Part 18

273 30 1
                                    

Happy Reading gaes
Jangan lupa vomment ya...



     Seperti malam malam biasanya, Taehyung dan beberapa temannya menghabiskan waktu malamnya di sebuah club yang berada di kawasan Gangnam. Tapi, saat ini Lalisa juga ikut bergabung bersama sekumpulan pria itu.

Terlihat sekali bahwa Jungkook dan Lisa benar benar serasi, bahkan Lisa membebaskannya hanya untuk sekedar berinteraksi dengan perempuan yang berada di club ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terlihat sekali bahwa Jungkook dan Lisa benar benar serasi, bahkan Lisa membebaskannya hanya untuk sekedar berinteraksi dengan perempuan yang berada di club ini. Sebenarnya, Lisa memberi kebebasan pada pacarnya itu, hal itu juga yang membuat Jungkook betah berlama lama menjalin hubungan dengan wanita itu walaupun sering sekali ia menghianati wanita itu tapi Jungkook benar benar menyayangi Lisa dan tidak mau kehilangan wanita sebaik Lisa. Teman temannya pun sering kali menasihati Jungkook bahwa jika ia kehilangan Lisa, dirinya adalah pria terbodoh.

     Malam ini, tak seperti biasanya. Taehyung lebih menutup dirinya untuk berinteraksi dengan wanita wanita di club ini. Biasanya jika beberapa perempuan menghampirinya dan menawari untuk menemaninya minum, ia tidak akan pernah menolak walaupun mood nya sedang jelek sekalipun. Tapi, malam ini Taehyung disibukkan dengan ponselnya dan juga obrolan ringan dengan Lisa dan juga Jungkook.

Melihat hal ini, Jhope sebagai teman dekatnya pun heran dengan kelakuan Taehyung, bahkan sekarang Taehyung malah lebih sering tersenyum sendiri.

Apa ia gila?

"Tae... Nancy mencari mu..." Ucap Namjoon yang baru saja balik dari toilet di ujung sana

"Kau tidak mengatakan aku disini kan?" Tanya Taehyung

"Tidak. Aku tahu kau tak ingin diganggu..." Seru Namjoon melanjutkan aktivitasnya bersama wanita sexy di hadapannya itu. Mendengar respon Namjoon, Taehyung pun tersenyum. Setidaknya sahabatnya itu bisa di andalkan.

Nancy adalah wanita di club ini yang sering sekali menemani Taehyung dalam segala aktivitasnya disini. Bahkan mereka sudah pernah melakukan skinship di salah satu room di club ini. Taehyung mengatakan kepada temannya bahwa mereka hanya sebatas Cuddling dan tak lebih.

Taehyung tahu bahwa Nancy bukan hanya ingin bekerja, karna Nancy juga sempat mengatakan bahwa ia mencintai Taehyung, maka dari itu taehyung tak ingin terikat dengan perempuan itu.

Bukankah, seorang jalang tak boleh mencintai pelanggannya?

"Tae, aku dan Lisa ingin pulang. Apa kau mau ikut?" Seru Jungkook

"Ayo tae, kau benar benar tak punya kegiatan disini.." Sambung Lisa meledek Taehyung

"Baiklah, walaupun aku akan menjadi penonton untuk kalian berdua. Setidaknya itu lebih baik daripada harus menonton mereka melakukan hal seperti itu..." Ya, sekarang ketiga temannya sedang sibuk dengan dunianya sendiri bersama para wanitanya itu. Jika sudah seperti ini mereka tak akan mengingat temannya, jadi Taehyung putuskan untuk pulang bersama Lisa dan Jungkook saja.

Already ChangeWhere stories live. Discover now