Bagian 24

2.2K 259 27
                                    




WARNING

(GS)

Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+

DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!

NOT FOR CHILD

Mr. Typo berkeliaran

Shim changmin dan hwang changsun di introgasi oleh petugas, mereka berdua di suguhi berbagai macam pertanyaan yang hanya di jawab se kenanya saja, membuat sang polisi pusing di buatnya.

"Yakk!! Kalian berdua!! Berhentilah bermain-main, atau aku akan memenjarakan kalian! "

"Kami tidak main-main pak polisi, dari tadi kami hanya duduk diam! " hwang changsun menjawab pertanyaan polisi dengan santainya.

"Lagi pula kami ini masih pelajar, anda tidak bisa memenjarakan kami hanya karena memukul orang brengsek kan? " kini giliran changmin yang menyahuti.

"Ya tuhaaaan!!! , bisa gila aku! " sang polisi mendongakan kepalanya keatas dan menggerutu pelan. Dalam hati ia benar-benar mengutuk kedua remaja ini.

Seperti sebuah angin segar, seseorang datang mengaku sebagai wali dari para remaja yang masih di introgasi.



"Maaf pak, saya wali dari anak-anak ini! "

"Hyung /hyungie!!!! " kedatangan jung yunho di sambut antusias  bagi ketiganya.

Jika changmin dan changsun menggap kedatangan yunho adalah kebebasan mereka dari tempat ini , maka lain halnya dengan sang polisi. Kedatangan yunho adalah kebebasanya dari dua remaja yang sejak tadi hampir membuat kepalanya pecah karena telah memutar balikan pertanyaan.

"Anda wali dari mereka tuan? "

"Nee nama saya jung yunho, ini kartu nama saya. Saya yang akan menjamin mereka dan maafkan atas kenakalan anak-anak ini pak! " jung yunho membungkuk sebentar dan  menyerahkan kartu mananya ke pada pak polisi

Changmin dan changsun merengut takut saat yunho mendelik garang ke arah mereka , yunho akan benar-benar sangat menakutkan jika marah. Dan kali ini mereka kembali membuat seorang jung yunho marah, lagi.

"Jung yunho?? Jung corp? " sang petugas kepolisian yang mengintrogasi duo chan mencoba memastikan jika orang yang berada di depanya ini benar-benar jung yunho ahli waris jung corp yang terkenal itu.

"Nee saya jung yunho CEO jung corp saat ini! " jung yunho sengaja membawa nama perusahaan nya untuk bisa segera menyelesaikan urusan, yunho sebenarnya bukan tipe orang suka memperlihatkan kepemilikan dan kekuasaanya namun untuk masalah seperti ini ternyata cukup berguna juga. Memangnya siapa orang bodoh yang mau mencari masalah dengan perusahaan raksasa seperti jung corp.

Mengetahui siapa yang berdiri di depanya ini membuat sang petugas agak sedikit kikuk, tapi biar bagaimanapun masalah ini harus tetap segera di luruskan.

"Ah silahkan duduk tuan jung! Saya han moon-gang , begini karena sudah ada anda yang menjadi wali dari mereka saya akan menyampaikan hal ini kepada andan saja. Kedua pemuda ini di laporkan oleh seorang warga karena sudah menyerang seseorang di tempat umum dan orang tersebut sekarang masih dalam penanganan medis kami "

"Apa lukanya parah? "

"Eh, tidak sepenuhnya parah. Hanya luka memar dan sedikit pergeseran rahang saya rasa"

Bukan salahku ( END ✔) Where stories live. Discover now