Bagian 21

2.1K 268 36
                                    

WARNING

(GS)

Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+

DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!

NOT FOR CHILD

Mr. Typo berkeliaran

Jaejoong pov

Hari ini aku sengaja datang ke kantor yunho oppa lagi, aku membawakan makanan untuk nya.

Hmmm hubungan ku dengan yunho oppa terbilang sangat dekat tapi kami bukanlah kekasih , entahlah aku juga bingung menyebutnya apa. Yang pasti jika aku berada di dekat yunho oppa aku merasa terlindungi, aku merasa di harapkan dan aku sangat senang saat yunho oppa mengusap rambutku, menggenggam tangan ku, serta tersenyum padaku dengan lembut hanya padaku. Dan aku tidak suka saat perhatian yunho oppa dekat dengan gadis lain, perasaan ini memang tak asing lagi bagiku, aku pernah merasakan nya saat dengan siwon. Tapi ini  berbeda,  perasaan ku kepada siwon dan yunho oppa sangat berbeda. Aku akan sangat marah jika yunho oppa berdekatan atau berbicara dengan perempuan lain tapi tidak dengan siwon. Aku akan sangat merindukan yunho oppa jika tidak berada di sekitar ku,  tapi saat siwon pergi untuk urusan yang tidak ku ketahui selama beberapa hari aku tak pernah merindukanya sebanyak aku merindukan yunho oppa.

Aku menaiki lift yang langsung membawa ku ke ruang yunho oppa, semenjak oppa bekerja di kantor beberapa hari lalu aku sudah dua kali ke gedung besar bertingkat ini.

Ting

Lift yang ku naiki ternyata sudah sampai di lantai teratas tempat yunho oppa berada, di sana aku langsung bisa melihat sekertaris nya yang baru kalau tidak salah lee sindong.

"Selamat siang sindong-shi apa yunho oppa ada di ruangan nya? " aku menyapa nya dan dia tersenyum ramah hingga matanya menyipit lucu.

"Ah selamat siang nona, sanjangnim ada di dalam mari ikut saya! "

Sindong-shi mengetuk pintu besar  berukiran rumit di depan kami, dan samar-samar aku bisa mendengar suara yunho oppa dari balik pintu.

Ommo dadaku berdebar lagi, hanya mendengar suara yunho oppa saja , ughhh kenapa malah seperti ini?

Aku melihatnya sedang menulis sesuatu pada lembaran kertas yang ku tak tau apa, saat aku memanggilnya dia segera menatap ku dengan pandangan lembut itu lagi serta senyuman hangat yang hanya di berikannya padaku, aku tau kami memiliki perasaan yang sama tapi biarlah seperti ini saja, aku tidak ingin berharap lebih karena aku takut kecewa kedepanya nanti.

Kami makan siang bersama, sebenarnya aku sudah makan camilan sebelum kemari tapi yunho oppa tetap memaksaku untuk makan lagi, jika seperti ini aku gagal menjalani program dietku.

Kami makan berdua layaknya pasangan, makan dari satu tempat dan sumpit yang sama, ini sungguh menyenangkan tapi sayang orang yang tidak pernah di harapkan kedatanganya muncul merusak mood ku saja.

"Yunho-ah! "

"Ck dasar pengganggu! " kurasakan usapan pelan di pipiku membuat suasana hatiku sedikit lebih baik.



Kim jaejoong pov end



"Ada apa kau datang kemari boa-shi ? " jung yunho segera kembali ke kursinya mengantisipasi jika tiba-tiba boa akan mendekat padanya , ia tidak mau jika boojae nya salah paham lagi.

Bukan salahku ( END ✔) Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin