04

2.6K 356 29
                                    

Jisoo yang dipanggil pun menengok ke arah seseorang yang memanggilnya begitu pula dengan sahabatnya yang ikut menoleh ke seseorang itu.

Jisoo pun mendekat ke arah bona dengan menyunggingkan senyumnya diikuti oleh keempat sahabatnya.

"Kenapa bon?" Tanya jisoo.

"Aku mau ngenalin kamu sama seseorang nih" ucap bona dan menoleh ke arah jennie. Jisoo pun ikut melirik apa yang dilihat bona.

Jennie yang dilihat oleh kedua orang itu pun hanya mematung menatap Jisoo dan seketika senyumannya mengembang.

"Bukannya kamu jennie yah? Gimana kabar kamu setelah operasi?" Rentetan pertanyaan dari Jisoo tidak sama sekali dijawab oleh Jennie.

Jennie yang tidak menggubris pertanyaan dari jisoo pun tiba - tiba memeluk jisoo.

"Jisoo, kamu kemana aja selama ini? Aku tuh nyariin kamu tau nggak, kamu jangan pergi lagi ya. Aku gak mau kamu ninggalin aku. Kamu jahat ji karena ninggalin aku hiks.....hiks" ucap Jennie yang sudah menangis di pelukan jisoo.

Jisoo yang memang bingung dengan keaadan seperti ini pun mulai membalas pelukan jennie dengan ragu guna menenengkan jennie.

'Kenapa jadi gak tega gini?' Batin jisoo.

Jennie pun melepaskan pelukan mereka dan beralih menatap jisoo sembari menangkup dan mengelus pipi nya.

"Aku kangen kamu jisoo" ucap jennie menatap jisoo lekat dan tak lupa menunjukkan senyum manisnya.

'Harus gimana nih? Kok jadi gak tega' batin jisoo.

"Emm Jennie-ah, sekarang kan udah bel masuk. Nah, kamu masuk ke kelas kamu ya, aku juga mau masuk ke kelas aku" ucap jisoo dengan ragu yang dibalas gelengan dari jennie.

"Gak mau, maunya sama jichu. Aku mau ngabisin waktu berdua sama kamu" rengek jennie manja yang membuat jisoo tidak tega.

"Gini aja, pas pulang sekolah nanti kita ketemuan di gerbang sekolah. Oke?" Sebenarnya jisoo terpaksa mengatakan itu karena tidak tega dengan jennie.

"Oke jichu. Jennie masuk kelas dulu ya" ucap jennie dengan menunjukkan gummy smile nya yang menurut jisoo itu sangat menggemaskan.

'Uh kiyowooo' batin jisoo.

Jennie pun sedikit menjinjitkan kakinya dan mendekatkan wajahnya dengan wajah Jisoo.

Chup~

Sebuah ciuman Jisoo dapat dari bibir ranum Jennie tepat di pipi nya.

Jisoo yang diperlakukan manis oleh Jennie hanya bisa mematung dan membulatkan matanya tak percaya. Begitu pula dengan Seulgi dan Jeongyeon yang hanya bisa cengo, sementara Wendy dan Sowon membuka mulutnya lebar tak percaya.

"Dadah jisoo. Jangan lupa pas pulang sekolah ya" ucap jennie melambaikan tangannya dan tersenyum manis ke arah jisoo. Jisoo yang masih mematung itu pun mulai menunjukkan senyum canggungnya dan menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

Dari kejauhan terlihat Rose dan Lisa yang menyunggingkan senyumnya.

"Rose, kita harus cari tau apa yang sebenarnya terjadi"

"Ne lisa. Kita harus bantu Jisoo dan Jennie"

💨💨💨

Sesampainya Jisoo dan sahabatnya dikelas.

"Ternyata si kutu buku ini udah ada yang punya ya. Pantesan si nayeon gak ditembak tembak. Udah gitu gak ngomong - ngomong lagi kalo udah punya" goda seulgi.

"Apaan sih lo! Gue aja kaget sama perlakuan jennie"

"Seharusnya lo itu seneng karena diperlakukan manis sama pacar sendiri. Gue aja gak pernah tuh dicium sama irene" curhat seulgi yang langsung mendapat toyoran dari sowon.

"Tapi, gue baru pertama kali liat tuh cewek. Dia murid baru ya? cantik sih"

"Kalian ini apa apaan sih! Mending diem aja deh kalo gak tau! Gak usah ikut campur" bentak jisoo yang seketika membuat mereka langsung bungkam. Pasalnya, mereka baru kali ini melihat Jisoo murka.

Jisoo pun lebih memilih mendengarkan lagu daripada memikirkan kejadian tadi. Tapi, semakin jisoo menghindarinya semakin pula jisoo tidak bisa melupakannya.

'Entah kenapa, kalo diliat lebih jelas, muka jennie kok familiar ya?' Batin jisoo.

"Bisa bicara sebentar" ucap seseorang yang membuat jisoo terkejut. Jisoo pun menoleh ke seseorang yang berhasil membuatnya terkejut.

"Lagi gak mood" jawab jisoo cuek dan kembali menggunakan headset nya. Seseorang itu pun dengan lancang melepas paksa headset dari telinga jisoo dan menarik tangan nya keluar kelas.

"Woey Jisoo, lisa mau kemana kalian? Bentar lagi pelajaran dimulai" teriak wendy, tapi tidak digubris oleh mereka.

Lisa pun menarik lengan Jisoo hingga sampai di tangga yang sepi karena semua murid pasti sudah masuk kelasnya masing - masing.

"Lo tuh kenapa sih?! Pake narik narik tangan gue segala lagi"

"Oke. Gue minta maaf, tapi bisa kan kita bicara sebentar?" Ucap lisa yang membuat jisoo memutarkan bola matanya malas.

"Yaudah iya. Tapi cepet!"

"Ini masalah Jennie. Gue harap lo bisa baik sama Jennie, dan jangan ngejauhin dia karena sifatnya yang manja ke lo"

"Memangnya jennie kenapa bisa kenal sama gue? Dan tiba tiba dia main meluk meluk sama nyium gue?" Rentetan pertanyaan dari jisoo membuat lisa menghembuskan nafasnya berat sebelum mulai menjelaskan.

"Lo sama Jennie itu udah saling suka sebelum kejadian yang lo alami. Dan gue gak tau apa penyebab lo bisa lupa sama kita bertiga" jelas lisa.

"Maksudnya? Lo bisa jelasin lagi kan?"

TBC

Vomment guys.

Wah udah mulai mulai nih. Si jennie udah langsung main nyosor aja😂

NERD or BAD [Jensoo]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt