PROLOG

1.2K 82 5
                                    

Jennie tentu ingat sekali bagaimana pertemuan pertamanya dengan sang kekasih yang sudah bersamanya selama tujuh tahun itu.

Hari itu adalah hari kelulusannya di universitas. Dan untuk merayakannya, Ibunya pun membuat sebuah pesta yang sebenarnya sangat sederhana. Hanya dihadiri oleh keluarga dan juga kerabat dekat dari kedua orangtuanya. Bertemu dengan sosok pria yang Ibunya katakan saat itu jika pria itu adalah anak dari salah satu temannya.

Baiklah, anggap saja jika Jennie merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Karena hal itu juga agaknya dirasakan oleh pria itu.

Memang benar, Jimin pun memiliki ketertarikan itu saat ia melihat Jennie. Senyuman gadis itu yang secerah matahari, dan bagaimana kedua mata indah itu menatap padanya.

Mereka menjadi dekat, berterima kasih juga karena kedua orangtua mereka pun mendukung hubungan keduanya. Tak pernah menyangka jika putra-putri mereka akan bersanding hingga ke jenjang pernikahan.

Noh Jimin dan Park Jennie.

Semua orang melihat mereka sebagai pasangan yang sempurna. Tak ada celah bahkan sedikit sekali rasanya mereka melihat pertengkaran dari keduanya.

Ya, setidaknya itulah yang dilihat oleh mereka. Tanpa mereka ketahui, jika ada banyak rahasia dan hal-hal yang berbanding terbalik dari apa yang mereka lihat dari keduanya saat rumah tangga itu dijalani oleh pasangan sempurna itu.




--To Be Continued--

Hay hay hay
Aku kembali dan menjadi penumpuk hutang karena ngepublish cerita baru wkwkwkwkwk.

Yang nungguin Jenmin, hayukkkk sini kasih jejak dulu yaaa. Biar nanti ketemu chapter selanjutnya juga cepet 🤗🤗🤗

it hurts ❌ jenminWhere stories live. Discover now