Bagian 31

2.4K 222 8
                                    







WARNING

(GS)

Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+

DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!

NOT FOR CHILD

Mr. Typo berkeliaran

Pagi harinya tubuh kim jaejoong terasa seperti selesai memanggul berton-ton karung beras. Apalagi di bagian intimnya, terasa nyeri dan ngilu.

"Eunghhh!!! " kim jaejoong menutupi mulutnya saat menguap, badan nya remuk dan susah bergerak karena memang  ada sesuatu yang menimpanya. Seketika ia teringat akan kejadian semalam bersama yunho.

Dimana dirinya dan kekasih menghabiskan malam panjang dengan saling mendesah hingga lebih dari empat jam , dan terkapar pada jam setengah tiga pagi.

"Pantas saja badanku serasa di gilas truk, ternyata semalam ada beruang kesetanan mengamuk! Akhh! " kim jaejoong memekik kecil saat di kemaluanya terasa masih ada sesuatu yang mengganjal, ternyata semalam yunho tidak mengeluarkan batangnya. Dirinya terlalu lelah untuk sekedar membuka mata saat yunho masih meng in-out kan kesejatianya .

Suara kim jaejoong yang kesakitan membangunkan pria yang terlelap di belakangnya. Dengan suara serak khas bangun tidur dan mata yang belum terbuka sempurna jung yunho menyibak selimut yang melindungi tubuh polos mereka berdua.


Cup!

"Selamat pagi boo! ? " kecupan selamat pagi yunho berikan di bibir jaejoong, kim jaejoong tak menggubris yunho yang sejak tadi masih menatap nya, pasalnya bawah tubuhnya terasa sangat mengganjal.

"Ada apa sayang? " ingin sekali jaejoong merutuki kekasihnya itu, semalam ia di hajar habis-habisan tanpa ampun hingga membuat nya terkapar dan sekarang jung mesum ini bertanya 'ada apa? '.

"Aku sulit bergerak!!! " ketus jaejoong, jung yunho masih belum paham maksud kim  jaejoong.

"Itumu belum oppa keluarkan! Aku mau ke kamar mandi, badanku lengket". Wajah kim jaejoong bersemu saat matanya bergulir pada tautan tubuh mereka. Jung yunho yang mengikuti arah pandang jaejoong terkekeh geli, betapa menggemaskan nya kekasihnya ini.

"Jja aku akan membantumu! " perlahan yunho menarik keluar batangnya yang besar itu dari liang sempit jaejoong, membuahkan ringisan pelan dari bibir pink kecintaanya tersebut. Jung yunho menyambar celana panjangnya yang semalam dan memakainya tanpa dalaman, karena ia lupa melemparkanya kemana semalam.

Dengan penuh perhatian, jung yunho membantu kim jaejoong untuk membersihkan diri, merapikan kekacauan semalam akibat ulah mereka berdua dan juga membantu jaejoong untuk berbaring di atas ranjang.  Yunho menyibak rambut jaejoong ke belakang telinga nya.

"Kau istirahatlah saja seharian disini! Lagi pula ini hari libur bukan? Aku akan meminta ahjuma mengantarkan sarapanmu, kau tak perlu turun kebawah karena aku tau kau akan sangat kesulitan berjalan! " jung yunho terkekeh saat tangan mungil kekasihnya menghantam dadanya tanpa tenaga. Kini jaejoong sudah duduk bersandar di atas ranjangnya, yunho sudah mengganti seprai kotor dengan yang baru. Dirinya juga sudah memakai pakaian lengkap meskipun pakaian kemarin.

Bukan salahku ( END ✔) Where stories live. Discover now