2

1.3K 220 37
                                    

Typo is my style...
Budayakan vote sebelum baca
Saran kritikan kalian membangunkan aku dari tidur 😂😂
Nggak deng maksudnya membangun buat aku memperbaiki karya tak gajeku

Happy reading

.....

"aku harap kalian sekelas bisa berteman akrab tanpa membeda-bedakan teman. Baiklah pelajaran hari ini cukup sampai disini."

Sehun yang ditunjuk sebagai ketua kelas memberi aba-aba untuk memberi hormat pada guru yang sedang mengajar sekarang.

Setelan seluruh murid menghormat guru itu membalas dan keluar. Bahkan kebiasaan di sekolah ini terlalu aneh untuk joy. Bukankah biasanya ada sesi berdoa. Tapi kenapa disini tidak ada? Apa sehun lupa? Atau ini memang kebiasaan di tempat barunya ini?

Ngomong-ngomong guru sejarah yang barusan mengajar juga tampan dengan wajahnya. Sebenarnya siapa yang membuat cerita picisan seperti ini?

Teman sekelasnya terlihat antusias sejak saat wali kelas masuk tadi. Ayolah siapa yang tidak semangat melihat guru seganteng itu. Mau tau setampan apa guru sejarah yang merangkap sebagai wali kelasnya tadi? Lihat saja sendiri

 Mau tau setampan apa guru sejarah yang merangkap sebagai wali kelasnya tadi? Lihat saja sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya pak Bambang. Namanya memang tak sesuai dengan wajah gantengnya yang seperti orang korea. Mirip dengan oppa korea kan? Kalau gurunya kayak gini sih joy betah diajar sampai malam. Dulu ibunya ngidam apa ya sampai punya anak seganteng pak guru?

"Ayo kita makan-makan untuk merayakan bebersamaan kita selama setahun kedepan." Ajak eunwoo dengan antusias.

Ke empat cowok tampan di depan joy dan irene yang teman sekelasnya sebut dengan F4 -kalo tidak salah sependengar Joy dari tadi- menoleh kebelakang ke arahnya dan irene.

Joy yang masih bingung dengan semua kejadian hari ini hanya mengerutkan kening. Jujur saja ia merasa tidak nyaman dengan tatapan sinis dan iri orang disekitarnya dari jam Istirahat tadi. Mereka terus memuji kegantengan 4 orang yang mereka juluki sebagai F4 itu.

Kalau Sekarang ia pulang bersama lima orang dengan tampang sempurna ini joy dapat membayangkan apa yang akan terjadi nanti. joy  bergidik ngeri menbayangkan tatapan iri mereka.

Dekat dengan F4 bukanlah keberuntungan tapi masalah jika orang di sekitarmu tidak suka. Lagi pula joy harus mencari sekolahnya SMA Brawijaya.

"Oh ide yang bagus, setelah itu ayo kita nonton film yang baru tayang." Jinno terlihat antusias.

"Aku setuju. Pasti menyenangkan. Kalau kau bagaimana?" Sehun menyenggol vino yang duduk di sebelahnya.

"...."

Vino hanya mengangguk. Ngomong-ngomong soal vino bisa dihitung berapa kali dan hanya menanggapi seperlunya. Sangat bertolak belakang dengan eunwoo dan jinno yang ekspresif. Berbeda dengan kesan pertama joy yang menganggap vino yang jail sejail jinno. Apa hal itu dilakukan untuk mencari perhatian Irene?

peran pendukungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang