■ 06 - My Over Brother

111 9 1
                                    

Aku baru saja sampai rumah diantar oleh Mark barusan. Ketika aku sampai rumah aku melihat Kakakku dan teman-temannya sedang belajar bersama.

Tumben sekali mereka rajin belajar. Tapi pantas saja mereka jadi rajin orang ada Kak Lisa dan Kak Rosè disana diantara cowok-cowok bobrok itu. Ini adalah momen Kak Junhoe dan Kak Jaehyun modus sama Kak Rosè dan Kak Jungkook dan Kak Bambam modus sama Kak Lisa, aku bersyukur melihat Kak Eunwoo dan Kak Mingyu tetap fokus mengerjakan tugas mereka masing-masing tanpa terhasut oleh manusia-manusia laknat seperti mereka.

"Rosè, tau gak kenapa nama lo Rosè?" tanya Kak Junhoe pada Kak Rosè

"Gak tau. Apaan?"

"Karena kamu di ciptakan untuk menggerose-gerose hatikuuuuu."

Astaga.

Kakakku receh banget, Demi Tuhan.

Kak Rosè memutar bola matanya memandang Kak Junhoe dengan tatapan kesal. Gombalan Kak Junhoe tidak mempan pada Kak Rosè yang jutek tersebut.

"Jijik bego, Kak!"

Aku melempar Kak Junhoe dengan bantal sofa tepat mengenai kepalanya hingga Kakakku itu pun langsung meringis

"Aw! Adek laknat emang!" ucap Kakakku kesal

"Lo kakak laknat!"

"Lo berdua laknat dah biar adil daripada salah-salahan kayak gitu." kata Kak Mingyu asal jeplak

"Diem aja lo!" teriakku dan Kak Junhoe bersamaan menatap Kak Mingyu tajam yang membuat bahu Kak Mingyu terpanjat lalu kembali fokus pada bukunya

"Eh bentar. Kening lo kenapa?" tanya Kak Junhoe seraya menunjuk keningku yang terplester

Aku terdiam seraya kikuk, aku menutupi keningku itu dan akhirnya semua teman-teman Kakakku menatapku karena pertanyaan Kak Junhoe tadi.

"Kening kamu kenapa, Dek?" tanya Kak Rose yang berdiri menghampiriku dan melihat keningku

Aku menggeleng keras, "Tadi jatuh di kamar mandi, kok. Kak." dustaku pada Kak Rose

Kak Junhoe langsung berdiri dan menghampiriku, "Bohong. Bilang siapa yang gangguin adek tersayang gue? Gue tendang ulu hatinya ntar!"

"Mark ngeLine gue barusan, katanya Guanlin yang bikin lo kayak gini. Jangan bohong, Ra." ucap Kak Mingyu menunjukan layar ponsel yang berisi chatroom Kak Mingyu bersama Mark.

Ah sumpah rese deh Mark Lee!

Kakakku langsung memandangku dengan tatapan tajam dan memegang kedua bahuku erat, "Benar apa yang Mingyu bilang?" tanya Kak Junhoe tajam

"Guanlin gak sengaja dorong gue, Kak. Serius gak bohong." jelasku mengatakan yang sebenarnya, tapi tetap saja Kak Junhoe tak percaya

"Jangan bohong sama Kakak, Go Sera." ucap Kak Junhoe dingin

Kak Rosè langsung berusaha menenangkan Kak Junhoe ketika mendengar nada suara Kak Junhoe mendadak berubah. Jujur aku sendiri takut ketika melihat Kak Junhoe yang biasanya lawak jadi dingin seperti itu. Kak Eunwoo langsung menghampiriku dan memegang pundakku dari samping menatap kesal ke arah Kak Junhoe

"Lo bikin Sera takut, Jun! Gue yakin Sera udah jujur sama lo." ketus Kak Eunwoo pada Kak Junhoe

"Gue tahu adik gue. Dia sering bohong kalau dia kenapa-napa."

Karena keseringan berbohong pada Kak Junhoe mungkin sekarang Kakakku itu tak mempercayai apa yang terjadi sebenarnya. Sedikit merasa bersalah juga karena sudah membohongi Kak Junhoe tentang apa yang aku alami. Tapi aku melakukan ini agar Kak Junhoe tidak khawatir dan kalau dia tahu sedikit saja bahwa aku di ganggu atau aku di sakiti maka Kak Junhoe tak akan tinggal diam, dia akan mendatangi sekolahku dan menghajar habis-habisan orang yang mengangguku.

Hello, Guanlin! [HIATUS]Where stories live. Discover now