Bagian 13

2.2K 279 25
                                    

WARNING

Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+

DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!

NOT FOR CHILD

Mr. Typo berkeliaran






"APA??? "

"Katakan kalau oemma bercanda " jung yunho berharap ibunya ini hanya sebatas iseng seperti biasanya, bahkan yunho mengorek telinganya meyakinkan jika dirinya yang salah dengar.

"Oemma tidak bercanda jika ini menyangkut anak-anak oemma kau tau itu! " jawab nyonya jung datar.

"Arggh tapi bagaimana bisa bibi bisa mengenal perempuan itu!!?? Ini tak masuk di akal" yunho semakin kencang menarik surainya untuk melampiaskan kekesalanya.

"Tentu saja bibimu kenal karena keluarga kwon masihlah kerabat dari keluarga park, keluarga suami yoomi park bo" tuan jung tau jika putranya ini sedang dilema, tapi bagaimana lagi ini cara terbaik agar putranya terhindar dari balas budi yang di paksakan.

"Itulah kenapa ibumu gencar menjodohkan mu dengan gadis-gadis anak temanya, agar kau tak perlu terikat dengan janji aboejhi kepada keluarga kwon. Jika kau sudah memiliki pendamping maka mereka tak akan mendesakmu, dan jika mereka memaksa kita akan punya alasan untuk menolaknya"

"Tapi appa, jika aku sudah memiliki pendamping bagaimana nasib dongsaeng ku yoochun?, tentu pasti yoochun lah yang akan menggantikan ku " kini yunho tidak tau harus berfikir bagaimana lagi.

"Yoomi tidak akan menyentuh adikmu yun karena yang di incar sejak awal memang adalah dirimu bukan yoochun!" mata nyonya jung menyiratkan tatapan marah yang tidak di sembunyikan kala mengatakan itu.

"Eoh??? Kenapa aku? " tanya yunho sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Karena kau putra pertama kami, pewaris utama keluarga jung! Jika park yoomi berhasil menikahkan kwon boa dengan mu maka secara otomatis kwon boa akan menerima 25% dari 50% saham milikmu sesuai dengan wasiat kakekmu,jika mereka menggabungkan saham mereka maka sudah bisa di pastikan jika kepemilikan jung corp akan jatuh ke tangan mereka oh jangan lupakan park jiwoon sepupumu ia memiliki 10% sama dengan yoochun."

"walaupun yoochun yang saat ini memegang semuanya, posisi yoochun saat ini hanyalah sebagai pengganti menggantikan dirimu yang seharusnya menjadi CEO saat ini. Apa kau tak kasihan dengan yoochun? Dia punya perusahaan nya sendiri dan sekarang dirinya juga harus mengurusi tugasmu, kakak macam apa kau??? " sinis nyonya jung sambil mengipaskan kipas ke arah wajahnya dengan angkuh.

Jung yunho hanya mampu tersenyum kikuk mengusap lehernya, ibunya benar tapi mau bagai mana lagi ia betah dengan pekerjaannya saat ini. Tapi dirinya juga tidak sepenuhnya melepaskan tanggung jawabnya. Jika keadaan mendesak jung yunho sesekali akan datang ke kantor dan memimpin untuk sementara, yah walaupun pada akhirnya menyerah kan kembali ke pada yoochun.

"Ck aku tak seperti itu, buktinya aku sesekali datang ke kantor dan menghadiri rapat lagi pula masih ada junsoo hyung, oemma " kilahnya.

"Tapi kau tak seharusnya melimpahkan perkara perusahaan yang menjadi tanggung jawabmu ke pada yoochun!!! " jung taehee gemas sendiri dengan putra bebalnya yang satu ini.

Bukan salahku ( END ✔) Where stories live. Discover now