■ 23 - Black's Day

76 10 0
                                    

Hujan turun dengan derasnya di sertai mendung dan juga petir yang menggeleggar. Aku rasa langit sedang memperhatikan dan ikut menangis dan sedih ketika melihatku.

Aku tak ikut pemakaman Jihoon, alasannya aku tak percaya jika Jihoon yang aku kenal dan selalu ada untukku sekarang sudah meninggalkanku. Aku memegang bingkai fotoku bersama Jihoon dan memeluknya erat. Anak menggemaskan itu tidak mungkin pergi begitu saja, dia tidak akan membiarkanku sendirian di dunia ini.

"Jihoon.. Plis, bercandanya udahan.." ucapku berbicara pada Jihoon melalui bingkai foto

Aku menangis saat terus memandang foto Jihoon yang sedang tersenyum manis seolah tengah menatapku dengan bahagia. Aku menangis terisak, rasanya sangat sulit menerima kenyataan bahwa Jihoon sudah pergi untuk selama-lamanya.

"Go Sera.."

Aku mendengar suara ketukan pintu dan seseorang yang memanggilku tapi aku mengabaikannya dan masih terus menangis di dalam bilik kamarku yang sudah berantakan dan gelap. Penampilanku kini juga berantakan, aku tidak bisa berhenti menangis dari kemarin dan bahkan aku tidak sanggup melihat Jihoon di saat terakhirnya. Aku terlalu lemah menerima kenyataan ini.

~~~~~

Junhoe dan Lucas tengah berada di depan pintu Sera, tapi yang mereka dengar adalah suara tangisan Sera dan anak itu tidak mau membuka pintunya. Pasti sangat berat bagi Sera karena Jihoon meninggal di pangkuan Sera dan gadis itu masih belum terima akan kenyataannya.

"Sera masih gak mau keluar?" tanya Jaehyun yang baru saja datang dari ruang tamu bersama Eunwoo

Junhoe dan Lucas menganggukkan kepalanya bersamaan.

"Kayaknya sekarang Sera masih shock. Kita biarin aja dulu untuk sekarang." ucap Eunwoo

Akhirnya mereka pun pergi meninggalkan kamar Sera dan membiarkan gadis itu mengurung diri dan menangis sepuasnya hingga tenang.

Sekarang ini, di rumah Junhoe sudah ada Rosè, Lisa, Jungkook, Eunwoo, Jaehyun, Yuqi, Jinyoung dan Mark, sisanya masih berada di kediaman Jihoon. Lucas ingin membicarakan hal soal kematian Jihoon yang menurutnya aneh dan sepertinya salah paham.

"Sera masih gak mau keluar?" tanya Lisa khawatir

"Gue yakin Sera cuma masih shock aja." jawab Jaehyun dan Lisa pun mengangguk.

"Gue bener-bener gak nyangka kalau Jihoon bener-bener udah gak ada lagi." ucap Mark dengan nada sedih

"Siapapun pelakunya, gue mau abisin orangnya." balas Lucas dengan nada tak terima

"Kita masih bener-bener gak tau siapa pelakunya, saksinya cuma Sera doang dan sekarang dia masih gak mau bicara bahkan keluar kamar aja nggak." ucap Rosè frustasi

"Yuq, coba geh lo bujuk Sera." pinta Jinyoung seraya menyikut lengan Yuqi

Sedaritadi, Yuqi seperti nampak gelisah dan ingin bicara. Tapi ia tak yakin apakah Sera akan menyetujuinya jika Yuqi jujur dengan yang sebenarnya.

"Kamu tau sesuatu?" tanya Junhoe melihat gerak-gerik Yuqi yang aneh

"Plis kalo kamu tau jangan di pendem, ini demi Sera juga." ucap Lucas memohon pada Yuqi

"Seㅡsebenernya, bukan cuma Sera yang tau."

Semua orang langsung memandang Yuqi dengan ekspresi kaget, sudah di duga bahwa Yuqi tahu sedikit yang sebenarnya terjadi.

Hello, Guanlin! [HIATUS]Where stories live. Discover now