jam 12:00 adalah waktu tepatnya dimana semua player SAO muncul di Town Of Beginnings.

Zaki, tidak, disini ia bernama Nirven. Nirven melihat sekeliling dengan sesaat. Banyak sekali player yang takjub dan kegirangan.

Tentu saja Nirven juga merasa begitu. Ia dengan cepat menarik nafas dalam-dalam. Hal ini membuatnya menjadi lebih tenang.

"Dunia ini membuatku bersemangat." Senyum Nirven dengan tajam. Nirven laluelakukan sesuatu yang harus di lakukan saat dia berada di virtual reality.

Ia mengangkat tangannya dan melambaikan jari telunjuknya ke bawah.

Layar panel muncul di depannya. Ia membuka panel status. Di situ ada gambar manusia dan kita dapat melihat slot equipment serta status yang kita miliki.

Nirven melihat Atribut yang ia punya. Atribut di SAO hanya ada dua. Yaitu Strength dan Agility. Setiap level dari karakter akan memberikan 3 Atribut poin. Atribut poin inilah yang di tambahkan ke Atribut karakter kita agar menjadi lebih kuat.

Nirven menambahkan semua atribut poinnya ke Agility. Ia melakukan ini untuk alasan tertentu.

Setelah mendistribusikan Atribut poinnya, Nirven membuka Slot Skill yang ia punya. Untuk karakter level 1, hanya 2 Slot Skill yang terbuka. Slot Skill ini dapat diisi dengan berbagai macam Skill di SAO.

Tanpa pikir panjang ia menambahkan Skill [Sprint] dan Skill [Acrobatic]. Nirven di dunia ini tak perlu menggunakan senjata, jadi ia tak mengambil Skill yang berhubungan dengan Mastery senjata.

"Baiklah, persiapan pribadi sudah siap. Sekarang waktunya berbelanja!" Nirven langsung berlari dengan cepat. Ia menerjang ke grombolan orang. Dengan lihai ia melesat melewati celah sempit gerombolan orang.

" Eh siapa itu?"

"Cepat sekali!"

"Apa dia ninja!"

Banyak yang kaget dengan kecepatan dan kelihaian yang di tunjukan Nirven. Tentu saja ini bukan apa-apa di bandingkan latihan ilmu bela diri yang ia pelajari.

"Hmm jadi begitu. Tubuh ini ternyata tidak bisa mengimbangi pergerakan yang aku inginkan" Nirven bergumam.

Sebenarnya ini bukan kemampuan sesungguhnya dari apa yang Nirven ingin lakukan. Sepertinya karakternya tak sanggup.melakukan gerakan yang lebih rumit karena Atributnya belum mencukupi standar.

" Aku harus cepat menaikan level dan menambah Atributku, butuh waktu agak lama agar aku dapat terbiasa dengan tubuh virtual ini" sambil bergumam Nirven akhirnya sampai di depan toko penjual Potion.

Ia membeli Potion penyembuhan dengan semua Col yang ia punya. Setiap karakter awal di berikan 1000 Col, pakaian pemula, dan senjata awal sebagai perlengkapan bawaan.

Nirven menjual senjatanya untuk di jadikan Col. Jika orang lain melihat ini maka pasti mereka akan memakinya gila karena menjual senjatanya.

Nirven tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang. Ia menjual barang yang kurang berguna agar dapat sesuatu yang lebih berguna.

Dengan tambahan Col dari senjata, ia dapat membeli 2 Potion lagi. Total Potion yang ia beli adalah 110. Satu Potion ia beli dengan harga 10 Col. Ini adalah Potion yang paling murah dan tentu saja Potion dengan tingkat yang paling rendah.

Potion ini dapat memulihkan Hp sebesar 20 poin dalam waktu 10 detik. Tapi saat Potion itu diminum tidak boleh menerima serangan dan menyerang. Jika menerima serangan atau menyerang dalam waktu pemulihan Hp, maka pemulihannya akan berhenti.

Nirven mengangguk dengan persiapan yang ia sudah selesaikan.

"Baiklah saatnya berburu." Nirven membuka menu peta dan menandai sebuah daerah di arah barat laut dari Town Of Beginnings atau nanti biasa di sebut Starting City dan juga Kota Awal.

Re : Transmigrated into Sword Art Online[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang