Bagian 19

1.9K 254 29
                                    

Terimakasih atas votmentnya kalian, buat yang selalu setia mengikuti cerita abal-abal gw ini.

Yah walaupun baru sedikit yang follow tapi qw bersyukur banget, ada yang mau nerima dan nikmati karya2 ga jelas qw ini.

Love you all
😘

WARNING

(GS)

Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+

DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!

NOT FOR CHILD

Mr. Typo berkeliaran







Kim jaejoong pov

Hah sepertinya hari-hari ku tak akan pernah tenang kembali, semenjak kehadiran bibi yunho oppa dan wanita bernama kwon boa itu hidupku seperti berada di neraka.

Yah walaupun tidak separah itu juga, hanya perumpamaan saja.

Aku dan yunho oppa sudah pindah kemari seminggu yang lalu tentu saja awalnya aku tidak setuju, tapi aku tidak pernah bisa menolak jika itu adalah permintaan appa jung dan oemma jung.

Kedua wanita itu selalu mencari kesalahanku mereka, tiada hari tanpa keributan dari mereka, tapi bukan kim jaejoong namanya jika tak mampu melawan mereka. Seperti saat ini.!

"Hei kim! Masakan sesuatu untuk kami! Kami lapar" bibi yoomi memerintahku se enak jidatnya, jika saja ada bunonim atau jung bersaudara itu sudah pasti mereka tidak akan pernah berani.

Jung bunonim sedang di luar kota sampai besok, sedangkan yunho oppa pergi menggantikan yoochun oppa yang kebetulan tidak bisa memimpin rapat bulanan perusahaan karena ada masalah sendiri di perusahaan yang ia kelola.

Aku sedang memakan mie ramen exstra pedas favorite ku, pelayan di sini memang sudah menyediakan berbagai macam masakan, namun saat ini aku hanya ingin makan ramen.

"Yakk!!! Apa kau tuli!! Bibi menyuruh mu menyiapkan makan siang! " kini giliran si jalang yang berbicara, siapa lagi jika bukan kwon boa.

Aku sudah mendapatkan julukan yang sangat pas untuk nya 'jalang betina', kurasa itu akan sangat cocok untuknya bukan.

Dia selalu bertingkah layaknya jalang yang haus belaian saat berada di dekat yunho oppa, tapi tak sekalipun yunho oppa menanggapi nya. Sebaliknya yunho oppa malah akan selalu menempel padaku jika di hadapan mereka tapi jika kami sedang sendiri, yunho oppa akan kembali menjadi seperti biasanya.

Dan imbasnya jika tidak ada seorang pun di rumah seperti ini mereka akan membalasku seperti saat ini.

"Ada banyak makanan di sana! " tunjuku pada meja makan.

"Kau berani melawanku!!? " aku hanya diam tak menjawab ancaman yang bibi yoomi lontarkan. Aku ingin lihat kali ini apa lagi yang akan mereka perbuat.

"Aku bilang masakan makanan untuk kami! Jika aku bilang masakan berarti kau harus memasak, mengerti!! "

"Lagi pula kau sangat tidak cocok untuk yunho karena hanya aku yang pantas bersanding dengan yunho bukan kau" kini kulirik jalang betina yang sedang tersenyum meremehkan ku.

Bukan salahku ( END ✔) Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ